Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Baru di Kota Batu! Warunk WOW Batu Tempat Nogkrong dengan Konsep Instagramable dengan Suasana Sendu dan Pemandangan Gunung

/
/
/
561 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Warunk WOW Batu ini terletak di pusat kota tepatnya di Jl. Panglima Sudirman No.39, Ngaglik, Kota Batu. Café ini memiliki konsep industrial yang modern. Sebelum berganti tempat, café ini cuma punya 1 lantai. Namun sehabis berpindah di sebelah tempat lama, café ini memiliki 3 lantai. Untuk lantai yang ketiga masih dalam sistem renovasi.

Warunk WOW
Photo by @vithaa.ps

Sekilas Tentang Warunk WOW

Café ini terhitung memiliki dua tempat yang bisa anda gunakan untuk nongkrong. Ada area indoor yang menerapkan rencana industrialnya dan daerah indoor yang sesuai untuk nikmati sore bersama dengan teman atau keluarga. Kami menyarankan untuk mendatangi café ini terhadap pukul 16.00 hingga 17.00, gara-gara kamu mampu nikmati sore di Kota Batu sambil menyantap menu-menu yang ada.

Warunk WOW
Photo by @uniamel

Dengan konsep tersebut, Warunk WOW Batu ini termasuk mampu dijadikan untuk area foto yang instagramable. Seluruh spot di area ini amat cocok untuk digunakan untuk foto yang instagenic. Selain daerah yang instagramable, café ini termasuk menyediakan daerah yang luas. Sehingga anda tidak usah cemas dikala mempunyai rombongan ke sini.

Warunk WOW
Photo by @neylamalia7

Namun mesti diperhatikan kala anda berkenan mengunjungi café ini. Karena letaknya yang di pinggir jalan, café ini tidak miliki daerah parkir. Jadi, kamu mesti mengeluarkan tenaga ekstra untuk parkir di kurang lebih café ini.

3 Spot di Warunk Wow

Warunk Wow mempunyai 3 lantai, dan tiap-tiap mempunyai view yang keren baik indoor maupun outdoor.

Warunk WOW
Photo by @juan_dwisetiawan

Lantai 1, Selain pintu utama di sini juga sebagai dapur untuk pembuatan menu masakan dan minuman. Ada daerah indoor dan outdoor juga.

Photo by @tj_irene

Lantai 2, Tempat ini lebih tenang berasal dari nada daripada dengan lantai 1. Selain indoor juga outdoor tak kalah kece sebab banyak juga spot keren di outdoor. Dari lantai 2 kami tetap mampu melihat aktifitas di lantai 1 berasal dari atas.

Photo by @isaekap

Lantai 3/rooftop, Area ini banyak disukai kaum milenial yang menyukai foto selfie bersama dengan latar panorama tanpa atap. Kalau kembali hujan tetap ada tempat yang safe berasal dari hujan. Konsep lampu dan stage aesthetic membawa dampak tempat ini selamanya penuh.

Menu Andalan

Photo by @warunk_wow_kwb

Menu yang tersedia di Warunk WOW Batu ini benar-benar beragam. Mulai dari snack, minuman, ice cream, sampai makanan berat tersedia disini. Seperti beef, ayam, mie, ikan dory, roti bakar, mengetahui cabe garam, frappe, latte, dll. Sehingga kamu tidak perlu bingung senang memesan apa ketika mendatangi café ini.

Photo by @lilis6675

Menu unggulan di Warunk WOW Batu ini adalah berbagai macam ice creamnya. Ice creamnya sendiri benar-benar enak, hingga membuat para pengunjung ketagihan. Untuk harganya, café ini mematok harga menu nya kira-kira Rp 15.000,- sampai Rp 35.000,-.

Photo by @yohanaluberia

Warunk WOW KWB ini buka selama 24 jam, supaya kamu tidak kudu khawatir kapan tutupnya warunk ini. Jangan lupa untuk senantiasa jaga jarak, kenakan masker & mencuci tangan waktu berkunjung kesini, ya. Selamat mencoba!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :