Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Coffee Smith Bandung, Tempat Ngopi Plus Shopping yang Lagi Happening – Intip Menu Kopi dan Merchandise yang Dijual!

/
/
/
245 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Coffee Smith Bandung – Fenomena ngopi tentunya bukan lagi hal yang asing buat kalian. Bahkan, sepertinya ngopi menjadi salah satu keperluan lebih dari satu orang. Baik di rumah maupun kedai kopi, kecuali belum ngopi itu rasanya belum segar. Kopi sendiri mempunyai beberapa kegunaan untuk kesehatan.

Coffee Smith Bandung
Photo by @jacquesvictor

Nah, balik lagi berkata soal ngopi. Dalam satu dasawarsa ini, nongkrong dan ngopi jadi keliru satu “kegiatan” yang popularitasnya tambah meningkat. Kebiasaan ngopi sendiri sesungguhnya tidak jauh dari kontribusi Indonesia di dalam dunia kopi. Popularitas ngopi pun makin lama meningkat ditandai dengan menjamurnya kafe di beraneka area di Indonesia.

Sekilas Tentang Coffee Smith Bandung

Kalau anda tinggal atau berlibur di Bandung, tersedia banyak banget kafe yang dapat anda sambangi. Dari kawasan Dago sampai selatan Bandung, pilihannya susah jika kita hitung! Nah, salah satu keda kopi unik yang layak anda sambangi adalah Coffee Smith.

Coffee Smith Bandung
Photo by @renansa

Tidak hanya tawarkan sajian kopi berkualitas, kafe ini terhitung hadir dengan menu inovatif to bagian up your coffee game. Atmosfer yang nyaman terhitung dapat mengakibatkan kamu betah di sini. Penasaran? Yuk baca ulasannya!

Cabang Pertama yang Buka di Bandung

Nama Coffee Smith bisa saja merupakan yang pertama di Bandung. Namun, sebetulnya merek ini sudah khususnya dahulu datang di luar Bandung. Smith sendiri merupakan singkatan dari Shoot Me in the Head. Namun, jangan khawatir, ya! Kepala anda senantiasa aman kok waktu ngopi di sini.

Coffee Smith Bandung
Photo by @mostwantedfood

Gerai pertama Coffee Smith atau Shoot Me in the Head dibuka di kawasan Duren Tiga. Sementara itu gerai selanjutnya buka di kawasan Gandaria. Wah! Literally, Coffee Smith jadi keliru satu tongkrongan favourite anak Jaksel, ya, which is dope banget!

Coffee Smith Bandung
Photo by @adrianustan

Coffee Smith Bandung merupakan kedai kopi ketiga milik Shoot Me in the Head. Melansir dari unggahan Instagram resminya, gerai ini resmi buka pada tanggal 7 Maret 2020 kemarin. Bisa terbilang, gerai “bungsu” ini usianya tetap amat muda, ya. Gelaran grand opening ini meriah dengan hadirnya musisi layaknya Endah n Rhesa, Dua Sejoli, dan Oscar Lolang. Nah! Urang Bandung sudah ada yang sempat datang, nggak?

Interior dengan Konsep Keren

Coffee Smith Bandung
Photo by @kusukangopi_

Di era sarana sosial layaknya sekarang, interior keren seolah udah jadi syarat wajib yang perlu tersedia di restoran atau kedai kopi. Bukan hanya perut kamu aja yang perlu diisi. Feed your Insta some good contents. Interior bersama rancangan yang unik bisa anda temukan di Coffee Smith Bandung. Kafe ini memadukan interior bergaya Industrial bersama dengan pop culture. Wah! Kalian para trendsetter mesti berkunjung ke sini, nih!

Photo by @exploreatory

Di area utama kafe, kamu bisa memandang open bar di tengah ruangan. Ada meja-meja panjang yang sempurna dengan kursi bersama sandaran berbahan rotan. Cocok deh buat kamu yang mengidamkan ngopi sambil kerja. Di salah satu segi ruangan, ada display besar yang memajang beraneka merchandise dari Shoot Me in the Head. Ada t-shirt, jaket, kemeja, tumbler, totebag, sampai stiker yang sanggup anda beli. Produk-produk ini juga mengusung tema street culture yang akan membuat anda semakin stylish!

Photo by @kokocrunchh

Di bagian belakang kedai kopi, terkandung teras yang cozy. Daerah ini punyai sedia kan maksimal 120 kursi. Wah, sesuai nih membuat nongkrong bareng bersama dengan teman-teman! Halaman belakang Coffee Smith juga terlihat cantik dengan beraneka tanaman yang menyejukkan mata. Di malam hari, tempat ini tampil hangat dalam balutan cahaya Edison lamp yang khas. Pokoknya, Insta Story-worthy banget, deh!

Coffee Mocktail

Photo by @duo_nyamnyam

Menu yang lezat dan unik merupakan tidak benar satu daya tarik restoran atau kedai kopi. Nah, Coffee Smith juga punya menu andalan yang pasti beda dari yang lain, yakni coffee mocktail. Sajian coffee mocktail ini memiliki julukan sebagai the new jaman of kopi susu. Seperti yang kita tahu, popularitas kopi susu meledak sejak th. 2019. Beragam kedai bersama spesialisasi kopi susu pun menjamur di berbagai kota. Oleh karena itu, kehadiran coffee mocktail tentunya menjadi warna baru dalam dunia perkopian, lebih-lebih di Bandung.

Photo by @mostwantedfood

Buat kalian yang belum tahu, mocktail merupakan versi nonalkohol berasal dari sajian cocktail. Minuman ini gunakan bahan-bahan seperti jus buah, herba, sirop, dan soda. Salah satu misal mocktail yang cukup terkenal adalah Shirley Temple. Mungkin kalian telah dulu dengar namanya. Nah, sajian coffee mocktail berasal dari Shoot Me in the Head ini memadukan kopi dengan bahan-bahan lain yang unik. Karena nggak punya kandungan alkohol, minuman inovatif ini tentunya halal, ya!

Photo by @neng.fooddiary

Ada lebih dari satu signature coffee mocktail yang ada di kedai kopi ini. Salah satunya adalah Johnny B Goode. Minuman ini memiliki sentuhan berempah melalui campuran coffee shot, sirop gingerbread, dan sirop Amaretto. Nah, Amaretto ini juga tidak mempunyai kandungan alkohol, ya, karena di dalam wujud sirop rasa. Ada juga Hello Sunshine yang memadukan kopi seduh dingin bersama sirop grapefruit berwarna pink, rose water, dan sari lemon. Wow! Tropical vibes!

Lokasi dan Jam Operasional Coffee Smith Bandung

Buat kalian yang penasaran dengan sajian coffee mocktail, langsung saja singgah ke gerai Coffee Smith di Jalan Kamuning No. 16, Riau. Nah, untuk kalian urang Bandung atau yang sering ke Bandung, tentu jelas jika kawasan ini merupakan gudangnya factory outlet. Setelah penat belanja, cobalah deh datang ke kedai kopi ini bikin bersantai.

Photo by @margarethmits

Coffee Smith buka tiap-tiap hari. Kedai kopi ini beroperasi mulai jam 8 pagi hingga 10 malam terhadap hari Senin hingga Kamis. Pada hari Jumat sampai Minggu, kafe tutup terhadap jam 11 malam. Karena sudah membuka berasal dari jam 8 pagi, kafe ini cocok jadi area brunch bareng teman-teman. Nah, untuk kalian yang tinggal atau lagi berlibur di Bandung, nggak tersedia salahnya singgah ke sini! Ya, hitung-hitung sambil melengkapi liburanmu di Kota Kembang!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :