Mendaki Kopi, Tempat Nongkrong yang Hits dan Intagenik di Kaki Gunung Salak Bogor

/
/
/
1269 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.3]

Memang ya, Bogor tidak pernah mengecewakan kita, entah dari segi destinasi wisata Bogor ataupun destinasi wisata kulinernya. Tempat wisata kuliner yang memiliki konsep menyatu dengan alam juga banyak banget di Bogor. Misalnya saja The Lake House, Hutan Hujan Coffee House dan masih banyak yang lainnya. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas sebuah tempat nongkrong dengan suasana pegunungan. Namanya yaitu Mendaki Kopi Cafe yang berada di kaki Gunung Salak.

@lina.edelwize16
@tiqatiqah13

Mendaki Kopi ini merupakan sebuah cafe yang berada di atas bukit di lereng Gunung Salak. Tempat nongkrong diatas ketinggian sekitar 671 meter diatas permukaan air laut membuat siapa saja betah berada disini. Apalagi dengan pemandangan alam yang mempesona juga ditambah dengan suasana yang asri dan sejuk. Sangat pas pastinya untuk menikmati kopi hangat dan camilan yang lezat bersama keluarga ataupun teman-teman.

Mendaki Kopi
@gaa_23
Mendaki Kopi
@st_jamilah98

Mendaki Kopi Bogor ini baru dibuka pada 10 Agustus 2019 tahun lalu. Cafe ini memiliki konsep yang sangat unik, yaitu cafe dengan konsep Go Green. Cafe ini tidak menggunakan plastik, dan tentu saja pengunjung dilarang membawa sampah plastik di area kafe. Pengelola cafe juga menghimbau para tamunya untuk ikut serta menjaga lingkungan sekitar pegunungan.

Mendaki Kopi
@daniadaray
Mendaki Kopi
@ratihfauzi

Selain memiliki pemandangan bentang alam pegunungan, cafe ini juga memiliki banyak spot instagramable yang dapat dimanfaatkan pengunjung sebagai latar belakang saat berfoto. Diantara banyak spot untuk swa foto adalah sarang burung, balon udara, bulan sabit dan masih banyak yang lainnya. Dan juga area outdoor dari cafe yang dapat melihat pemandangan hijaunya alam di balkon-balkon dan bean bags yang dapat kalian gunakan untuk bersantai.

@beauttyskinglow
@dannywahyu_

Lokasi Mendaki Kopi

Alamat cafe ini berada di Desa Sukaharja, Kec. Cijeruk, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini masih satu kawasan dengan wisata Gunung Salak Bogor. Untuk jam operasional cafe adalah mulai pukul 13.00 – 22.00 WIB pada hari Senin dan Jumat, selain dua hari tersebut jam buka cafe adalah 10.00 – 22.00 WIB.

@rahmat_koerniawan

Untuk menu makanan dan minuman yang ada disini sangat bervariasi dan harga yang masih tergolong terjangkau. Pada cafe ini, diberlakukan tiket masuk, kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000, kemudian akan ditukarkan dengan voucher sebesar Rp 50.000 pula. Voucher tersebut yang digunakan untuk membeli makanan dan minuman.

Bagikan ke Teman Liburan

2 Comments

  1. Buat penikmat kopi…. not recommended.
    Latte dan cappuccino nya tidak senikmat yang kamu bayangkan deh.

  2. Not Recommended jika hujan, mendung Dan berkabut, jalanan menuju TKP sempit dan menanjak, jadi harus extra hati-hati ditikungan, crew.nya mesti lebih sering dibriefing atau training pengenalan produk, saat kami pesan hot coffee dengan kopi dari papua namun yang disajikan kopi dari aceh gayo dan ampasnya Ada setengah cangkir.
    Pesan paket nasi ayam & paket nasi ikan goreng, nasinya keras seperti sudah beberapa kali dipanaskan atau kurang air gitu……
    Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi pelayanannya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :