Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Cinta Anti Galau, Wisata Hits dengan Berbagai Macam Spot Foto Cantik Perkotaan yang Ada di Cirebon – Wajib Coba!

/
/
/
39 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bukit Cinta Anti Galau – Hal yang menjadi ciri khas dari Cirebon adalah empal gentong dan batik megamendung. Jika berkesempatan untuk mendatangi kota Udang ini, sebetulnya keduanya tak boleh di lewatkan.

Bukit Cinta Anti Galau
Photo by @sitaocete_

Tapi saat ini terdapat kawasan wisata yang sedang hits di Cirebon. Namanya adalah Bukit Cinta Anti Galau. Wah, apa yang menarik di area ini ya?

Milik Youtuber, Ustadz Ujang Busthomi

Bukit Cinta Anti Galau
Photo by @juliatf__

Kawasan yang tengah jadi incaran para kawula muda di Cirebon ini ternyata di dirikan oleh youtuber terkenal, yaitu Ustadz Ujang Bustomi. Penamaan daerah ini juga serupa bersama dengan padepokan miliknya, Padepokan Anti Galau. Lokasinya pun tak jauh berasal dari Bukit Cinta Anti Galau.

Punya Banyak Spot Foto Kece

Bukit Cinta Anti Galau
Photo by @cirebonholic

Saat mampir ke kawasan wisata ini anda dapat di buat galau untuk pilih spot foto sebab tersedia banyak banget! Yah, daripada galau memilih keliru satu, mending anda berfoto di seluruh spot saja. Ada spot bersama latar wujud bintang, sayap, hati, bulan, bunga matahari sampai sangkar burung.

Memiliki Latar Danau Setu Patok

Bukit Cinta Anti Galau
Photo by @natasyaaenun

Ada juga satu spot yang selamanya di buru oleh pengagum senja. Spot ini berada di ketinggian bersama dengan latar belakang danau Setu Patok. Jika menginginkan berfoto bersama dengan latar yang cantik ini, kamu wajib berdiri di jembatan dengan alas kaca. Bergidik tapi di jamin membuat cakep fotomu di Instagram.

Kulineran di Kafe Bukit Cinta Anti Galau

Bukit Cinta Anti Galau
Photo by @kafe_antigalau

Tak kudu was-was lapar karena di bukit ini juga ada Kafe Anti Galau. Kamu bisa menyeruput kopi anti galau bersama beragam menu pilihan.

Photo by @kafe_antigalau

Layaknya pasta, roti bakar, kentang goreng sampai olahan ayam atau bebek anti galau. Kafe ini membuka tiap-tiap hari pukul sepuluh pagi hingga pukul sepuluh malam.

Info Buka dan HTM Bukit Cinta Anti Galau

Photo by @neswerpus

Kawasan ini buka tiap tiap hari bersama dengan jam buka berasal dari 07:00 sampai 22:00 malam. Lokasinya berada di desa Sinarancang, Kabupaten Cirebon. Kamu dapat berkunjung ke media sosialnya untuk paham Info reservasi.

Photo by @sitaocete_

Untuk sekali masuk, harga tiketnya terbagi berdasarkan hari yaitu Senin-Jumat, dewasa Rp 7000 dan anak-anak Rp 5000. Sementara untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur, dewasa rp 10 ribu anak-anak Rp 7 ribu saja.

Photo by @wisataantigalau

Itu dia petunjuk wisata yang kembali hits di Cirebon. Jadi tak hanya icip empal gentong dan membeli batik megamendung, jangan lupa mampir kesini termasuk ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :