Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Oppio Coffee Milk, Tempat Nongkrong Unik ala Jimbaran, Bali yang Ada di Jogja

/
/
/
188 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Jogjakarta, salah satu daerah di Indonesia yang terkenal akan wisata di Jogja, wisata budaya – sejarah dan juga tempat-tempat nongkrongnya yang super cozy dan unik. Salah satu tempat nongkrong atau cafe terbaru di Jogja, namun sudah banyak memiliki pelanggan adalah Oppio Coffee Milk. Sebuah cafe yang unik dan banyak menu minuman dan makanan yang menggugah selera.

Oppio Coffee Milk
@oppio.coffee.mil
Oppio Coffee Milk
@oppio.coffee.milk

Konsep cafe yang begitu unik menjadikan banyak wisatawan yang tertarik untuk datang. Desain dan interiornya hampir sama dan memiliki vibe ala Legian, Bali. Mulai dari meja dan kursi kayu dan berbagai interior yang sangat kental ala Pulau Dewata. Tidak ketinggalan dengan interior yang berupa anyaman yang menjadi ciri khas Bali. Kemudian di area outdoor yang juga tidak kalah menarik dan unik. Lampu-lampu yang dipasang menambah kesan temaram yang menjadikan suasana semakin nyaman dan romantis.

Oppio Coffee Milk
@oppio.coffee.milk
Oppio Coffee Milk
@adhiartha

Selaras dengan nama cafe, yaitu Oppio Coffee Milk Jogja, disini juga menyediakan berbagai minuman yang berbahan dasar kopi ataupun susu. Beberapa menu minuman andalan yang digemari para pengunjung diantaranya adalah Oppio Coffee Milk adalah Caramel Milk, Hazelnut hingga Avocado Coffee. Harga yang dibanrol untuk berbagai olahan kopi atau susu ini juga sangat ramah di kantong. Yaitu berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 26.000 saja. Kemudian untuk menu makanan juga tak kalah menggiurkan dan lezat. Disini tersedia berbagai menu makanan ringan seperti siomay, mix platter, pancake hingga mie goreng dengan harga yang masih sangat terjangkau.

@febrinaaktivia
@liapharaoh
@sayyidatunnisa98
Oppio Coffee Milk
@oppio.coffee.milk

Lokasi Oppio Coffee Milk dan Jam Buka

Lokasi cafe yang unik ini berada Jl. Bias, Bulusan, Sardonoharjo, Bendolole, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasional cafe adalah mulai dari 15.00 hingga 23.00 WIB dan buka setiap hari.

Daya tarik utama bagi wisatawan disini adalah menikmati sensasi malam yang berbeda. Semakin malam, cafe ini akan semakin ramai oleh pengunjung. Ditambah lagi, pengelola cafe akan menyalakan api unggun yang terletak di tengah-tengah area outdoor cafe. Jadi dinginnya malam akan berubah menjadi hangat berkat adanya api unggun. Ditambah lampu cafe yang temaram akan membuat ngopi disini terasa sempurna.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :