SORE Izakaya, Kedai Unik dengan Hidangan Khas Jepang di BSD, Tangerang Selatan – Menunya Serba Rp 25.000 saja!

/
/
/
279 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 4]

Kawasan Serpong yang merupakan salah satu kecamatan di Tangerang. Kawasan ini terdapat daerah yang cukup terkenal, yaitu BSD City. Nah, kini kawasan Serpong semakin dipenuhi oleh cafe tempat tempat nongkrong favorit anak muda, salah satunya adalah Sore Izakaya. Kafe dengan konsep ala Jepang yang super unik.

Sore Izakaya
@skrgptr
Sore Izakaya
@bullyyourbelly
Sore Izakaya
@carinlili2

Sore Izakaya ini sudah ada sejak November 2019 dan berada di kawasan Taman Jajan BSD City. Berdirinya cafe ala Jepang ini berasal dari pemiliknya yang mencintai budaya Jepang. Cafe ini mengadaptasi “kedai tikungan”. Suasana dan interiornya benar-benar seperti kedai-kedai yang ada di Jepang. Kata “sore” juga menunjukkan kesan suasana sore hari pada umumnya.

Sore Izakaya
@karinayolandaa
Sore Izakaya
@felycia.h
Sore Izakaya
@foodirectory
Sore Izakaya
@denaraterily
@saviara_shannia
@marissasuarni

Namun, sebenarnya, kata “sore” pada bahasa Jepang berarti “ini”, dan kata “izakaya” sendiri merupakan sebutan bagai kedai yang menjual berbagai macam hidangan sederhana ala Jepang.

Interior kafe yang begitu unik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Dengan konsep dan pernak pernik ala Jepang, menjadikan kedai ini sangat instagramable banget. Menu makanan ala Jepang yang di hidangkan juga menarik untuk difoto terlebih dahulu sebelum disantap. Kalian juga bisa menuliskan review makanan, atau lainnya pada sebuah buku diary yang sudah tersedia disana.

@bullyyourbelly
@bullyyourbelly

Alamat Sore Izakaya

Lokasi Sore Izakaya BSD ini berada di Taman Jajan BSD, Sektor 1.3, Jl. Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan. Dan buka setiap hari Selasa – Minggu mulai pukul 12.00 – 22.00 malam. Dan untuk hari Senin, kedai ini tutup.

@foodirectory
@saviara_shannia
@soreizakaya

Untuk menu makanan yang ada disini tentunya adalah makanan khas Negeri Sakura. Seperti Chicken Nanban (ayam goreng crispy dengan saus tartar), Momo (sate daging ayam), Kawa (sate kulit ayam), Gyoza, Enokiyaki, Shio Ramen, Mochi, Beef Mentai Cheese Rice dan masih banyak menu makanan yang akan memanjakan indra perasa kalian. Dan lebih spesialnya lagi, hampir semua menu makanan atau minuman disini rata-rata dihargai sebesar Rp 25.000 saja. Cukup murah bukan? Jadi pas banget buat tempat nongkrong anak muda seperti mahasiswa dan pelajar. Tertarik untuk kesini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :