Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kampung Atas Kopi di Semarang, Sensasi Nongkrong di Hutan Pinus dan Dekat dengan Air Terjun!

/
/
/
281 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Harga dan Menu Kampung Atas Kopi – Bicara soal kopi tentu tak jauh dari nikmatnya seduhan kopi dilengkapi dengan keadaan coffeeshop yang mendukung. Lalu bagaimana jadinya terkecuali ada coffeeshop atau café bersama nuansa alami khas pegunungan?

Kampung Atas Kopi

Tentu perihal ini benar-benar menarik untuk didatangi, maka dari itu informasi kali ini dapat membahas tentang satu café yang berada di dekat air terjun Semirang. Namanya adalah Kampung Kopi Atas yang punyai nuansa yang berbeda bersama café lain yang ada di Kabupaten Semarang.

Akhir-akhir ini sebenarnya masih sering membicarakan café satu ini, pasalnya tak hanya tengah ngehits, cafe ini sesungguhnya layak untuk dikunjungi. Dari aspek tempatnya yang mendukung hingga layanan prasarana yang tersedia di sana cukup lengkap. Mengingat lokasinya yang dekat dengan tidak benar satu obyek wisata di Kabupaten Semarang tentu membawa dampak banyak orang enteng meraih tempatnya.

Hal Menarik Dari Kampung Atas Kopi

Ada sebagian hal yang menarik dari Kampung Atas Kopi dibandingkan dengan café lain yang berada di Kota atau Kabupaten Semarang. Yuk simak informasinya di bawah ini!

Dekat Dengan Air Terjun

Hal menarik yang pertama adalah lokasinya dekat bersama air terjun, seperti yang telah diinformasikan di awal bahwa Kampung Kopi Atas ini berada di pintu masuk Air Terjun Semirang di Desa Gogik’. Jadi setelah Lelah menjelajah sampai atas air terjunnya, anda bisa langsung beristirahat membuat makan atau minum di café ini.

Kampung Atas Kopi

Selain itu misalnya anda berkunjung rombongan bersama dengan temanmu, kemungkinan mereka bisa melanjutkan perjalanan ke atas air terjun sedang beberapa orang sanggup menanti di bawah tanpa harus bosan. Suara gemericik air yang mengalir di sungai kecilnya, dilengkapi bersama suara hewan liar yang masih mampu di temui di sana, pasti dapat jadi pengalaman yang seru, ya!

Kampung Atas Kopi

Ngopi Di Bawah Pohon Pinus – Kampung Atas Kopi

Suasana gunung sebenarnya kebanyakan didominasi oleh pepohonan besar lebih-lebih pohon pinus. Pohon ini miliki karakteristik yang tumbuh menjulang dan rindang di bawahnya. Jika anda datang kala siang hari kala panas terik sekalipun tidak bakal merasa jikalau anda ngopi di area ini, padahal area ngopinya outdoor.

Kampung Atas Kopi

Ini yang menjadi berlebihan dari Kampung Kopi Atas, anda bisa duduk menikmati situasi alam di bawah pohon pinus bersama menenggak kopi panas yang disiapkan oleh baristanya. Kamu juga bisa memesan aneka camilan atau makanan berat misalnya sedang kelaparan. Berbagai menu di sajikan bersama harga jadi berasal dari 15 ribuan yang pastinya nyaman bagi kantong remaja.

Nongkrong dengan View Instagramable

Selain air terjun yang jadi destinasi terdekatnya, di samping Café termasuk terdapat kolam renang bersama dengan air langsung berasal dari sungainya. Kolam renang ini juga sempat hits terhadap awal pembukaannya karena berada di bawah pinus-pinus dan gunakan air asli berasal dari Gunung Ungaran.

Buat spot foto maupun aktivitas berenang di sana terlampau seru. Kamu pun mampu berenang dan nikmati sajian yang ada di Kampung Kopi Atas ini. Semakin malam, kondisi bukan makin mencekam dikarenakan berada di samping hutan. Namun bersama pemberian lampu-lampu yang terang dan juga ala-ala café moderen ini tentu meningkatkan kesan yang “Wah” bagi pengunjung yang datang. Jika penasaran, kamu bisa langsung datang ke tempatnya, ya!

Suasana Kampung Atas Kopi

Setelah memasuki gang yang mengarah ke Kampung Kopi Atas, keadaan khas pegunungan bakal semakin terasa. Rumah-rumah warga yang bisa dibilang simpel sepanjang perjalanan serta dinginnya hawa gunung yang menusuk.

Nantinya anda bisa parkir di parkiran terakhir yang berada di sebelah makam, sedangkan terkecuali kamu mendambakan camping atau bermalam dekat Kampung Kopi Atas ini mampu parkir dekat loketnya. Tak heran jika akhir pekan ada sjaa yang camping di tempat perkemahannya yang jaraknya bersebelahan bersama dengan Kampung Kopi Atas.

Café ini buka dari pagi sampai malam hari agar makin lama malam suasananya justru tambah keren. Suasana malam di dekat hutan bersama suara hewan-hewan liar dilengkapi bersama gemericik air berasal dari sungai di sebelahnya meningkatkan malam semakin menantang.

Jangan heran jikalau makin lama malam tempatnya dapat makin ramai oleh pengunjung. Rata-rata mampir pada siang hari dan menjelang malam untuk nikmati situasi dan kopinya yang nikmat.

Harga dan Menu Kampung Atas Kopi

Update harga dan menu terakhir berasal dari Kampung Kopi Atas ada di bawah ini. Walaupun terkadang dapat beralih information harga dan menunya, secepat mungkin akan anda update agar lebih memudahkan kamu meraih informasi ini. Yuk liat di bawah ini! Kisaran harga menu minuman disini mulai berasal dari Rp 15.000, tetapi untuk kisaran harga menu makanan di sini jadi berasal dari Rp 13.000 saja. Cukup murah kan?

Alamat dan Jam Buka Kampung Atas Kopi

Nah itulah beberapa informasi dari harga dan menu yang di sajikan oleh Kampung Kopi Atas. Kamu bisa berkunjung langsung ke Kampung Atas Kopi yang beralamat di Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Café ini membuka berasal dari jam 9 pagi hingga 9 malam, jadi kamu mampu menyesuaikannya bersama jam bukanya tersebut. Sebaiknya hindari hari libur dan weekend sebab kepadatan pengunjung dapat makin lama meningkat. Begitupun sementara berada di depan kasirnya untuk memesan makanan, dikarenakan tempatnya sempit maka diwajibkan untuk mengantre khususnya dahulu saat memesan makanan atau minuman.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :