Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bagaikan dalam Dunia Kartun, Menikmati Pemandangan Indah Kota Padang dari Ketinggian di Bukit Nobita

/
/
/
193 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Kota Padang berada di Provinsi Sumatera Barat. Tidak hanya terkenal oleh Nasi Padangnya, atau resep rendang padang, dan juga pulaunya yang cantik seperti Pulau Angso Duo tapi saat ini destinasi wisata padang pun sudah mulai berkembang, dan sudah banyak wisata Padang terbaru yang selalu ramai oleh pengunjung. Salah satunya adalah “Bukit Nobita”, dimana nama bukit ini terinspirasi dari tokoh film kartun karena destinasi wisata ini memiliki pemandangan yang indah terutama pada malam hari, dan nampak seperti pemandangan bukit yang berada di belakang sekolah Nobita.

@gungafif
@ranggapramitraadmanda

Padang adalah kota yang terkenal oleh bumbu rendang sapi ini cukup menarik untuk dieksplore. Jika kalian mendaki Bukit Nobita, maka bisa melihat dengan jelas pemandangan dari seluruh kota Padang.

@ladokampuang
@kapasultan_bukitnobita

Bukit Nobita ini memiliki ketinggian 900 mdpl, dan jika kalian ingin berkunjung ke sini, jaraknya cukup dekat yaitu 15 km dari pusat kota. Untuk jalurnya dapat ditempuh melalui jalan Kampung Jua da Jalan Arai Pinang.

@pindo_sanchez.
@kapasultan_bukitnobita.
bukit nobita
@hafid_ibrahim

Saat kalian sampai di parkiran, kalian harus berjalan setapak hingga sampai di Puncak Bukit Nobita. Pendakian akan cukup menantang dengan sudut kemiringan 45 derajat. Selama perjalanan kalian dapat menikmati perkebunan, namun karena jalanan dari tanah merah dan berbatu jadi ketika musim hujan datang jalanan akan menjadi snagat licin.

bukit nobita
@bagus_fernando17

Waktu tempuh untuk mencapai ke puncak kurang lebih 30 menit. Siapkan senter lampu jika kalian akan memulai perjalanan pada sore dan malam hari.

Alamat Bukit Nobita Padang

Alamat: Kp. Jua Nan XX, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Harga Tiket : Rp 3.000 per orang
Parkir : Rp 5.000

Waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini adalah sore dan malam hari. Kalian bisa menikmati indahnya suasana senja dan sunset yang mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Kemudian saat malam tiba pemandangan lampu Kota Padang nampak kerlap-kerlip lampu dan pasti kalian akan enggan untuk beranjak pulang.

bukit nobita
@bagus_fernando17..
bukit nobita
@bagus_fernando17
bukit nobita
@pindo_sanchez

Setelah turun, segeralah berburu nasi padang dan makan padang lainnya yang terdekat untuk mengisi perut keroncongan. Dan untuk oleh-oleh kalian bisa mencari bumbu rendang ayam dan resep bumbu rendang, kemudian jangan lupa untuk belajar cara memasak rendang khas Kota Padang.

bukit nobita
@pindo_sanchez
bukit nobita
@bagus_fernando17

Selamat berkunjung dan menikmati keindahan Kota Padang dari ketinggian.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :