Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lapan Pagi Coffee, Tempat Hangout di BSD yang Miliki Menu Kopi Khas – Cek Menu-Menunya!

/
/
/
203 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sebagai salah satu lokasi yang menyediakan begitu banyak ragam kuliner menjadi dari makanan tradisional sampai kekinian. untuk urusan ngopi pun BSD tawarkan banyak tempat ngopi yang harus untuk masuk ke list coffee shop yang harus anda kunjungi. Tak sedikit coffee shop yang menyajikan menu spesial yang cuma bisa kamu nikmati saat berkunjung ke daerah tersebut, layaknya Lapan Pagi Coffee.

Lapan Pagi Coffee
Photo by @bubumaika

Lokasi Lapan Pagi Coffee

Berlokasi di Ruko Piazza Mozia, Blok E8 No. 18 Jl. BSD Boulevard Utara, BSD, Tangerang Selatan. Lapan Pagi Coffee mampu kamu jadikan sebagai salah satu alternatif pilihan coffee shop tempat sarapan pagi loh!

Lapan Pagi Coffee
Photo by @jktbucketlist

Untuk segi tempat, coffee shop ini tidak memiliki daerah yang sangat luas. Meskipun terbilang cukup ‘mungil’, tetapi pemilik dapat gunakan tiap tiap sudut dengan baik. Coffee shop berkonsep dominan oleh warna putih dan kayu. Dan juga lebih terlihat sempurna bersama tumbuhan, pengunjung juga dapat pilih daerah di bagian indoor maupun outdoor. Baik indoor atau outdoor dua-duanya sangat nyaman untuk nongkrong berjam-jam khususnya sebab ambience nya yang membuat betah.

Menu Khas Lapan Pagi Coffee

Photo by @infopromotangsel

Salah satu menu signature Lapan Pagi Coffee adalah rengginang sayang, menu ini merupakan es kopi susu yang lengkap dengan rengginang di atasnya. Ditambah juga caramel sauce yang menyebabkan cita rasa kopi menjadi sedikit lebih manis. Menu ini patut untuk anda coba saat singgah ke Lapan Pagi Coffee. Kamu sanggup merasakan sensasi perpaduan kopi yang creamy dan rengginang yang menambah tekstur renyah. Menu rengginang sayang ini hanya seharga Rp 28.000.

Lapan Pagi Coffee
Photo by @dh.eatntravel

Menyeruput hot latte termasuk bisa menjadi salah satu pilihan pas nongkrong santai di cafe ini. Menu minuman ini hanya seharga Rp 26.000, tak sekedar itu ada termasuk pilihan menu kopi lainnya seperti alpokato, kopi lapan pagi, kopi americano dan cappuccino. Semua menu minuman kopi berkisar Rp 20.000-Rp 35.000.

Lapan Pagi Coffee
Photo by @_coffeeandthingsdiary

Untuk pilihan menu yang segar-segar, pengunjung mampu mencoba menu santagria yang harus anda bayar seharga Rp 22.000. Minuman ini merupakan perpaduan berry tea dan blackcurrant bersama dengan potongan buah strawberry di atasnya. Pastinya nyegerin banget kalau kamu minum siang hari.

Photo by @stellachubby

Jika kamu sudi melacak menu makanan yang bikin kenyang, bisa coba nasi bakmoi ala lapan pagi. Sajian menu ini terdiri dari semangkuk nasi hangat bersama dengan disiram kuah kaldu. Makanan ini menciptakan cita rasa gurih serta tambahan potongan daging ayam, tahu, serta bakwan udang. Porsinya pun memadai besar dan tepat untuk kamu santap pagi, siang, sore, atau malam, worth to try!

Photo by @lapanpagicoffee

Buat teman ngopi, syomai lapan pagi terhitung sanggup menjadi satu pilihan menu makanan ringan. Untuk rasa tidak usah kamu ragukan lagi. Teksturnya yang lembut dipadukan bersama bumbu kacang yang gurih, pas banget saat masuk ke mulut. Selain itu, ada terhitung banyak ragam menu makanan berat lainnya seperti lontong sayur, bubur lapan pagi. Semua menu makanan berkisar Rp 30.000-Rp 40.000.

Tempat Cozy Buat Ngopi

Photo by @lapanpagicoffee

Cafe ini dapat banget untuk kamu jadikan pilihan tepat untuk nongkrong enjoy di masa new normal. Tidak cuman outdoor yang cukup luas, menu minuman dan makanan yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Tak lupa juga Lapan Pagi Coffee selalu menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari menggunakan masker, tetap menjaga kebersihan, transaksi cashless, sampai pemesanan secara online.

Photo by @saviara_shannia

Lapan Pagi Coffee buka tiap tiap Senin – Minggu bersama jam operasional dari pukul 07.00-19.00. Untuk Info lebih lengkap sanggup cek di account Instagram resmi di @lapanpagicoffee. Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesegaran sesuai bersama dengan yang menjadi rekomendasikan pemerintah kala berkunjung ke Lapan Pagi Coffee.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :