Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tanjung Bongo, Pesona Gugusan Pulau Kecil yang Disebut Mirip Raja Ampat

/
/
/
119 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Daerah Indonesia Timur memang populer mempunyai daya tarik alam yang hebat menarik, seperti Banda Neira, Morotai, sampai Raja Ampat. Tetapi rupanya, rekreasi di Indonesia Timur tidak hanya hanya itu, lho. Di Maluku Utara, persisnya Pulau Halmahera, ada sebuah tempat namanya Tanjung Bongo. Tempat ini simpan pemandangan yang cantik dan sering di katakan sebagai miniatur Raja Ampat.

Tanjung Bongo

Agar tidak semakin ingin tahu, berikut sejumlah daya tarik Tanjung Bongo yang akan buat kamu semakin takjub. Di panggil miniatur Raja Ampat, lho!

Menyuguhkan Pemandangan Gugusan Pulau Kecil

Daya tarik Tanjung Bongo sering di pertemukan dengan Raja Ampat yang keelokannya sudah populer sampai mancanegara. Bukan tanpa argumen, TanjungBongo menyuguhkan lanscape rangkaian pulau kecil yang menyebar di pelosok tanjung.

Tanjung Bongo

Walau rangkaian pulau karang yang berada di sini memiliki ukuran lebih kecil dari Raja Ampat, tetapi keelokannya tidak kalah mempesona. Pengunjung dapat mendaki salah satunya bebatuan vulkanik untuk menyaksikan keelokan pulau pulau ini.

Tanjung Bongo

Tanjung Bongo Memiliki Perairan Sebening Kaca

Daya magnet yang lain akan buat kamu kagum ialah perairan TanjungBongo yang jernih dan bening seperti kaca. Karena sangat jernihnya, dasar laut dan terumbu karang akan kelihatan terang dari permukaan, lho!

Hal ini di gunakan oleh pengunjung untuk diving dan snorkeling. Jika ingin nikmati sarana ini, kamu dapat tiba di hari liburan atau hari besar tertentu.

Tanjung Bongo

Dikelilingi Pepohonan yang Lebat

Keelokan Tanjung Bongo makin prima karena ada pohon-pohonan hijau yang mengitarinya. Rangkaian pulau karang yang berada di sini banyak oleh tanaman dan pohon-pohonan hijau yang cukup lebat.

Di samping itu, kamu dapat mendapati fauna dan hewan yang cukup bermacam, seperti burung yang hidup di pohon-pohonan. Ini membuat nuansa di TanjungBongo sangat terasa fresh dan alami.

Tanjung Bongo

Berkeliling Menggunakan Perahu

Keelokan Tanjung Bongo tidak cuma dapat di cicipi dari pulau atau jembatan kayu yang mengitarinya saja. Kamu bisa juga menelusuri pojok TanjungBongo dengan naik perahu.

Dengan naik perahu, kamu dapat beralih dari 1 pulau ke pulau lainnya lebih cepat. Tidak itu saja, beberapa titik ikan keramba, spot snorkeling, dan diving juga dapat kamu kunjungi.

Spot Foto Tanjung Bongo yang Instagramable

Pemandangan alam mempesona yang di punyai TanjungBongo dengan alami jadi spot fotogenik. Janganlah lupa bawa camera untuk mendokumentasikan photo setiap pojok TanjungBongo.

Faksi pengurus mengatakan ada sekitaran 20 spot elok yang dapat di ketemukan di sini. Selainnya berpose dengan latar panorama yang cantik, kamu bisa juga coba beberapa anjungan yang telah disediakan.

Tanjung Bongo

Kemolekan dan keelokan yang disuguhi TanjungBongo di Halmahera, Maluku Utara, akan berhasil bikin pengunjung takjub. Jika kamu, kapan ingin berkunjung Tanjung Bongo?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :