Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hotel Gaya Skandinavia Dijamin Instagenik dan Bikin Betah Menginap| Beehive Cafe & Boutique Hotel Bandung

/
/
/
801 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 3]

Karena Bandung selalu menjadi tujuan wisata, maka Bandung menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para wisatawan seperti tempat makan cozy di bandung, makanan Bandung, cafe yang hits di Bandung, hingga Hotel di Bandung keren dan murah. Nah sekarang kita akan mengulas hotel yang paling keren dan instagenic di Bandung yaitu Beehive Cafe & Boutique Hotel.

@kapulaga.bdg
beehive boutique hotel

Hotel ini cukup menarik dengan mengusung interior ala Skandinavia yang nampak sangat unik. Bangunan yang terdiri dari lima lantai ini tidak memiliki lift dan kalian harus menapaki tangga untuk menuju kamar masing-masing. Namun kalian tidak akan merasa terlalu lelah,karena akan terhibur oleg pemandangan yang sangat indah.

beehive boutique hotel
beehive boutique hotel

Tersedia lima tipe kamar yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan, selain Olive Green, ada juga Dusty Miller, Maiden Fern, Lily of the Nile, dan Lily of the Valley.

beehive boutique hotel
beehive boutique hotel
@verraseptianipratiwi

Ketika kalian memasuki lobi hotel, kalian akan disuguhkan oleh pemandangan sekeliling yang hanya dikelilingi oleh jendela kaca. Sehingga menghasilkan pencahayaan yang maksimal. Kemudian setiap sudutnya dihiasi oleh taman bunga minimalis dan pernak-pernik yang menarik.

@lets.go.eat
@funbooth.id

Lokasi Beehive Cafe & Boutique Hotel

Alamat: Jl. Dayang Sumbi No.1, RW.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Harga Mulai Rp 487.575
IG : @beehive_bdg
Telepon: (022) 2505801

beehive boutique hotel

Hotel ini berada dekat dengan Komplek Kampus ITB (Intitut Teknologi Bandung). Dan hanya berjarak sekitar 200 meter dari pintu belakang kampus. Selain itu penginapan ini juga berada dekat dengan cafe di daerah Dago. Jika dari Pusat kota hanya menempuh jarak sekitar 3 Km saja.

@fitrasnadia

Untuk berwisata kuliner, kalian bisa mendapatkan rumah makan hits di bandung dengan mudah. Selain itu jika hanya ingin nongkrong maka juga ada cafe live music di bandung. Untuk yang menginginkan keduanya bisa mencari cafe and resto bandung seperti One Eighty Coffee and Music.

Untuk penginapan di Bandung yang rekomended & hotel aman di bandung adalah mercure nexa bandung, four point dago, sheraton bandung dago, grand mercure lembang bandung, ibis styles bandung braga, Mulberry Hill, Villa and Cottage.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :