Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Bunga Nusantara, Objek Wisata Penuh Bunga di Cianjur yang Instagramable Banget – Banyak Spot Foto loh!

/
/
/
2396 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 8 Average: 4]

Salah satu destinasi wisata favorit yang berada di kawasan Jawa Barat dan selalu ramai dikunjungi wisatawan ketika musim liburan tiba. Namanya adalah Taman Bunga Nusantara. Objek wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan banyak jenis bunga yang sangat indah. Juga area wisata taman bunga ini memiliki kawasan yang cukup luas.

Taman Bunga Nusantara
@hendri.himura
Taman Bunga Nusantara
 @elsa_tumbir

Sudah didirikan sejak tahun 1992 dan diresmikan oleh Presiden Suharto pada tahun 1995. Meski tergolong sebagai objek wisata yang sudah lama berdiri, destinasi wisata taman bunga ini tidak pernah sepi pengunjung. Taman Bunga Nusantara Cianjur ini memiliki taman bunga seluas 23 hektar. Terdapat berbagai jenis tipe bunga dan tanaman yang ada disini, termasuk tanaman anggrek yang dibudidayakan di taman ini. Ada sekitar 2000 jenis anggrek yang dibudidayakan dan dirawat disini.

Taman Bunga Nusantara
@diana_dnc
Taman Bunga Nusantara
@malanursa26

Jam Operasional dan Lokasi Taman Bunga Nusantara Puncak

Untuk alamat lengkap objek wisata ini adalah berada di Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43254. Lokasi ini bisa dibilang strategis, karena lokasi ini berdekatan dengan objek wisata Gunung Gede Pangrango dan Kebun Teh Bogor. Dari pusat kota Cianjur, berjarak sekitar kurang lebih 21 km dan bisa ditempuh perjalanan kurang lebih 50 menit. Selain itu, dari Jakarta bisa ditempuh perjalanan selama 2 jam saja. Kemudian untuk jam operasional objek wisata taman bunga nusantara Cianjur ini buka mulai dari 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

@dillah.ardil
@dianita_tiastuti

Banyak sekali kegiatan menarik yang dapat kalian lakukan selain menikmati pemandangan hamparan bunga disini. Diantaranya adalah mencoba mencari jalan keluar pada labirin yang ada di area taman. Kemudian berswafoto dengan background bunga-bunga yang sangat berwarna-warni. Apalagi semua sudut taman bunga bisa kalian jadikan spot foto yang menarik.

@sarahdevinaaa
@sarahdevinaaa

Untuk harga tiket masuk yang diterapkan pada objek wisata Taman Bunga Nusantara ini sangatlah bervariasi. Harga tiketnya tergantung dari zona yang akan kalian masuki. Berikut adalah rinciannya :
– Tiket Masuk sebesar Rp.40.000,-
– Dotto Trains sebesar Rp.50.000,-
– Garden Tram sebesar Rp.50.000,-
– Wira Wiri sebesar Rp.5.000,-
– Rumah Kaca sebesar Rp.5.000,-
– Maze Garden sebesar Rp.1.000,-
– Parkir Motor sebesar Rp.10.000,-
– Parkir Bus sebesar Rp.15.000,-
– Minibus sebesar Rp.20.000,-
– Parkir Bus sebesar Rp.25.000,-

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :