Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Skylodge Padjajaran Anyar, Hotel Gantung di Purwakarta Berikan Pengalaman Menginap Berkesan!

/
/
/
192 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ketika berlibur dan menginap di homestay, villa atau hotel merupakan hal sudah biasa. Namun apa jadinya jika kalian menginap di sebuah hotel gantung yang berada di sebuah tebing dan memiliki ketinggian mencapai 500 mdpl? Pasti akan sangat seru dan menjadikan pengalaman yang tidak akan terlupakan! Hanya ada di Purwakarta. Jawa Barat. Namanya adalah Skylodge Padjajaran Anyar.

Skylodge Padjajaran Anyar
@annesiane

Hotel ini terinspirasi oleh Skylodge Adventure Suites yang berada di Peru. Para penggiat panjat tebing bekerja sama dengan operator Via Ferrata Badega Gunung Parang dan juga didukung penuh oleh Bupati Purwakarta.

Skylodge Padjajaran Anyar
@armalinaa
Skylodge Padjajaran Anyar
@annesiane
Skylodge Padjajaran Anyar
@juliandimegasari

Padjajaran Anyar yang merupakan salah satu tempat wisata di purwakarta dan juga merupakan sebuah skylodge atau hotel gantung ini berada di Gunung Parang, Sukamulya, Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Letaknya yang berada di sebuah tebing inilah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk hotel ini. Hotel yang berada di sisi tebing ini berada diatas ketinggian kurang lebih 500 meter diatas permukaan laut.

Skylodge Padjajaran Anyar
@annesiane
Skylodge Padjajaran Anyar
@armalinaa

Untuk mencapai kamar hotel ini membutuhkan perjuangan yang ekstra. Hal itu disebabkan karena untuk sampai di kamar hotel, kalian harus melewati tebing terlebih dahulu. Namun keamanannya sangat dijamin, kalian akan dipasangi alat pengaman seperti para atlet panjat tebing. Kalian harus memanjat tangga besi yang terdapat pada tebing vertikal.

Kegiatan tersebut akan memakan waktu kurang lebih selama 30 menit. Kemudian kalian harus melewati zipline kurang lebih 100 meter. Setelah itu, kalian akan sampai pada kamar hotel yang dindingnya terbuat dari dinding kaca. Sehingga kalian bisa melihat pemandangan alam Purwakarta yang begitu mempesona.

Skylodge Padjajaran Anyar
@rhyn.ysrn
@rhyn.ysrn
@bettyzare

Fasilitas Skylodge Padjajaran Anyar

Meskipun ini merupakan sebuah hotel gantung yang berada di atas tebing, kalian tidak usah khawatir mengenai fasilitasnya. Karena fasilitas yang ada disini cukup lengkap. Pada kamar hotel ini sudah terdapat toilet, AC, microwave, dan juga sudah disediakan berbagai macam mie instan untuk para tamu.

@padjajaran.anyar

Untuk biaya menginap permalam di Hotel Padjajaran Anyar ini adalah Rp 5.000.000/ malam. Memang terbilang cukup mahal, namun hal tersebut sebanding dengan pengalaman yang akan kalian dapatkan. Bagaimana, kalian tertarik untuk menginap di Padjajaran Anyar Skylodge ini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :