Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sumber Sira Malang, Tempat Berenang Murah di Putukrejo Malang yang Jernihnya Bukan Main

/
/
/
431 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Seperti halnya Jogja, Malang juga menyuguhkan banyak sekali destinasi wisata baru yang seakan tidak ada habisnya. Mulai berasal dari destinasi wisata alam, kuliner, sampai bersama belanja, Malang menyuguhkan apa yang banyak dicari wisatawan. Contoh wisata alam yang banyak menjadi piihan keluarga di libur akhir pekan adalah Sumber Sira Malang.

Sumber Sira
Photo by @debrit_onee14

Sumber Sira Putukrejo, Malang ini lokasinya berada di Jl. Sunang Gunung Jati, RT.05/RW.02, Putukrejo, Gondanglegi, Jawa Timur. Waktu operasionalnya, tiap tiap hari terasa pukul 07:00 pagi hingga 05:00 sore. Tidak cuma untuk berfoto-foto saja, Sumber Sira mampu anda manfaatkan untuk begitu banyak ragam kegiatan seru. Berikut ini hal-hal seru yang sanggup anda jalankan di Sumber Sira, Malang.

Lokasi Berenang yang Seru

Sumber Sira
Photo by @saraisyaah

Buat anda yang mampu ataupun tidak dapat berenang, sumber ini merupakan wilayah yang asyik untuk basah-basahan. Pasalnya, airnya tidak terlampau di dalam dan termasuk jernih. Buat kamu yang tidak bisa berenang, destinasi wisata di Malang ini merupakan lokasi yang benar-benar seru untuk belajar.

Sumber Sira
Photo by @nizal_amna_alfatih

Ada ban yang bisa anda sewa juga, ada ukuran kecil, sedang, dan juga jumbo. Ajak teman yang jago berenang kalau menginginkan belajar ya.

Bisa untuk Snorkeling

Sumber Sira
Photo by @mahmudganim

Sumber Sira ini juga merupakan wilayah yang amat seru untuk snorkeling. Airnya jernih, anda bisa menyaksikan tumbuhan air berasal dari tipe Hydrilla yang subur di sekitaran telaga. Warna hijau di dalam air yang mengakibatkan panoramanya jadi memikat hati.

Photo by @ifanjuniari_

Untuk tumbuhannya sendiri, ketinggiannya antara 30 sampai 80 cm. Perpaduan warna air dan tanaman hijau jadi mengakibatkan sumber ini nampak asri.

Tempat Tubing yang Tenang

Photo by @agunghabibi_

Di sini terhitung tersedia lintasan tubing, cuma 100 mtr. saja. Tapi, biarpun jaraknya mampu dibilang amat pendek, itu udah lumayan untuk mengobati kangen kalau mendambakan jalankan river tubing. Memang dapat dibilang bukan tubing yang menantang adrenalin, tapi cukup lah untuk seseruan bersama dengan dengan teman-teman. Kamu bakalan terayun-ayun oleh riak air.

Foto Underwater Sumber Sira

Photo by @arokii

Terlebih buat kamu yang mengincar foto underwater, area wisata ini juga merupakan lokasi yang cocok. Tapi, usahakan untuk datang waktu weekdays atau hari aktif. Pasalnya, sementara akhir pekan Sumber Sira miliki pengunjung yang membludak. Jadi, untuk mampu foto underwater sepertinya agak ada masalah jikalau akhir pekan.

Menikmati Sejuknya Pedesaan

Photo by @priasma

Satu perihal ulang yang dapat kamu lakukan, yakni menikmati kondisi pedesaan yang terlampau asri. Di sekitaran wilayah tersedia sawah dan termasuk pepohonan yang membawa dampak sumber air ini menjadi terlampau nyaman untuk anda kunjungi. Panorama padi yang hijau ataupun menguning tetap menjadi spot asyik untuk dijelajahi. Pecinta pemandangan sawah dan isinya, jangan lupa mampir ke wilayah ini.

Photo by @arkana_landscape

Sumber Sira ini merupakan lokasi basah-basahan yang benar-benar seru bukan? Tidak hanya untuk basah-basahan saja, anda dapat beroleh banyak stok foto selepas pulang dari Sumber Sira ini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :