Mulberry Hill, Villa and Cottage yang Instagramable Banget! Dekat dengan Banyak Objek Wisata Pula!

/
/
/
2538 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 6 Average: 3.7]

Bandung memang sudah tidak diragukan lagi berbagai macam destinasi wisatanya. Bukan hanya destinasi wisata baru saja yang terus bertambah, namun akomodasi penginapan juga semakin berkembang dan bertambah. Hal tersebut karena semakin meningkatnya tren dan kebutuhan wisatawan. Salah satu akomodasi penginapan yang akan dibahas pada artikel ini adalah sebuah penginapan dengan fasilitas villa dan cottage, yaitu Mulberry Hill.

Lokasi Mulberry Hill ini berada di Jl. Maribaya Timur, RT 01 RW 10, No. 1, Cibodas, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi ini sangat dengan beberapa destinasi wisata hits yang ada di Bandung, misalnya saja Kebun Begonia, Tebing Keraton, Bukit Moko dan Taman Hutan Raya Juanda. Dari pusat Kota Bandung hanya berjarak 20 km dan dapat ditempuh dengan jarak tempuh selama sekitar satu jam saja.

Mulberry Hill
@kabutipis
Mulberry Hill
@sisadoe
Mulberry Hill
@sisadoe
Mulberry Hill
@rhenyberry
@pajay.s
@mikeethan1
@ansoegandhy
@agnesoryza

Banyak pesona yang dimiliki Mulberry Hill ini yang dapat menarik minat pengunjung untuk menginap disini. Misalnya saja, penginapan ini lokasinya sangat dekat dengan lereng Gunung Tangkuban Perahu. Ketika menginap disini, kalian akan disuguhi pemandangan pegunungan dan hawa sejuk segar khas dataran tinggi.

Kemudian disini terdapat fasilitas outbound yang dapat dimanfaatkan pengunjung yang menginap disini. Tidak hanya menyediakan villa dan cottage, di Mulberry Hill ini terdapat area untuk berkemah. Karena disini memiliki pemandangan alam yang indah, tak jarang banyak pasangan yang melakukan foto prewedding. Tak hanya foto prewedding, disini juga bisa dijadikan venue resepsi pernikahan,

Untuk harga menginap disini dibedakan menjadi beberapa tipe, harga dan fasilitas. Berikut adalah rinciannya :
1. Mulberry Hill Villa Utama (Bawah)
Kapasitas kamar maksimal adalah 30 orang. Harga sewa adalah Rp 7.000.000, harga tersebut untuk 1 hari 1 malam, bisa check in pada pukul 1 siang dan check out pada pukul 12 siang.
2. Villa Atas (Raspberry)
Kapasitas kamar maksimal adalah 30 orang. Harga sewa adalah Rp 5.000.000, harga tersebut untuk 1 hari 1 malam, bisa check in pada pukul 1 siang dan check out pada pukul 12 siang.


3. Mulberry Hill Cottage
Kapasitas kamar maksimal adalah 4 orang. Harga sewa adalah Rp 1.200.000, harga tersebut untuk 1 hari 1 malam, bisa check in pada pukul 1 siang dan check out pada pukul 12 siang.
4. Mulberry Hill Room Cottage
Kapasitas kamar maksimal adalah 2 orang. Harga sewa adalah Rp 600.000, harga tersebut untuk 1 hari 1 malam, bisa check in pada pukul 1 siang dan check out pada pukul 12 siang.

Untuk kalian yang hanya ingin melihat-lihat lokasi wisata dan tidak ada niatan menginap, kalian tidak akan dikenakan biaya tiket masuk. Menyenangkan bukan?

Itulah ulasan singkat mengenai lokasi penginapan Mulberry Hill di Bandung. Artikel ini bisa kalian jadikan referensi ketika mencari penginapan ketika berlibur di Bandung. Selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :