Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

One Eighty Coffee and Music, Menikmati Hidangan Lezat Sambil Berendam di Kolam Renang!

/
/
/
216 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bandung, tidak diragukan lagi destinasi wisata dan kulinernya. Destinasi wisata alam yang sangat terkenal seperti Leuwi Jurig, Tebing Gunung Hawu, Curug Jagapati dan masih banyak destinasi wisata alam lainnya. Dan didukung dengan banyaknya tempat-tempat wisata kuliner yang sangat banyak serta memiliki konsep dan keunikan pada masing-masing tempatnya. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas salah satu kafe di Bandung yang cukup unik dan banyak menarik perhatian, yaitu One Eighty Coffee and Music.

One Eighty Coffee
@tiarabaharizqi
One Eighty Coffee
@riscaandalina
One Eighty Coffee
@sorayaaayu
One Eighty Coffee
@elkyana
One Eighty Coffee
@lutfinrll
One Eighty Coffee
@christinewjaya

One Eighty Coffee and Music ini resmi dibuka pada pertengahan tahun 2016. Kafe dengan penampilan luar yang cukup sederhana namun cukup besar. Namun kalian akan dibuat terkesan dengan interior dan penataan meja dan kursinya. Dengan adanya meja bundar di tengah ruangan yang berfungsi sebagai tempat pembuatan salad, sandwich, dan kopi. Di dekat meja untuk membuat kopi, disediakan kursi yang tinggi untuk para tamu yang ingin menikmati kopi sambil melihat para barista membuat kopi untu tamu-tamu lainnya. Diluar ruangan yang dibatasi dengan kaca besar terdapat kolam yang tidak terlalu dalam. Dan pada kolam tersebut ditata meja dan kursi untuk para tamu yang ingin menikmati hidangan sambil merendam kaki di air kolam.

@echinchyee
@coffee.is.always.good

Kafe One Eighty Coffee and Music Bandung ini menyediakan berbagai menu makanan, mulai dari menu western, hingga menu ala makanan asia juga ada disini. Terdapat menu untuk brunch yang kisaran harganya adalah Rp 35.000 – Rp 60.000. Kemudian terdapat berbagai jenis pizza dengan harga mulai dari Rp 50.000 – Rp 90.000, harga tersebut tergantung ukuran. Dan juga terdapat aneka pasta dengan kisaran harga Rp 40.000 – Rp 55.000. Dan masih banyak menu makanan dan minuman yang memiliki rasa yang cukup lezat.

IG @oneeightycoffee
@oneeightycoffee
IG @oneeightycoffee
@oneeightycoffee
@oneeightycoffee

Alamat One Eighty Coffee

Lokasi One Eighty Coffee and Music kota bandung jawa barat 40132 ini berada di pusat Kota Bandung. Lebih tepatnya berada di Jl. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, berseberangan tepat dengan Warung Pasta. Kafe ini buka setiap hari, namun dibedakan antara hari Minggu – Kamis buka pada pukul 07.00 – 23.00. Sedangkan pada Hari Jumat dan Sabtu, cafe akan tutup 1 jam lebih lama, yaitu mulai pukul 07.00 – 24.00 dini hari.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :