Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Rainbow Garden, Warna-warni Taman Bunga yang Hits dan Instagramable – Masih Satu Kawasan dengan Floating Market Bandung, Loh!

/
/
/
322 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.3]

Dari dulu, Bandung memang selalu menjadi kawasan wisata yang menjadi favorit para wisatawan. Hal ini tak lepas dari lokasi Bandung yang berada diatas ketinggian mencapai 1.300 hingga 2.000 meter diatas permukaan air laut. Itulah yang menjadikan hawa sejuk dan mengundang para pengunjung untuk memilih berlibur disini. Bandung sendiri juga tidak pernah kehabisan ide dalam menyajikan tempat wisata Bandung ataupun tempat nongkrong yang cukup unik. Kali ini akan dibahas sebuah tempat wisata di Bandung yang sudah cukup terkenal, yaitu Rainbow Garden Lembang.

Rainbow Garden
@detri_m
Rainbow Garden
@siskaseffi_

Sudah terbayang dari namanya kan? Rainbow Garden. Destinasi wisata ini menawarkan pemandangan hamparan bunga yang berwarna-warni. Bunga-bunga yang memiliki kesaamaan warna ditempatkan pada lahan yang sama, dan berjajar rapi dengan bunga yang berbeda warna pula. Dan banyak pula spot foto keren yang dapat dijadikan latar belakang foto kalian agar semakin kece. Bunga-bunga yang ada disini dirawat dengan baik oleh pengelola. Jadi, kalian jangan sampai menginjak tanaman ketika berjalan disana ya! Dan tiap sudutnya sangat instagramable dan dapat kalian jadikan spot foto yang menarik.

Rainbow Garden
@ridzal.fdl
Rainbow Garden
@maldiwicak

Selain menikmati pemandangan yang ada dan berswafoto ria, kalian disini juga dapat menambah ilmu tentang tanaman. Karena pada setiap tanaman disana terdapat papan kecil berisi informasi nama dan jenis tanaman yang ada. Kalian juga bisa membeli jenis bunga atau tanaman yang kalian inginkan di toko yang ada di kawasan Rainbow Garden Bandung. Banyak jenis tanaman hias yang dijual disini, misalnya saja kaktus dan berbagai tanaman dengan bunga yang berwarna warni.

Lokasi Rainbow Garden Floating Market Bandung

Rainbow Garden
@dibamamahit_
@mawarivaie
@franciscaayke

Untuk lokasi wisata yang satu ini masih satu kawasan dengan Floating Market Bandung. Tepatnya berada di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung. Lokasi ini mudah ditemukan karena Floating Market Bandung yang sangat terkenal. Dari Bandung ke Lembang yang berjarak sekitar 15 km ini dapat ditempuh dengan perjalanan selama kurang lebih setengah jam saja.

@syahrianiulfah
@budiandika74

Untuk tiket masuk Rainbow Garden Floating Market ini sangatlah terjangkau. Dengan tiket masuk seharga Rp 20.000 kalian sudah bisa menikmati keindahan tempat wisata yang sangat mempesona ini. Dan dengan tiket tersebut kalian bisa menukarnya dengan welcome drink ataupun soft drink disana. Menyenangkan bukan?

Dan untuk jam operasional tempat wisata ini adalah mulai dari 09.00 hingga 19.00 pada saat weekdays. Dan buka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 pada saat weekend atau hari libur.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :