Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Jangan Lupa Absen Dulu di Absensi Kopi, Lokasi Cozy Buat Kumpul-Kumpul!

/
/
/
108 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lokasi Absensi Kopi

Sore yang indah di penghujung hari rabu. Hari ini berkesempatan absen ke Absensi Kopi, lokasinya berada di pelataran Jl. Lamprit, Kota Banda Aceh (seberang jalan Klinik Cempaka Lima).

Absensi Kopi
Photo by @absensikopi

Berniat untuk datang ke kedai kopi di Banda Aceh yang sedang hits? Anda harus mencoba menu-menu yang ada di Absensi Kopi ini.

Absensi Kopi
Photo by @absensikopi

Setelah 3 bulan tidak berjumpa karena adanya pandemi COVID-19, selanjutnya kami mengobrol seputaran keadaan kedai saat pandemi dan membahas berkenaan usaha usahanya yang sudah terjadi 4 bulan di dunia bisnis kopi. Bisnis ini dirintis dari empat sekawan yang memberanikan diri untuk berkabung kedalam dunia perkopian. Berkat niat dan bisnis mereka, waktu ini telah memiliki pelanggan senantiasa dan makin terkenal oleh para penduduk di Banda Aceh.

Keunikan Absensi Kopi

Dengan konsep yang sederhana, kedai ini manfaatkan alat-alat manual dalam memicu minuman. Uniknya mereka memakai Rok Presso sebagai alat pembuat espresso, tidak seperti biasanya kedai kopi lainnya yang memakai mesin espresso.

Absensi Kopi
Photo by @absensikopi

Menu dan aneka minumannya pun bermacam macam menjadi dari base kopi, teh, dan signature drink berasal dari Absensi Kopi. Kopi yang mereka menggunakan adalah arabika dan robusta, dan harga menunya pun tergolong terjangkau terasa dan 7 ribuan sampai 15 ribuan. Cocok nih buat para mahasiswa yang bahagia nongkrong.

Jam Operasional

Absensi Kopi
Photo by @absensikopi

Kedai ini membuka hari Senin-Kamis (10.00-24.00) dan Jumat-Minggu (14.00-24.00). Untuk pemesanannya pun lumayan mudah, karena anada bisa order di tempat dan telah disajikan menu untuk pilihan minuman yang dambakan kalian coba. Baristanya terhitung ramah kok, jadi jangan sungkan untuk bertanya-tanya termasuk nih. Oh ya, di sini terhitung kalian sanggup order melalui GrabFood dan GoFood, dan pembayaran terhitung bisa melalu aplikasi pembayaran online. Cukup gampang bukan?

Photo by @absensikopi

Lokasi kedai ini terbilang cukup luas, yang punyai posisi area duduk di dalam ruangan dan di depan beranda yang langsung menghadap ke jalanan. Tempatnya bersih dan nyaman, untuk teman-teman yang sedang nugas, perlu kekuatan listrik, atau mengidamkan lebih privasi sanggup pilih daerah duduk di dalam ruangan.

Photo by @wildamardhatillahh_

Di saat sore, dan malam amat sesuai dan lebih asik duduk di beranda karena lebih leluasa dan terkena terpaan angin sekitar. Ini salah satu kedai yang wajib kalian coba jika dambakan merasakan kesederhanaan di dalam situasi ngopi dan nongkrong dengan teman-teman.

Signature Dish

Photo by @absensikopi

Kali ini berkesempatan untuk mencoba salah satu menu signature mereka, namanya Es Kopi Dilema. Rasanya unik, yang terdiri berasal dari es, lemon, kopi dan sebagai toping gunakan daun mint. Perpaduan yang memicu tubuh jadi lebih segar. Hal itu karena lemon dan daun mint nya memicu rasa yang lebih sedap dinikmati saat tengah panasnya terik matahari.

Photo by @absensikopi

Ini mampu menjadi wejangan kalian termasuk jika belum dulu merasakannya. Harganya pun tetap tergolong worth it! cuma 15ribu saja kalian sudah dapat mendaptkan Es Kopi Dilema ini.

Photo by @absensikopi

Demikian tadi ulasan tentang Absensi Kopi, bagi yang penasaran gimana tempatnya, jangan lupa singgah-singgah untuk mencoba dan mencicipi menu yang tersedia di Absensi Kopi.
Yuk absen dulu, jangan asik titip absen mulu ke temanmu.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :