Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Citra Gelato, Tempat Ngadem Ditengah Hutan Jati dengan Menu Gelato yang Manis! Yuk Cek Lokasinya!

/
/
/
81 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Citra Gelato – Kota Tangerang banyak di ketahui sebagai kota seribu industri. Dengan label seperti itu, pastinya identik dengan keramaian, polusi dan hingar bingar. Sebagai obatnya, banyak yang menginginkan ketenangan dan kenyamanan untuk sekedar melepaskan kepenatannya sesudah seharian berprofesi. IG @citra.gelato

Kini tak perlu jauh-jauh untuk menikmati cafe dengan nuansa alam, sebab Citra Gelato sudah hadir di tengah kota Tangerang. Resto dengan konsep back to nature ini hadir menawarkan ketenangan yang berbeda dengan mempersembahkan suasana kebun jati yang di wujudkan resto yang di rapikan apik.

Citra Gelato

Kafe yang baru di buka pada akhir Maret 2021 ini menawarkan sensasi menikmati gelato di bawah rindangnya ratusan pohon jati yang berjajar dengan rapi. Gelatonya dibuat sendiri dengan bahan natural dan tanpa adanya bahan pengawet.

Citra Gelato

Selain dapat merasakan gelato dan aneka camilan, pengunjung juga bisa berswafoto dan mengabadikan momen hal yang demikian di media sosial. Di zona pintu masuk, pengunjung akan di sambut dengan lampu hias berwarna kuning dengan arsitektur yang kekinian. Apalagi saat malam hari, di mana perpaduan cahaya bulan dan lampu menjadi energi tarik tersendiri.

Variasi Menu di Citra Gelato Tangerang

Kemasan gelato terdapat dua pilihan yaitu kemasan cup dan kemasan cone. Untuk cup ada ukuran small – large dengan 1 – 4 rasa, harganya Rp20.000 – Rp50.000. Sementara cone cuma satu jenis dengan dua rasa, harganya Rp30.000.

Citra Gelato

Walaupun namanya Citra Gelato, restoran ini tidak cuma menjual gelato saja, masih ada beberapa menu lainnya yang harus untuk di coba, seperti aneka kopi, aneka jus, sate taichan, aneka mi dan aneka camilan. Aneka menu di atas harganya mulai dari Rp5.000 – Rp50.000, aneka mi dan nasi berkisar antara Rp25.000 – Rp35.000.

Bangunan restoran ini merupakan sebuah bangunan dengan dua lantai dengan warna minimalis sehingga memberikan kesan elegan. Terdapat sebagian bangku yang di letakkan di rooftop, tapi lebih kepada pengunjung yang berpasangan sebab di tiap mejanya hanya tersedia dua tempat duduk saja.

Citra Gelato

Jika ingin berkumpul ramai-ramai, di sekitar area bangunan kafe juga tersedia tempat duduk panjang yang cukup banyak yang dapat di pakai untuk berkumpul atau sekedar berharap merasakan suasana perkebunan jati.

Citra Gelato memberlakukan cara self service. Pengunjung akan di beri buku menu dan kertas untuk menulis pesanan, lalu mengantri untuk membayar orderan dan menerima nomor meja.

Di tempat ini juga di sediakan tempat bermain buah hati, zona memanah, kamar kecil, mushola dan daerah parkir yang luas. Kemungkinan ke depannya akan lebih banyak lagi fasilitas yang disediakan mengingat luasnya zona dan masih barunya kafe ini dibuka.

Lokasi

Citra Gelato berlokasi di Jl AMD Desa Rancakalapa, Panongan, Kec. Panongan, Tangerang, dengan jam operasional dari pukul 11.00 – 20.00 WIB. Untuk dapat hingga ke Citra Gelato bisa dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat, melainkan masih ada beberapa bagian jalan yang sempit.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :