Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Jinja Bali, Suguhan Objek Wisata Rasa Jepang di Besakih, Bali!

/
/
/
51 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lokasi dan Karcis Masuk Taman Jinja Bali – Bali memang familiar dengan surganya tempat wisata. Memang pulau ini sudah sungguh-sungguh terkenal oleh para traveler dari luar pulau bali ataupun luar indonesia. Kebanyakan destinasi liburan di bali ialah destinasi liburan yang sekalian juga diaplikasikan sebagi tempat ibadah salah satunya ialah pura. Kecuali itu yang sudah familiar mendunia adalah pantai pasir putihnya yang membuat para pelancong tertarik dengan pantai ini.

Namun akhir-akhir ini bali memiliki tempat liburan baru dan lagi populer-populernya ialah merupakan Taman Jinja Bali. Objek liburan ini baru dibuka pada tanggal 14 Februari 2019 lalu. Walapun daerah ini tergolong tempat tamasya baru tapi sudah banyak dikunjungi para wisatawan sebab udah cukup viral di media sosial.

Taman Jinja Bali
april_a5

Taman Jinja sendiri yaitu sebuah daerah tamasya yang menyuguhkan estetika alam yang betul-betul istimewa. Obyek liburan ini dikemas dengan benar-benar apik, terletak di dataran tinggi lereng Gunung Agung yang mempunyai keindahan alam yang luar umum tentunya akan menjadi dayatarik pelancong tersendiri. Pengunjung bisa merasakan panorama Gunung Agung dari dekat serta pemandangan jurang-lembah menawan disekitar tempat liburan ini. Untuk anda yang menyukai sekali dengan berfoto selfie, daerah ini ialah daerah yang ideal bagi anda sebab menyuguhkan bermacam-macam variasi titik foto unik serta menarik dan tentunya amat Instagramble.

Taman Jinja Bali
bagusmanu_

Memang obyek liburan baru ini sangat digandrungi, tak cuma bagi kalangan muda saja, namun juga si kecil-anak dan orang dewasa. Sebab ditempat liburan ini anda akan menemukan suasana dan sensasi yang berbeda. Termasuk anak-si kecil akan lebih dekat lagi mengenal dengan alam. Fasilitas yang disediakan taman jinja bali ini memang sudah cukup komplit untuk memuaskan para pengunjung. Hargatiket masuknya-pun cukup murah dan relatif murah bagi semua kalangan. Tentu hadirnya destinasi tamasya baru seperti Taman Jinja Bali ini telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat bali.

Taman Jinja Bali
gekanikesnawa_

Lokasi Taman Jinja Bali

Mengenai lokasi dari Taman Jinja ini berlokasi di Karangasem Bali yang lebih tepatnya berdomisili di Unnamed Road, Besakih, Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali 80863. Tempat tamasya ini cuma berjarak sekitar 1,8 kilometer saja dari Pura Besakih dan berjarak 800 meter dari Taman (pondok) Edelweis Bali. Sehingga para oengunjung bisa menikmati ketiga tempat liburan tersebut sekalian. Mengenai Jam Buka Taman Jinja Bali mulai pukul 06.00 – 19.00 WITA pada tiap-tiap harinya.

Taman Jinja Bali
@cindylevina
iputuadithyaperabawa

Fasilitas

Mengenai fasilitas utama yang ada di tempat wisata Taman Jinja Bali ini ialah pemandangan keindahan alamnya, di wilayah ini disediakan sejumlah wahana atau anjungan dengan latar belakang jurang-jurang menawan serta pesona Gunung Agung yang menjulang tinggi megah di depan mata. Sebuah anjungan di atas pohon, wahana rumah bambu, ayunan, jalan dengan atap batang bambu, serta taman-taman bunga yang menawan termasuk juga Taman Bunga Kasna (Edelweis) tersusun dengan demikian itu apik dan cantik yang sungguh-sungguh memanjakan mata.

@de_lavidavita
ristadewiii

Daerah wisata yang menyuguhkan estetika alam instagramable bernuansa ala Jepang, yang ketika ini menjadi tujuan hits dan trend di Bali. Berada di atas ketinggian, tempat ini juga kerap kali turun kabut, seolah anda berada di negeri atas awan yang tentunya akan menjadikan kekuatan tarik tersendiri. Daerah ini juga menyewakan pakaian Kimono (pakaian kas Jepang), sehingga menambah sensasi foto instagenic anda di objek wisata ini sehingga menciptakan foto yang bagus.

@gussdastory.id
yurri92

Dengan berkunjung ke Taman Jinja Bali ini pengunjung juga dapat merasakan 3 tempat wisata sekaligus diantaranya ialah Taman Jinja, Taman Edelweis dan Pura Besakih. Tentu wisata anda kali ini pasti akan seru. Taman Jinja ini terletak di atas lahan seluas kurang lebih 1 hektar dengan alam sekitarnya yang berwarna hijau natural, berpadu menawan dan selaras dengan wahana yang tersedia di tempat ini. Malahan jika anda berkunjung pada sore hari, akan berkesempatan menyaksikan keindahan lukisan alam yaitu sunset yang sungguh-sungguh cantik dari tempat wisata ini.

@putureza

Mengenai fasilitas biasa yang berada di taman jinja bali diantaranya merupakan daerah parkir yang luas, WC, gazebo, titik foto, dan masih banyak lagi lainnya. Fasilitas hal yang demikian tidak sebanding dengan harga tiket masuk yang harganya sungguh-sungguh murah dan tentunya sangat terjangkau bagi segala wisatawan. Memang tempat wisata ini adalah daerah tamasya yang sungguh-sungguh direkomendasikan bagi anda dikala berada di Bali.

by.adips

Harga Karcis Masuk

Untuk dapat menikmati estetika serta keseruan yang ada di taman jinja bali ini tentunya pelancong diwajibkan untuk membeli karcis masuk secara khusus dulu. Harga karcis masuknyapun cukup murah dan relatif murah bagi segala kalangan. HTM Taman Jinja Bali ini merupakan Rp 10.000 per orang. Pengunjung telah dapat merasakan estetika taman ini dengan sepuasnya. Harga karcis masuk tersebut sewaktu-waktu dapat berubah dikarenakan kedepanya daerah liburan ini akan kian cantik dan kian bertambah banyak pengunjungnya. Sekiranya ada perubahan mengenai karcis masuknya, kami akan seketika update data tersebut.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :