Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

20 Cafe Dan Resto Di Bandung yang Memiliki Pemandangan Memukau Dan Dijamin Kamu Bakalan Betah Berlama Lama Di Sini

/
/
/
12371 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 1 Average: 5]

Cafe dan Resto di Bandung – Tidak hanya tempat wisata saja yang dikenal dengan panorama indah di Bandung, ada berbagai cafe dan resto di bandung yang juga memiliki pemandangan sangat indah. Hal tersebut bisa menjadikan sarana untuk nongkrong sekaligus menghabiskan waktu dengan menikmati pemandangan yang indah.

Adanya pemandangan yang menakjubkan disela waktu untuk bersantai menjadikan betah untuk bersantai ditempat ini. Penasaran mana saja cafe dan juga resto yang memiliki pemandangan alam luar biasa tersebut, simak informasinya berikut ini!

1. Meizon Cafe & Resto Dengan Sensasi Makan Diatas Pohon

Hal yang menjadikan alasan banyak orang merekomendasikan untuk menyantap makanan maupun sekadar bersantai di tempat yang satu ini yaitu adalah sensasi pemandangan dari atas pohon. Menu wajib yang menjadi andalan seperti halnya Beef Burger Steak sangat wajib untuk dicoba.

Bertanya mengenai harga makanan yang ada, terbilang miring mulai Rp18.000 dengan harga Minuman mulai Rp10.000. Buka setiap Minggu-Jumat pukul  10.00 – 20.00 dan hari Sabtu pukul  08.00 – 22.00.  Untuk merasakan sensasi cafe dan resto di bandung yang satu ini, bisa mengunjungi  Jalan Bukit Pakar Utara No. 40, Dago Atas, Bandung.

2.  Orofi Cafe Yang Menjadikan Malam Berkesan

Menikmati indahnya pemandangan alam terlebih dimalam hari dengan nuansa Santorini kini bisa didapatkan hanya dengan mengunjungi Orofi Cafe. Makanan yang tersedia juga bervariasi mulai dari  nachos hingga spring rolls dan juga chicken nugget bahkan pizza tentunya khas Orofi Cafe.

Spot yang ada menjadikan siapa saja yang berada di Bandung perlu untuk datang ke Jalan Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Dengan jam buka Senin – Jumat, 16.00 – 23.00 dan Sabtu – Minggu, 11.30 – 23.00. Untuk harga yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari 22 ribuan.

3. Cafe Putih Di Tengah Hamparan Ilalang: Mana

Cafe dan resto di bandung yang satu ini memiliki sensasi sendiri karena berada di tengah hamparan ilalang yang menambah kesan ketika berdiam diri di sini. Sensasi cafe dengan warna putih dan juga cokelat serasa berada di homestay ketika menengok ke jendela.  

Beralamat di Jalan Cibengang,  Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa dan jam buka pukul 11.00 – 22.00. Ketika berada di tempat ini bisa menyantap berbagai macam makanan khas Indonesia dengan harga mulai 20 ribuan.

4. Halojae Dengan Keindahan Yang Perlu Perjuangan

Adanya suasana santai, tenang, dan teduh, menjadikan cafe Halojae menjadi tempat wajib untuk dikunjungi ketika berada di Bandung. Meskipun tidak berada di jalan utama, namun karena sensasi yang ada dengan hijauan tanaman yang akan menyegarkan pikiran siapa pun yang berkunjung.

Meskipun cafe yang satu ini menyuguhkan makanan khas Makassar, namun menu yang ada benar-benar membuat ketagihan. Beralamat di jalan Buniwangi No. 68, Dago Atas, Bandung serta jam operasionalnya yaitu pukul 10.00 – 18.00. harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu mulai dari 20 ribuan dan 8 ribuan untuk minuman.

5. Perpaduan Akan Alam Dan Taman Kardus

Pemandangan yang luar biasa akan kehijauan alam menjadikan siapa saja betah untuk berlama-lama ditempat ini. Yang paling unik dari cafe satu ini yaitu adanya meja dan kursi yang terbuat dari kardus. Meskipun dari kardus namun keamanan sangat terjaga sehingga tidak perlu khawatir.

Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri 102, Cihideung yang penuh dengan area resort green pohon pinus. Dengan harga yang murah mulai dari 19.000, bisa mengunjungi cafe ini di jam 10 pagi hingga 10 malam.

6. Sensasi Utara Cafe

Pemandangan kota bandung akan sangat indah terlihat dari cafe dan resto utara cafe ini. Seperti halnya igloo, sensasi akan didapatkan ketika menyantap cemilan ditempat ini.

Untuk harga yang ditawarkan di cafe ini sangat murah mulai dari 18 ribu saja.  Berlokasi di Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung dengan jam buka pukul 11 siang hingga 11 malam tentunya bisa menemani waktu santai. Pemandangan alam terlebih kota Bandung akan nampak jelas dari cafe ini.

7. Cakrawala Sparkling Nature

Cafe dan resto di bandung yang menjadikan pengunjung serasa di galaxy karena ruangan yang terbuka, bisa dengan mengunjungi cakrawala sparkling nature ini. Ruangan warna warni kaca dengan menu yang sangat lezat di cafe ini bisa dinikmati hanya dengan harga 18 ribu.

Beralamat di Kawasan Wisata Punclut, Jl. Pagermaneuh No.57, Bandung Barat dengan jam operasional Minggu-Jumat pukul 09.00 – 22.00 dan  Sabtu  09.00 – 23.00. pemandangan yang sangat indah akan kota bandung ini akan menjadikan betah di sini.

8. Cafe D’Pakar Dengan Dataran Tinggi Yang Hijau

Masakan rumah yang bisa dinikmati dengan suasana hijau dataran tinggi tentu menambah sensasi acara makan. Adanya santapan ringan seperti halnya sandwich bisa dinikmati dengan harga mulai 12 ribu. Pemandangan yang sangat indah dengan tiket  Rp25.000.

Berlokasi di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung dengan jam operasional Senin-Jumat, 11.00 – 18.00 dan Sabtu-Minggu, 09.00 – 21.00. dataran yang hijau akan membuat siapa pun kagum ketika ke tempat ini.

9. Morning Glory At Rooftop Mitra Bandung

Pemandangan yang menakjubkan bisa didapatkan ketika berkunjung ke cafe dan resto di bandung morning glory ini. Berlokasi di Mitra Hotel Bandung, Jl. Supratman No.98, Bandung dengan jam operasional 07.0-23.00 menu cumi dengan sensasi pemandangan alam bisa ditemukan.

Desain cafe yang yang modern namun kesan tradisional dan alam bisa ditemui di cafe ini. Bahkan jendela besar dengan kursi dan meja di depan kaca besar menjadikan leluasa untuk menikmati pemandangan ini.

10. Cremeria Di Dee Yang Sejuk

Berbicara mengenai alam memang tidak jauh dengan cafe yang satu ini. Nuansa alam dengan menu Itali bisa di dapatkan di sini. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari 7 ribu saja, sangat terjangkau bukan.

Penasaran dengan cafe bernuansa alam ala Itali ini, silahkan berkunjung ke alamat jalan Ranca Bentang 2C, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Jam operasional Senin-Jumat, 12.00 – 20.00 dan Sabtu-Minggu, 10.00 – 22.00.

11. Kampung Daun Nan Menyejukkan

Berlokasi di  Villa Triniti tepatnya Jalan Sersan Bajuri KM 4,7 No.88, Bandung. Dengan jam operasional Kamis-Selasa, 11.00 – 21.00  dan Rabu, 11.00 – 19.15 bisa menemukan sebuah kampung dengan dedaunan yang sangat menyejukkan.

Susuran sungai yang ada bisa menjadikan sarana merasakan perdesaan meskipun sedang berada di dalam kota. Menu nasi timbel yang khas bisa didapatkan dengan harga terjangkau yaitu 30K.

12. Purbasari Dengan Tepi Danau

Menikmati makanan seperti nasi liwet, pepes, tahu, bisa dinikmati di tepi danau Purbasari. Pemandangan alam yang indah tentu membuat siapa pun betah disini.

Berlokasi di Dusun Bambu, Jalan Kol. Masturi, Cisarua, Lembang dengan harga tiket 25.000 (weekday) dan 30.000 (weekend). Untuk bisa mersakan sensasi masakan tradisional tepi sungai ini pastikan datang di jam  10.00 – 20.00.

13. Bar & Resto Maja House

Pemandangan yang luar biasa terlebih ketika waktu senja datang akan menjadikan siapa pun betah berlama-lama ditempat yang satu ini. Adanya sisi romantis dengan pemandangan luas yang bisa terlihat dari resto.

Menu western, Asia, hingga lokal bisa dinikmati dengan berkunjung di Jalan Sersan Bajuri No.72, Bandung. Jam buka Minggu-Jumat, 10.00 – 22.00 pastikan tidak melewatkan cafe dan resto di bandung yang satu ini.

14. Lawangwangi Creative Space – Resto di Bandung

Menikmati Nasi Goreng Risotto dengan perbukitan hijau tentu menjadi pilihan tersendiri. Hanya dengan 22 ribu saja, sudah bisa menikmati makanan lezat dengan panorama yang indah.

Dengan jam buka Senin-Kamis, 11.00 – 22.00 | Jumat, 10.00 – 23.00 | Sabtu-Minggu, 07.00 – 23.00 bisa menjadi pilihan untuk menikmati hijaunya bukit. Ruangan berkaca tidak membatasi sudut pandang sisi mana pun. Alamat : Jl. Dago Giri No.99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

15. Asrinya Congo Cafe Yang Serba Kayu – Resto di Bandung

Restoran dengan nuansa serba kayu yang mencerminkan kesan klasik bisa didapatkan ketika berjunjung di congo cafe. Berlokasi di Jalan Rancakendal Luhur No.8, Bandung, cafe ini beroperasi pada Senin – Jumat, Minggu 07.00 – 23.00 | Sabtu, 07.00 – 00.00.

Berbagai macam menu steik dengan pemandangan alam luar biasa bisa di nikmati hanya dengan Rp. 32.000,-. Tampilan rumah tradisional juga bisa menjadi sarana berdiam diri di sini.

16. Kopi Selasar Sunaryo Dengan Karya Seninya – Resto di Bandung

sebuah galeri seni yang sangat unik dan menyatu dengan alam baik dari interior maupun eksterior bisa dengan mengunjungi Jalan Bukit Pakar Timur No. 100, Bandung. Jam operasional Kopi Sunaryo ini yaitu Senin-Kamis, 10.00 – 17.00 | Jumat-Minggu, 10.00 – 21.00.

Adanya menu Kopi Selasar perpaduan antara kopi, jahe segar, susu dan foam menjadi ciri khas tersendiri. Menu Lasagna, spaghetti, dan banana cinnamon juga bisa dinikmati di tempat ini.

17. Tree House Cafe – Resto di Bandung

Area indoor dan juga outdoor dengan rumah pohon menjadi sensasi tersendiri ketika berkunjung ke tree house cafe ini. salah satu cafe dan resto di bandung dengan pemandangan alam ini beralamat di Jalan Hasanudin No.5, Dago, Bandung.

Makanan khas seperti sosis, burger dan pasta bisa dinikmati hanya dengan Rp 19.500, jam buka cafe ini yaitu antara pukul 8 pagi hingga 11 malam.

18. Cocorico Cafe & Resto – Resto di Bandung

Jika ingin melihat kota bandung dari ketinggian, bisa dengan mengunjungi Cocorico cafe & resto ini. beralamat di Jalan Bukit Pakar Timur No. 29, Bandung.

Meskipun jam buka pukul 11.00 – 23.00, namun sangat disarankan untuk berkunjung ketika malam hari. Dengan pijaran lampu kota akan menambah romantis suasana yang ada.

19. Floating Market Lembang – Resto di Bandung

Jam buka tempat ini yaitu ketika weekdays, 09.00 – 19.00 dan weekend, 08.00 – 20.00. Beragam pemandangan bisa dinikmati ketika berada di tempat ini.

Berlokasi di Grand Hotell No. 33E, Lembang, Bandung dengan tiket masuk 20 ribu, bisa menikmati pemandangan dan danau yang menyejukkan. Adanya kebun binatang mini bisa menjadi sarana pembelajaran bagi anak.

20. Warung Salse – Resto di Bandung

Rumah loteng dengan pemandangan yang menakjubkan bisa ditemui di Jalan Dago Giri No. 101, Mekarwangi, Bandung. Adanya Resort yang berada di tengah hutan dengan 8 villa menjadi keindahan tersendiri.

Jam operasionalnya yaitu Selasa-Jumat & Minggu, 09.00 – 22.00 sedangkan Sabtu, 09.00 – 23.00. Beragam kuliner Eropa dan Asia bisa ditemukan di sini.

Berbagai cafe dan resto di bandung tersebut memiliki keindahan pemandangan yang luar biasa. Adanya pemandangan yang fantastik dari berbagai sudut pandang bisa menjadi sarana merefresh otak.  

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :