Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taketama Coffee, Tempat Ngopi Ala Jepang Paling Kekinian Se-Sidoarjo – Cek Keunikannya!

/
/
/
86 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Taketama Coffee – Konsep café bersama vibe Jepang sesungguhnya benar-benar hype sebagian saat ini, tak sekedar mempunyai banyak penggemar, nuansa yang khas mampu memicu siapa saja bakal terpana ketika melihatnya.

Taketama Coffee
Photo by @hangout.plc

Kini, kabar baik bagi para pengagum konsep Jejepangan yang berada di area Sidoarjo dan sekitarnya, café dengan kondisi Jepang yang amat kental telah datang untuk memuaskan banyak pengunjung.

Sekilas Tentang Taketama Coffee

Taketama Coffee
Photo by @explorecafesidoarjo

Ya, Taketama Coffee adalah namanya, barangkali tetap terdengar asing karena café ini masih tergolong baru. Meskipun tempatnya masih baru, café ini sudah sukses menarik hati banyak orang gara-gara keunikannya.

Taketama Coffee
Photo by @ridowicaksono77

Pasalnya, sebelumnya tetap belum ada café dengan rencana Jepang yang benar-benar estetik di tempat Sidoarjo, menjadi tak heran jika kehadiran café ini seolah menggebrak para pengagum Jejepangan untuk berkunjung dan menggunakan waktu di sini.

Lokasi Taketama Coffee

Taketama Coffee
Photo by @julia_fantoni

Lokasinya sendiri sanggatlah strategis, berada di tempat Kavling DPR yang sebenarnya udah terkenal akan keberadaan beraneka macam cafe. Beralamat lengkap di Jl. Kav. DPR III, Nggrekmas, Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Taketama Coffee
Photo by @loveicus14

Untuk meraih lokasinya pun terlalu mudah, karena café ini berada di pusat kota, dengan sebutan lain dekat bersama dengan Alun-Alun Kota Sidoarjo. Kita cuma kudu menempuh perjalanan sejauh 1,4 km dari Alun-Alun Sidoarjo lewat Jl. Kav. DPR III sepanjang kurang lebih 4 menit perjalanan. Café ini beroperasi setiap hari jadi pukul 10.00-19.00 WIB, umumnya ramai didatangi pengunjung ketika jam makan siang atau menjelang malam hari.

Suasana Ala Jepang

Photo by hangout.plc

Seperti namanya, menu-menu dan desain interior bersama dengan vibe Jepang yang unik akan mendominasi daerah ini. Untuk menu, café ini membanderol harga dengan terlalu terjangkau untuk seukuran makanan khas Jepang.

Photo by @ainil_mafulah92

Menu makanannya terbagi jadi Japan food, Western food, Indonesian food, dan termasuk bites/snacks. Nama-nama menunya antara lain Takoyaki, gyoza, taketama original ramen, chicken katsu curry udon, gyudon yakiniku rice, spaghetti bolognaise, nasi sapi lada hitam, dan tetap banyak ulang menu-menu unik lainnya. Kisaran harga untuk menu makanan berada di range antara Rp15.000 – Rp23.000.

Photo by @viaparamitha

Tak kalah, menu minumannya juga amat bervariasi. Mulai dari ice coffee milk signature, cold beverages, hot coffee, Japanese hot tea, mocktail signature, dan termasuk smoothies. Menu yang mampu kami menentukan antara lain taketama coffee milk, ice Americano, espresso, latte, sencha, hojicha, sunset of shibuya, matcha breeze, dan masih banyak lagi.

Photo by @ay_ayniearief

Menu minuman di sini harganya berkisar pada Rp10.000 – Rp25.000. Dari nama-namanya saja telah sangat mencerminkan konsep Jejepangan yang khas, cita rasa yang tersaji terhitung sangat autentik. Maka tak heran jikalau café ini terlampau digemari pengunjung, selain harganya yang affordable, cita rasa yang juga terhitung terlalu memuaskan.

Tersedia Indoor & Outdoor

Pengunjung tak cuma dapat membuat puas bersama menu-menu yang tersedia, konsep cafe yang benar-benar instagramable terhitung siap memanjakan jepretan foto para pengunjung. Terdapat banyak sekali pilihan daerah duduk yang dapat disinggahi. Café ini mempunyai area yang lumayan besar, terdiri berasal dari 2 lantai indoor, semi outdoor, dan juga outdoor.

Photo by @zuha_ilona

Hal yang menyebabkan café ini unik adalah anggota luar tersedia tempat duduk di dalam suatu bilik terbuka yang amat khas bersama rancangan Jepang. Dinding-dinding dengan square putih akan langsung mengingatkan kami dengan negara sakura ini. Tak berhenti sampai di situ, di sebelahnya terhitung tersedia area spesifik outdoor lesehan di atas rumput sintesis. Ketika menentukan daerah outdoor, pengunjung dapat dimanjakan bersama dengan sinar lampion yang khas. Hiasan-hiasan dinding dan tiap-tiap teliti café ini juga terdesain sedemikian rupa dengan sentuhan Jepangnya.

Jadi, menanti apa lagi? Para fans Jejepangan harus berkunjung dan rasakan sensasinya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :