Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cafe Bergaya Tropis Terbaru di Kota Bandung, Tropical Vibes Sediakan Tempat Kekinian dan Menu Unik – Cek Alamat dan Menu-Menunya!

/
/
/
450 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tropical Vibes – Bandung adalah salah satu kota dengan berjenis-jenis macam restoran yang berkonsep unik dan menarik. Nah, restoran ini memiliki atmosfer pantai yang khas di daerah tropis.

Tropical Vibes
Photo by @hello.shirley

Yaitu Tropical Vibes, di Jalan Ranggamalela nomor 8, Kota Bandung yang baru di buka Jumat kemarin, 27 November 2020. Karena letaknya berbentuk seperti pujasera modern, resto ini ada di lantai dua dengan bar berwarna jelas ala pantai.

Tropical Vibes
Photo by @tropicalvibesindonesia

Bar dengan perpaduan warna biru dan pink menyambut kita ketika tiba di Tropical Vibes. Selain itu, ada butiran pasir di dekat bar dan kursi santai seperti di pantai yang dapat di pakai oleh pengunjung sambil merasakan minuman yang diberi tahu.

Spot Foto Instagramable

Tropical Vibes
Photo by @awandaditiaa

Sebagian titik foto yang instagramable juga tersedia seperti duduk di tempat duduk santai, ayunan dengan pasir putih, perahu berwarna putih, atau di bagian depan bar Tropical Vibes.

Tropical Vibes
Photo by @tropicalvibesindonesia

Menu yang tersedia juga berjenis-jenis dari makanan dan minuman yang menyehatkan seperti jus buah-buahan sampai roti kekinian.

Tropical Vibes
Photo by @awandaditiaa

Uniknya, jus di sini lebih fresh dengan racikan sendiri seperti jus naga, stroberi, mangga atau ragam smothies buah lainnya. Di dapatkan segera dari petani lokal asal Ciwidey, Bandung.

Photo by @annanaydwita

Umumnya untuk menerima healthy food, kita perlu merogoh kocek yang mahal melainkan di sini cukup dengan Rp10 ribu (take away) hingga 20 ribu untuk segelas jus segar dengan panorama uniknya.

Asal Usul Tropical Vibes

Photo by @tropicalvibesindonesia

Salah satu founder resto Tropical Vibes, Mankind mengatakan, konsep awal kafe ini terinspirasi dari hobi ketiga founder yaitu dia sendiri, Margareta dan Redy Ramadan yang mempunyai hobi traveling. Kemudian mereka memandang potensi usaha dari beberapa orang yang di temui salah satunya petani lokal.

Photo by @tropicalvibesindonesia

Selain menerima tamasya sehat bak di pantai, pengunjung yang datang juga secara tak lantas menunjang aksi mereka yang mau meningkatkan kesejahteraan petani buah lokal. Setidaknya ada sekitar belasan petani dari Kategori Petani yang menjadi distribusi buah.

Photo by @tropicalvibesindonesia

Tidak cuma jus buah-buahan saja, mereka juga punya menu classic toast yang dapat dinikmati sambil memperhatikan pemandangan senja Kota Bandung. Berminat untuk berkunjung? Cafe Tropical Vibes buka tiap-tiap hari dari jam 08.00 hingga 22.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :