Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tempat Wisata di Purwakarta: 45 Destinasi Populer, Info Lokasi & Tiket Masuk 2020

/
/
/
7434 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Review Tempat Wisata

LiburanYuk! Purwakarta merupakan salah satu daerah di Indonesia yang sangat terkenal dengan keindahan wisata romantisnya. Tidak hanya itu saja, Purwakarta juga dijuluki sebagai kota wisata. Karena di Purwakarta memiliki banyak sekali objek wisata romantis yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya menarik untuk dikunjungi, Tempat wisata di Purwakarta ini juga memiliki keindahan yang sangat menakjubkan.

Informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Purwakarta Terbaru

Salah satu objek wisata yang paling terkenal di Purwakarta yakni Bukit Katumbiri Purwakarta yang letaknya tepat berada di Kota Purwakarta. Bukit Katumbiri juga menjadi objek wisata yang paling banyak dikunjungi oleh banyak orang saat musim liburan telah tiba. Karena ada banyak sekali daya tarik yang ada pada objek wisata Bukit Katumbiri yang banyak membuat orang terpanah akan panorama alamnya.

Informasi Alamat, Lokasi & Jam Buka

Bukit Katumbiri, ternyata ada juga objek wisata lain yang sangat terkenal di Purwakarta, terutama objek wisata romantisnya. Dan pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 45 Tempat Wisata di Purwakarata Yang Lagi Hits Terbaru 2020. Jadi, bagi Anda semua yang saat ini sedang mencari objek wisata untuk berlibur, 45 objek wisata Purwakarta ini mungkin bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dikunjungi. Dan berikut wisata di Purwakarta tersebut!

Spot Foto Terbaik Tempat Wisata di Purwakarta

1. Taman Air Mancur Sri Baduga Maharaja

tempat wisata di purwakarta
by @komarudin.qom

Tidak hanya gratis, tempat wisata yang satu ini juga memiliki pemandangan yang sangat keren. Cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan tanpa khawatir akan kehabisan uang.

Alamat : Jl. Lodaya, Kampung Baru No. 46, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta
Jam Buka :
05.00 – 19.00
Harga Tiket :
Gratis

2. Waduk Cirata

Tempat wisata romantis kedua dengan udara sejuk, pemandangan keren dan murah  yaitu Waduk Cirata. Bagi kamu semua yang ingin berlibur bersama dengan kekasih tercinta, berkunjung ke Waduk Cirata mungkin bisa menjadi pilihan. Selain menikmati pemandangan alam yang sangat istimewa, dijamin deh hubungan bersama si dia bakalan lebih romantis.

Alamat : Desa Margalaksana, Kecamatan Cipeundeuy, Purwakarta
Jam Buka :
08.00 – 17.25
Harga Tiket :
Gratis

3. Desa Wisata Sejuta Batu

Pemandangan keren dan murah  yaitu Desa Wisata Sejuta Batu. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi kamu semua yang memiliki jiwa petualang. Apalagi liburannya bareng kekasih tercinta, pasti hubungan kamu akan semakin romantis.

Alamat : Desa Pasanggaran, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta
Jam Buka :
08.00 – 17.25
Harga Tiket :
Gratis

4. Panenjoan

Panenjoan dalam bahasa sunda artinya tempat memandang. Jadi, tempat wisata ini memang dirancang khusus untuk memandang keindahan alam. Tempat wisata ini juga menyuguhkan panorama alam berupa kebun teh yang sangat hijau.

tempat wisata di purwakarta
by @si_gilangg

Alamat : Kampung Cinangka, Desa Sindang Panon, Kecamatan Bojang, Purwakarta
Jam Buka :
09.00 – 15.00
Harga Tiket :
Rp.5.000,-

5. Mata Air Cijanun

Pemandangan keren dan murah  yaitu Mata Air Cijanun. Mata Air Cijanunan memiliki kolam air yang disediakan khusus bagi kamu yang ingin mandi sekaligus berenang di tempat wisata ini.

tempat wisata di purwakarta
by @dyan.wiyoto
tempat wisata di purwakarta

by @erisuandi20_

Alamat : Kampung Cijanunan, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Purwakarta
Jam Buka :
08.00 – 17.00
Harga Tiket :
Gratis

6. Sungai Cikondang

Pemandangan keren dan murah yaitu Sungai Cikondang. Derasnya air yang ada di sungai ini tentunya akan membuat liburanmu akan penuh dengan adrenalin. Di sungai ini pula kalian bisa melakukan body rafting untuk menambah kesan liburan kalian.

tempat wisata di purwakarta

Alamat : Kampung Tanjak Nangsi, Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta
Jam Buka :
08.00 – 16.00
Harga Tiket :
Rp.60.000,-

7. Curug Tilu

Pemandangan keren dan murah  yaitu Curug Tilu. Dilengkapi dengan penginapan sederhana, tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang malas buru-buru untuk pulang kerumah. Jadi, kamu bisa bermalam dengan menginap di lokasi penginapan yang ada di tempat wisata ini

tempat wisata di purwakarta
by @adityasetyanaputra

Alamat : Kampung Ciricip, Desa Kartamanah, Kecamatan Sukasari, Purwakarta
Jam Buka :
08.00 – 17.00
Harga Tiket :
Gratis

8. Situ Wanayasa

Pemandangan keren dan murah  yaitu Situ Wanayasa. Keindahan alam yang tiada duanya akan kamu dapatkan di tempat wisata ini. Jadi, nggak rugi deh kalau kamu liburan kemari.

tempat wisata di purwakarta
by @habib_farindra

Alamat : Jl. Raya Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Purawakarta
Jam Buka :
08.00 – 18.00
Harga Tiket :
Gratis

Info Paket Tour Malang dengan banyak pilihan program wisata dan variasi harga

9. Giri Tirta Kahuripan

Dengan udara sejuk, pemandangan keren dan murah  yaitu Giri Tirta Kahuripan. Sama seperti Sumber Air Panas Ciracas, tempat wisata ini juga merupakan lokasi pemandian yang ada di Purwakarta. Bedanya, tempat wisata ini berada di atas bukit dengan arak-arakan awan yang tepat melintas di atas kepala. Alhasil, kamu akan berasa mandi seperti di atas awan.

tempat wisata di purwakarta
by @mulkisalman

Alamat : Ciracas, Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat
Jam Buka :
09.00 – 18.00
Harga Tiket :
Rp.5.000,-

Pilihan paket wisata yang beragam dan masih harga PROMO : Paket Wisata Belitung

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :