Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Little Seoul, Objek Wisata dan Kuliner yang WAJIB Dicoba oleh Pecinta K-pop dan Drakor!

/
/
/
2759 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 9 Average: 3.7]

Little Seoul – Budaya Korea yang berkembang pesat di Indonesia selama kurang lebih dua dekade terakhir. Banyak anak muda yang menyukai musik, serial drama maupun variety show yang berasal dari Negeri Gingseng sana. Hal ini juga dapat disebut sebagai “Korean Wave” atau juga Hallyu. Hal tersebut menjadikan budaya Korea diterapkan dalam kehidupan sehari-hari pada masyarakat Indonesia. Mulai dari fashion, make up, korean skincare, makanan, gaya bicara, hingga bahasa. Tak heran jika sekarang banyak objek wisata maupun tempat makan yang berbau dan berkonsep ala Korea.

Little Seoul
Little Seoul

Sudah jangan heran lagi jika Bandung memiliki banyak sekali destinasi tempat wisata Bandung begitu pula dengan tempat makan di Bandung maupun cafe di Bandung. Salah satu tempat makan di Bandung yang sekaligus dapat menjadi objek wisata yang sangat layak untuk dikunjungi pecinta K-pop maupun drama Korea. Nama tempatnya adalah Little Seoul.

Little Seoul

Little Seoul Bandung ini berada di kawasan area Chingu Cafe. Area luar ruangan didekorasi sedemikian rupa dengan Jalan Dongdaemun, Seoul, Korea Selatan. Tak perlu pergi jauh-jauh ke Korea jika di Bandung saja kalian bisa merasakan atmosfer Negeri Gingseng.

Lokasi dan Jam Buka Little Seoul

Little Seoul

Alamat lengkap objek wisata ini masih satu kawasan Chingu Cafe yang berada di Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini berada dipusat kota yang dapat diakses dengan kendaraan pribadi, angkutan umum dan transportasi online dengan mudah. Untuk jam buka disini adalah setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Little Seoul

Untuk menu makanan dan minuman yang ada disini mirip dengan street food ala Korea. Misalnya saja tteokbokki (kue beras ala Korea), tteokkochi, jajangmyeon, odeng, hingga hotteok. Untuk harga makanan berkisar antara Rp 20.000 – Rp 120.000, sedangkan minuman disini dibandrol dengan harga Rp 12.000 hingga Rp 60.000. Disini juga terdapat menu BBQ yang dihargai dengan Rp 80.000 hingga Rp 140.000. Pada menu-menu yang tertera, harga akan ditulis dengan mata uang Won. Kalian harus menukar mata uang Rupiah kalian di Money Changer disini.

Selain menikmati makanan dan minuman khas Korea, kalian juga bisa berfoto ria dengan background kedai-kedai yang berwarna warni dengan tulisan Hangeul. Mau foto kalian semakin terasa vibe Korea-nya? Disini kalian juga bisa mencoba Hanbok loh! Untuk harga sewanya adalah Rp 30.000 saja. Murah banget kan?! Pecinta drama Korea dan K-pop wajib banget kesini!

Bagikan ke Teman Liburan

2 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :