Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tenda Dibawah Bintang, Tempat Nobar Film Romantis dan Hits di Lembang

/
/
/
1104 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 4.5]

Jika nonton film di bioskop merupakan hal yang lumrah, maka bagaimana jika nonton film di alam terbuka layaknya sedang berkemah? Pasti sangat menarik dan asik bukan? Kini di Lembang hadir sebuah destinasi wisata terbaru bertema outdoor yang kekinian dan sangat hits banget. Namanya adalah Tenda Dibawah Bintang.

Tenda Dibawah Bintang
@vollnda
Tenda Dibawah Bintang
@bekkabekii

Destinasi wisata terbaru Bandung Tenda Dibawah Bintang ini sebenarnya merupakan sebuah pop-op mountain cafe dengan konsep outdoor, picnic, dan sosial distancing. Mengingat sekarang kita masih dalam masa pandemi, sehingga banyak cafe dan tempat wisata lainnya yang menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama.

Tenda Dibawah Bintang
@bekkabekii
Tenda Dibawah Bintang
@alexanderanugrah

Tenda di Bawah Bintang ini baru saja buka pada September 2020 kemarin. Meskipun masih sangat baru, tempat wisata ini sudah ramai pengunjung. Hal tersebut karena banyak sekali daya tarik yang ditawarkan dari objek wisata ini. Seperti tenda berbentuk rumah suku Indian Apache yang lengkap dengan selimut dan bantal kecilnya. Lalu pemandangan yang bisa dinikmati dari lokasi wisata ini, seperti view Gunung Tangkuban Perahu dan lampu-lampu kota Lembang pada malam hari.

Lokasi Tenda Dibawah Bintang

@juliatitanio⁣⠀
@willy_guna

Lokasi destinasi wisata ini sebenarnya masih satu kawasan dengan Sky Garden, The Green Forest Resort, yang berada di Jalan Sersan Bajuri No. 102, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Area Tenda Dibawah Bintang ini memiliki luas kurang lebih 2.000 meter persegi. Untuk jam bukanya sendiri adalah Rabu – Minggu mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

@willy_guna
@willy_guna
@bekkabekii

Selain menikmati panorama yang ada, disini kalian bisa menonton film-film Disney. Para tamu yang berlangganan Disney+ bisa Co Streaming disini. Namun, jika kalian belum berlangganan Disney+, kalian tetap bisa menikmati layanan tersbut dengan membayar biaya sekitar Rp 39.000 saja. Apabila kalian memiliki akun Telkomsel, kalian bisa mendapat harga yang lebih murah, yaitu Rp 20.000 saja. Setelah berlangganan, kalian bisa nonton film di alam terbuka dengan background kelap – kelip lampu kota Lembang.

Pasti menyenangkan bukan nonton film bersama keluarga, pasangan maupun teman – teman di alam terbuka seperti itu! Bagaimana, tertarik untuk merasakan sendiri sensasinya?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :