Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nongkrong di Jokopi Surabaya, Kopi Kekinian di Jalan Ketabang Kali – Anak Muda Wajib Tau Lokasinya!

/
/
/
115 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Seiring berjalannya waktu, bisnis kopi tambah meningkat dan konsisten berkembang terlebih di Surabaya. Jokopi Surabaya berkomitmen untuk merawat kualitas produksi dan produk kopi maupun non-kopi yang dihasilkan sehingga senantiasa menjadi pilihan utama para penikmatnya.

Jokopi Surabaya
Photo by @clarissaiap

Sekilas Tentang Jokopi Surabaya

Kedai ini merupakan tempat ngopi kekinian asli Kota Surabaya. Kedai kopi Jokopi pertama kali berdiri pada 17 Agustus 2017 dan kini memiliki beberapa cabang di lokasi Surabaya. Tempat ini terdapat di Jalan Ketabang Kali yang dekat bersama dengan Pecel Ponorogo.

Jokopi Surabaya
Photo by @maumakan.co

Sebenernya nama Jokopi sendiri muncul dari para pendiri. Jadi, pendirinya itu laki laki semua yang mengarah bersama nama Joko dalam bahasa Jawa laki laki. Mereka seluruh senang bersama dengan kopi dan jadilah Jokopi.

Jokopi Surabaya
Photo by @angelia.puspita

Kafe ini mengusung rencana kopi kekinian yang disukai anak muda. Tak cuma itu, dekorasi ruangan kafe juga terlihat estetik sehingga menaikkan minat pengunjung untuk datang.

Jokopi Surabaya
Photo by @nindywnp

Saat ini, Jokopi mempunyai lebih dari satu cabang di Surabaya layaknya di kawasan Ketabang, Untung Suropati dan G-Walk. Kopi ini juga akan membuka kedai terbarunya di kawasan Merr dan Dinoyo, Malang.

Menu Favorit

Jokopi Surabaya
Photo by @duniakulinersurabaya

Yang menjadi menu favorit Jokopi adalah es kopi blusukan. Menu ini yang mengawali berdirinya Jokopi dan jadi kesukaan pelanggan setianya.

Photo by @jo.ko.pi

Tempat nongkrong bersama dengan suasana yang menghadap ke sungai ini memiliki rush hour lebih kurang pukul 16.00-22.00. Menu yang menjadi khas Jokopi adalah Kopi Susu Blusukan.

Photo by @jo.ko.pi

Area ngopi ini yang awal mulanya memiliki konsep takeaway kini menjadi area nongkrong favorit anak muda. Tempatnya juga sangat santai, cocok sekali dengan gaya anak muda masa kini. Setiap malam jumat terdapat konsep horor yang menarik bagi pengunjung yang ingin uji nyali. Sudah terbayang ngopi sambil uji nyali di cafe yang kurang pencahayaan dan berbagai replika boneka seram?

Photo by @duniakulinersurabaya

Ke depannya, Jokopi Surabaya sedang merencanakan konsep eco friendly. Sehingga, pemanfaatan gelas plastik akan dihilangkan. Penasaran bikin mencobanya? Datang segera ke kafe ini saat kamu berlibur ke Surabaya. Tetap patuhi protokol kesehatan saat mengunjungi kafe ini, ya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :