Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Resto Paling Asri & Nge-Hits di Malang | Taman Indie Resto

/
/
/
866 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ternyata Malang juga punya tempat nongkrong yang gak kalah keren dengan daerah Bogor lho. Buat kalian yang berwisata kemalang, wajib buat meluangkan waktu untuk singgah di tempat ini, yaitu Taman Indie Malang.

Taman ini tergolong taman paling unik dan cantik di Kota Malang. Alasannya karena untuk sebuah resto yang berada di pusat kota, resto ini memiliki view paling indah. Dengan konsep jawa modern dan area terbuka membuat tempat ini memiliki daya tarik tersendiri.

@swdeew

Areanya cukup luas, dengan sungai, sawah dan lapangan golf menjadi latar pemandangan resto. Untuk menambah keunikan interiornya maka dilengkapi dengan pernak pernik jawa, gerobak dawet, ukir-ukiran, taplak meja batik dan beberapa furniture lainnya.

taman indie malang

Untuk lokasi tempat makan kalian bisa memilih view yang beragam, mulai dari pawon, kolam air, sawah ataupun pinggiran sungai. Tak lupa, alunan musik tradisional yang akan menemani setiap moment bersantap bersama keluarga maupun kolega,

Bagi kalian yang ingin mencari spot untuk foto prewedding dengan tema jawa, di resto Taman Indie Malang ini juga menyediakan bangunan dengan unsur jawa yang kental. Dijamin foto prewed kalian akan terlihat sangat natural.

taman indie malang
@arsaphoto
taman indie malang

Lokasi Taman Indie Resto

Alamat : Jl. Lawang Sewu Golf no. 2-18, Kota Araya, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Harga menu makanan dan minum mulai : Rp 9.500
Buka Jam : senin – Jumat 10.00 – 22.00 WIB ; Sabtu-Minggu : 10.00 – 23.00 WIB
Telp: 0341-417777
Email: info@tamanindie.com.
Website: www.tamanindie.com

taman indie malang
@idekreasi.co

Karena memiliki area taman yang luas dan asri, maka Taman Indie Resto ini juga sering digunakan untuk acara pernikahan dengan tema garden party. Areanya luas, sehingga bisa menampung kurang lebih hingga 500 orang sekaligus.

taman indie malang
@andreyongz

Setelah puas makan di resto ini, kalian bisa lanjut untuk wisata Malang seperti Malang Smart Area, Lembah Indah Malang, BNS Malang, Alun alun Malang, Hawai Malang, Museum Angkut Malang, Paralayang Malang. Dan jangan lupa untuk berburu oleh oleh khas malang seperti Malang Strudle, bakso Malang, dan keripik tempe

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :