Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Seribu Batu Songgo Langit, Pesona Khayalan Negeri Dongeng di Bantul

/
/
/
791 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Destinasi wisata apa yang terlintas dipikiran kalian ketika mendengar kata “Kabupaten Bantul”? Yap, Pantai Parangtritis. Namun seiring berlalunya waktu, Bantul kini mulai memperbaiki sistem pariwisatanya dengan adanya destinasi wisata baru yang terus bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Seribu Batu Songgo Langit. Sebuah kawasan wisata yang menurut masyarakat dan wisatawan menyerupai negeri dongeng. Kawasan hutan pinus yang luas didekorasi sedemikian rupa sehingga mempercantik hutan pinus guna jadi pembeda.

Seribu Batu Songgo Langit
@gunawanw95 ⁣
Seribu Batu Songgo Langit
@trialdaayup
Seribu Batu Songgo Langit
@gunawanw95 ⁣
@nedyasafitrianggraini
Seribu Batu Songgo Langit
@gunawanw95 ⁣
@agungsetiawan67
@hasandipta
@itsyuliamelia
@nopal___⠀
Seribu Batu Songgo Langit
@gunawanw95

Wisata Seribu Batu ini sebenarnya sudah mulai ada pada tahun 2016. Namun pada saat itu, lokasi wisata belum seramai dan seindah sekarang. Dulu disini masih terdapat gazebo dan jembatan saja. Setelah pengelola lokasi wisata berbenah, menambah spot foto sekaligus nama rumah negeri dongeng, minat wisatawan datang ke Wisata Alam Seribu Batu Songgo Langit semakin meningkat.

Banyak sekali hal-hal menarik yang akan kalian temukan saat berkunjung kesini. Begitu sampai, kalian akan disambut dengan gapura yang sangat unik, dan hal tersebut dapat kalian jadikan objek foto kalian. Kemudian terdapat pondok-pondok kayu yang berada disisi kanan dan kiri. Kemudian terdapat ayunan yang cukup besar, dan terdapat jembatan yang terbuat dari kayu dan cukup panjang. Dan yang paling menarik minat pengunjung adalah adanya rumah hobbit yang ada di lokasi wisata ini. Dan masih banyak spot foto dan kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan disini.

Lokasi Seribu Batu Songgo Langit

Secara administratif, lokasi Seribu Batu Songgo Langit adalah di Jl. Hutan Pinus Nganjir, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk tiket masuk adalah sebesar Rp 3.000 saja! Dan disini terdapat flying fox, untuk menaiki wahana ini kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 aja, murah sekali bukan? Dan untuk tarif parkir kendaraan bermotor hanya Rp 2.000 saja.

Itulah ulasan singkat mengenai wisata Seribu Batu Imogiri. Destinasi wisata alam yang rekomended di Jogja. Menikmati kesejukan udara di hutan pinus dengan banyak spot foto menarik. Ingin liburan murah meriah tapi dapat apa yang kalian inginkan? Seribu Batu Songgo Langit adalah solusinya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :