Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cove at Batavia PIK, Tempat Wisata Kuliner yang Punya View Laut dan Super Kekinian

/
/
/
163 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Cove at Batavia PIK Jakarta – Tujuan rekreasi ruangan terbuka sekarang terus banyak muncul dan berkembang di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya rekreasi ruangan terbuka yang sudah datang ialah Cove at Batavia PIK. Dengan ide kongkow dari sisi pantai, tempat ini sudah ramai di datangi oleh masyarakat Jakarta untuk melepas capek dan nikmati panorama laut sekitaran sambil kongkow dan mengobrol dengan rekan atau keluarga. Tempat ini berada tidak jauh dari Pantai Pasir Putih PIK 2, anda bisa berkunjung ke-2 nya sekalian saat berkunjung teritori PIK ini.

Cove at Batavia PIK

Daya Tarik Cove At Batavia PIK

Cove at Batavia PIK ialah salah sebuah teritori kongkow baru dengan ide unik yang sudah di datangkan di teritori Golf Island PIK. Anda bisa kongkow sambil nikmati panorama sekitaran, khususnya kafe atau tenan-tenan di sini ada tepat di tepi pantai, jadi menambahkan situasi baru kongkow di kota Jakarta. Tempat ini sebagai salah satunya tujuan rekreasi dengan ide ruangan terbuka. Ide rekreasi ruangan terbuka semakin berkembang akhir-akhir ini karena keadaan pandemi yang mengakibatkan beberapa pengurus usaha harus usaha masih tetap sediakan ruangan terbuka untuk meminimalisasi resiko penyebaran pada Covid-19. Karena tempat ini ialah ruangan terbuka, tempat ini pas untuk di datangi dengan keluarga untuk habiskan waktu atau cuma duduk sekalian mengobrol saja.

Cove at Batavia PIK

Teritori ini mempunyai tempat selebar 13.5 hektar di teritori Golf Island PIK yang mempunyai daya tarik cantiknya teritori tepi laut. Ada sebuah jembatan elok dan pentas atraksi yang umum di pakai untuk acara tertentu atau aktivitas. Sesudah berkunjung tempat ini, anda dapat berkunjung untuk berkunjung Pantai Pasir Putih PIK 2 atau kebalikannya yang jaraknya cuma 5 KM atau sama dengan 10 menit saja.

Cove at Batavia PIK

Tempat Berwisata Kuliner yang Lengkap

Di sini ada demikian beberapa pilihan kulineran, di mulai dari burger, hotdog, pizza, ayam goreng tepung sampai es cream seperti gelato ada di sini. Tidak lupa beragam menu minuman juga ada di sini. Untuk tenan kulineran pada tempat ini cukup banyak, seperti Hot Stuff, Oyster Dealer, Lawless Burger, Sushi Hiro, Cosmic Dog, Hiyoten, La Brezza, Living Stone, Okayu No Ohsho, Pancious Go, This Earth, Gelato Secrets dan ada banyak lagi. Gelato Secrets ialah gelato yang cukup populer di Bali, sekarang gelato ini sudah datang di PIK, sehingga anda tak perlu pergi jauh ke Bali untuk nikmati gelato ini. Pengurus menjelaskan jika gelato yang di pasarkan di sini nyaris sama yang berada di cabang Bali baik dari rasa atau kualitasnya. Ada menu ciri khas yakni gelato strawberry dari Bedugul Bali, gelato durian Medan dan gelato markisa asli dari Indonesia.

Cove at Batavia PIK

Beberapa tenan sediakan sarana tempat makan indoor dan outdoor tapi tempat untuk makan di tempat tidak terlampau besar. Tetapi tenang saja, tempat sekitaran pantai yang tenang dengan angin semilir tetap membuat anda kerasan lama-lama di sini. Selainnya ada tenan F&B, di sini mempunyai tenan mode seperti 3Mongkis, dan ada tenan untuk action figur di Museum Toys. Nantinya tentu semakin lebih banyak tenan dengan beragam tipe kelompok di sini.

Cove at Batavia PIK

Cove at Batavia PIK selainnya sediakan tenan-tenan yang sudah di sebut sebelumnya, tempat ini mempunyai sebuah restoran unik dan harus buat anda coba. Restoran ini namanya Talassa by GIOI yang hendak memberi anda pengalaman untuk nikmati kulineran di atas sebuah kapal Phinisi dengan panorama laut sekitaran dan angin ciri khas laut yang semilir.

Ide bangunan tempat ini serupa di sebutkan serupa dengan ide tempat-area makan di tepi pantai di luar negeri, beberapa pengunjung menjelaskan tempat ini serupa dengan Singapur, dan beberapa pengunjung lainnya. Tetapi tentu saja PIK mempunyai ciri-ciri uniknya sendiri. Bila anda sedang tidak ini nikmati kulineran, tempat ini pas di pakai sebagai tempat untuk jalan rileks dengan rekan atau keluarga, dan tempat ini membolehkan hewan piaraan (pet friendly). Sehingga anda bisa sekalian ajak hewan kecintaan anda untuk jalan-jalan rileks disini.

Cove at Batavia PIK

Sarana Umum

Sarana umum yang ada di Cove at Batavia PIK telah termasuk cukuplah komplet, misalnya :

  • Tempat Parkir
  • Akses Wifi
  • Beragam Tenan F&B dan Mode
  • Tempat Dining Indoor dan Outdoor
  • Pet Friendly
Cove at Batavia PIK

Lokasi dan Jam Membuka Cove At Batavia PIK Jakarta

Buat anda yang ingin berkunjung tempat ini, anda perlu ke arah Golf Island PIK saja. Jarak menempuh dari pusat perkotaan Jakarta cuma 25.8 KM atau sama dengan waktu perjalanan 35 menit saja. Berikut detil dari alamat dan jam membuka / operasional dari Cove at Batavia PIK :
Golf Island PIK
Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan – Jakarta Utara
Jam Membuka / Operasional : Tiap hari start pukul 07.00 – 23.00 WIB

Catatan : Jam membuka bisa berbeda ikuti ketentuan pemerintahan

Harga Ticket Masuk

Untuk berkunjung tempat ini, anda tidak dikenai harga ticket masuk (HTM) alias gratis. Anda perlu bayar ongkos parkir kendaraan saja.

Demikian info tempat hits di PIK Jakarta. Mudah-mudahan artikel ini berguna dan bisa dijadikan rekomendasi dalam tentukan arah rekreasi anda seterusnya di kota jakarta.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :