Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pulau Angso Duo, Pulau Mungil di Pariaman dengan Sejuta Pesonanya

/
/
/
174 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 4]

Sumatra Barat, salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki potensi objek wisata yang sangat potensial. Memiliki banyak pantai dan pulau kecil yang layak dikunjungi ketika berlibur. Salah satunya adalah pulau kecil yang ada di kawasan Pariaman, yaitu Pulau Angso Duo.

Pulau Angso Duo Pariaman ini merupakan sebuah pulau kecil yang luasnya sekitar 5.13 hektar dengan 1.25 hektar merupakan hamparan pasir. Pulau ini memiliki panorama indah serta memukau yang sudah terkenal hingga wisatawan mancanegara. Dengan keindahan bawah laut yang memukau karena keanekaragaman terumbu karang dan berbagai jenis ikan. Ditambah lagi air laut yang sangat jernih menambah lengkapnya keindahan yang ada di pulau mungil ini.

Meski merupakan pulau yang mungil, banyak spot yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk istirahat dan melepas penat. Terdapat ayunan yang berada di tepi pantai, kemudian pondok kecil yang dapat digunakan tempat untuk bersantai.

Lokasi Pulau Angso Duo

Lokasi pulau ini berada di wilayah Kota Pariaman, Sumatra Barat. Kota Pariaman sendiri ini berjarak sekitar 65 km dari Kota Padang. Kemudian untuk mencapai Pulau Angso Duo ini kalian harus menggunakan perahu dari pantai Pariaman selama kurang lebih 15 menit.

Harga sewa perahu untuk mencapai Pulau ini kurang lebih Rp 40.000 per orang. Sedangkan untuk harga tiket masuk ke pulau berbeda lagi. Yaitu kalian harus membayar HTM sebesar Rp 25.000, harga tersebut berlaku untuk hari biasa maupun hari kerja.

Banyak hal yang dapat kalian lakukan di Pulau ini. Misalnya saja kalian bisa snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut yang ada. Untuk menyewa peralatan snorkeling ini kalian harus membayarkan uang sebesar Rp 25.000 saja. Selain itu kalian bisa menikmati olahraga air banana boat dengan membayar biaya sebesar Rp 25.000, dan juga kalian bisa menaiki donat dengan membayar Rp 30.000 saja.

Itulah ulasan singkat mengenai Pulau Angso Duo, sebuah pulau mungil dengan berbagai pesona yang ditawarkan. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi pulau ini? LiburanYuk!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :