Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cafe Bergaya Modern Industrial di Kawasan Batu, Sekarang Sudah Ada Ancala Coffee – Nongki Sekaligus Cari Tanaman Hias untuk Koleksi

/
/
/
445 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kearifan lokal menjadi potensi yang mampu dikembangkan untuk para pelaku bisnis di Kota Batu. Potensi itu sanggup dibaca oleh Ancala Coffee sebagai tempat nongkrong asik bagi kalangan muda maupun keluarga.

Ancala Coffee
Photo by @ipraditya

Lokasi Ancala Coffee

Ancala Coffee
Photo by @andreyongz

Berlokasi di ketinggian lebih kurang 800-8500 Mdpl, tepatnya di Jalan Mawar Putih No. 85, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Lokasi ini mudah sekali untuk anda temukan

Ancala Coffee
Photo by @devin.jonathan

Pemilik cafe bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk menjadikan Ancala Coffee sebagai area nongkrong yang miliki view keindahan alamnya sembari berbelanja bunga hias.

Ancala Coffee
Photo by @herrizious

Trend industrial moderen di padu bersama dengan keindahan alam di Kota Batu yang tetap jarang di eksplore menjadikan kelebihan cafe ini sebagai daerah nongkrong. Maka, tak heran kalau cafe ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Photo by @_malaxi

Terlebih saat sore menjelang malam. Pengunjung akan di manjakan bersama pemandangan senja di atas bukit bersama dengan konsep yang nature. Sehingga letaknya yang berada agak jauh berasal dari pusat kota tetap ramai di kunjungi.

Photo by @inijie

Tidak hanya itu, tetap saru area bersama dengan Ancala Coffee ada toko bunga Mitra Flora yang cukup terkenal. Dengan begitu pengunjung yang mampir tak hanya nikmati seduhan kopi yang di sajikan, tetapi terhitung berbelanja banyak variasi bunga hias.

Konsep Kekinian

Photo by @andreyongz

Sesuai dengan konsep, cafe ini menargetkan pelanggan di segala umur. Ini gara-gara Kota Batu merupakan kota wisata yang banyak di kunjungi oleh keluarga.

Photo by @wjy_indrakw

Sedangkan untuk menu Ancala Coffee menyediakan kopi memiliki kwalitas layaknya Arjuna Latte. Untuk makanan ada nasi goreng ancala dan ancala mix platter. Harga yang di bandrol cukup terjangkau menjadi berasal dari Rp 18.000 sampai Rp 38.000. Harga tersebut tentunya masih terjangkau bagi anak-anak muda yang ingin sekedar bersantai akhir pekan.

Photo by @mommyeason

Sebagai area nongkrong yang terbilang baru buka terhadap Maret 2021, Ancala Coffee telah banyak tamu yang berkunjung. Bagaimana tidak, sementara di akhir pekan saja sanggup menjual 100 cup kopi lebih di dalam sehari. Kamu sudi jadi pelanggan selanjutnya?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :