Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Stuja di Pantai Bali, Tempat yang Pas Buat Nikmatin Suasana Pantai Sambil Nongkrong Santai

/
/
/
109 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Stuja di Pantai Bali – Berlibur ke Pulau Dewata kurang komplet bila tidak singgah berkunjung kafe-kafe di tepian pantai Bali. Di jejeran Pantai Bali ada beberapa kafe-kafe / tempat kongkow yang memikat buat di datangi dan akan lengkapi berlibur beberapa wisatawan.

Stuja di Pantai Bali

Nach pada artikel kali kami ingin memberi info berkaitan kafe di tepi pantai Bali yang baru trending dan harus kalian kunjungi. Tempatnya namanya Stuja di Pantai Bali, sebuah lokasi yang tawarkan situasi kongkow di pesisir pantai.

Sekilas Mengenai Stuja di Pantai

Stuja di Pantai adalah tempat wisata kulineran di Bali berbentuk kafe modern yang baru hits dan jadi pusat perhatian. Pemilik tempat kongkow Bali yang instagramable ini sebagai aktris yang namanya Ayudia dan Ditto Percussion dan telah mempunyai beberapa cabang di beberapa kota seperti Bintaro, Bekasi dan yang lain.

Stuja di Pantai Bali

Tempat kongkow di Bali hits ini datang tawarkan kafe memiliki konsep modern dengan menyuguhkan daya tarik keelokan pantai. Stuja di Pantai Bali ini mempunyai tempat yang lumayan luas, nyaman dan sarananya juga termasuk memadai.

Untuk ketahui lebih detilnya berkenaan tempat kongkow baru di Bali tepi pantai ini, berikut kami sudah meringkas informasi-informasi penting berkaitan daya magnet, sarana komplet, menu, jam operasional dan lokasi Stuja di Pantai Bali.

Daya Tarik

Sesuai idenya, Stuja di Pantai tawarkan daya magnet khusus berbentuk daya tarik tepi pantai yang demikian memanjakan. Saat kongkow pada tempat ini kalian akan di sajikan panorama alam berbentuk view Pantai Sanur yang demikian eksotis.

Stuja di Pantai Bali

Pasir dari pantai ini yang warna putih dan bersih dan angin semilir ciri khas pingir pantai pasti membuat beberapa pengunjung berasa lebih kerasan dan nyaman lama-lama. Tidaklah aneh bila Stuja di Pantai Sanur pas buat spot melepaskan capek dari hingar-bingar perkotaan.

Selain daya tarik pantainya yang menarik, Stuja di Pantai tawarkan ide bangunan yang minimalis kekinian yang di padankan dengan nuansa tropis dan alami. Semua design interiornya dibaluti dengan warna cokelat dan dialek-aksen warna putih yang memberi kesan-kesan down to earth.

Stuja di Pantai Bali

Disamping itu, ada tempat outdoor yang sudah di atur banyak beberapa spot rileks beralas pasir putih. Tidak cuma hanya itu, Stuja di Pantai Sanur Bali ini sediakan mini pool outdoor yang pas buat merendam anak-anak sampai orang dewasa.

Sarana Stuja di Pantai Sanur

Tidak cuma tempatnya saja yang memikat, pengurus Stuja Coffe di PantaiBali sudah sediakan sarana yang cukup ideal untuk menambahkan kenyamanan beberapa pengunjung. Berikut saranaya :

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Setop Contact
  • Mini Pool Outdoor
  • Pet-Friendly
  • Gazebo
  • dan yang lain

Sarana yang komplet, ditambahkan lagi servis di Kafe di Pantai Bali Instagramable ini yang lumayan baik pasti membuat siapa saja kerasan lama-lama.

Menu

Stuja di Pantai Bali

Jam Operasional Stuja di Pantai Sanur Bali

Bagi yang ingin berkunjung Tempat Kongkow Instgramable di Bali Terkini ini, berikut Jam Operasional / Jam Membuka di Stuja Kafe di Pantai Bali :

  • Senin – Minggu : 06.00 – 23.00

Info Contact :

  • No Tlp : 081337303010
  • Instagram : @stujadipantai
Stuja di Pantai Bali

Alamat

Lokasi StujadiPantai ada di wilayah Jl. Kusuma Sari No.4, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80239. Untuk akses dan jalur ke arah lokasi termasuk cukuplah gampang di capai, karena lokasinya tidak jauh dari pusat perkotaan Denpasar. Cuma memiliki jarak sekitaran 10 km dan memerlukan waktu perjalanan lebih kurang sepanjang 30 menit saja.

Sekian artikel yang dapat kami berikan mengenai Tempat Kongkow Hits di Bali Tepi Pantai, Stuja di Pantai Bali. Mudah-mudahan info ini bisa berguna untuk anda yang mencari arah refreshing di Bali. Terima kasih sudah berkunjung website kami. Terima kasih.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :