Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Temmu Co Living, Akomoasi di Bandung yang Instagenik, Nyaman dan Tarifnya Pasti Ramah di Kantong – Semalam Hanya 150k Aja!

/
/
/
313 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Penginapan murah seakan menjadi surga bagi backpacker yang berharap menghemat. Nggak susah untuk menemukannya apalagi di kota wisata seperti Bandung. Jika kalian ingin merasakan fasilitas dan sensasi bermalam di tempat dengan suasana nyaman, instagenic, dan murah, karenanya mesti mencoba Temmu Co Living. Simak review singkat berikut yuk!

Temmu Co Living
temmu.coliving

Suasana yang Instagenic – Temmu Co Living

Menonjol dari luar, Temmu memang terlihat seperti gedung hotel kebanyakan. Namun hal hal yang demikian berbeda ketika Sahabat Traveler menginjakkan kaki ke dalamnya.

Temmu Co Living
meeyhermosa

Bangunan yang didominasi oleh warna putih dan biru hal yang demikian mempunyai suasana yang nyaman. Mural dedaunan dan sentuhan warna pastel membuatnya tampak instagenic. Belum lama buka, hostel melayani tamu semenjak awal 2019.

princessatj

Spot Cozy di Coffee Shop dan Co Working Space

Jikalau umur Teman Traveler terbilang cukup dewasa, nongkrong di sini seakan-akan membawamu merasakan jadi anak muda sesaat. Bagaimana tidak, sebagian bersar ruangan dengan mural dan didominasi warna pastel tersebut mencerminkan gaya yang lebih modern.

Temmu Co Living
temmu.coliving

Melainkan nggak perlu cemas, kalian tetap dapat kok menikmati waktu senggang hanya untuk sekadar menghirup secangkir kopi atau menyelesaikan profesi di depan laptop. Suasananya bikin betah deh!

temmu.coliving

Fasilitas Komplit

Eits, kejutannya nggak berhenti di situ. Akomodasi Temmu ini juga menyediakan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamunya. Selain daerah nongkrong, kalian juga dapat menemukan dapur awam, laundry, zona bermain untuk si kecil-si kecil, dunia online, TV, dan tentunya loker pribadi.

ovienggaarista

Hostel memiliki enam buah kamar tidur yang letaknya di lantai empat pada bangunan hostel. Menginap disini semakin nyaman karena ruangan pada akomodasi ini terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Tetamu akan bermalam di ranjang yang berbentuk bak kapsul ini.

Temmu Co Living
meeyhermosa
Lokasi dan Tarif Menginap

Bagi yang penasaran ingin seketika mencoba, Sahabat Traveler dapat mengunjungi hostel yang bermukim di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Cicendo. Jaraknya tak jauh dari Bandar Husein Sastranegara dan bisa dijangkau dengan lima menit berkendara dari hostel. Info gembiranya lagi, tarifnya nggak bakal bikin dompetmu jadi jebol. Mulai dari Rp150 ribu kalian telah dapat bermalam di Temmu Co Living.

Temmu Co Living
temmu.coliving
@temmu.coliving
temmu.coliving

Instagenic dan kece banget nggak Temmo Co Living? Bagaimana, ingin mencoba akomodasi Bandung satu ini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :