Eling Bening, Destinasi Wisata sekaligus Restauran di Atas Awan Semarang

/
/
/
212 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Eling Bening – Apa yang terlintas dipikiran kalian ketika mendengar salah satu daerah di Indonesia, “Semarang”? Apakah wisata sejarah seperti Lawang Sewu, Sam Poo Kong? Atau wisata religi di Masjid Agung Jawa Tengah atau ziarah makam wali? Tapi sekarang tidak hanya wisata sejarah atau religi saja yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Semarang. Di Semarang kini sudah menyesuaikan kebutuhan pariwisata yang modern dan banyak diminati oleh wisatawan.

Kini telah ada wisata Eling Bening yang berada di perbukitan Ngrawan. Sebuah tempat wisata yang memiliki kesan modern guna meningkatkan minat berwisata para wisatawan. Lokasi wisata yang menyatu dengan lingkungan dan alam, tanpa melakukan hal-hal yang dapat merusak lingkungan. Destinasi wisata ini sebenarnya adalah sebuah restoran yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah, dengan disuguhi pemandangan Rawa Pening. Tak hanya pemandangan danau Rawa Pening, suguhan view Gunung Merbabu, Andong dan Telomoyo juga menjadi pemandangan yang sangat mempesona dari Eling Bening Ambarawa ini.

@muzakirazak
@nataliaudrey
@bangjad_
@lindaoktaviani77
@widyaagstiani
@nataliaudrey
@heynggi_
@abdillah_anna
@ttii_ttii
@viersalatifa

Alamat Wisata Eling Bening

Lokasi Wisata Eling Bening Semarang ini berada di Jl. Sarjono, Bawen, Semarang, Jawa Tengah. Objek wisata yang juga restoran ini sudah ada sejak tahun 2015 lalu, tak heran jika destinasi wisata ini sedah terkenal dikalangan wisatawan. Selain itu, disini kalian juga bisa melakukan banyak kegiatan menarik ketika berada disini selain menikmati hidangannya yang lezat. Diantaranya kalian bisa bermain outbound, trekking, hunting foto, dan berenang di kolam renang yang ada. Dengan fasilitas yang begitu lengkap, tak heran jika wisata ini menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Tengah.

Berada di dataran tinggi menjadikan hawa disekitar restoran menjadi sangat sejuk. Harga tiket masuk Eling Bening adalah Rp 18.000 saja. Dengan membayar biaya tiket masuk tersebut kalian akan mendapatkan soft drink secara percuma. Untuk harga makanan dan minumnya juga sangat bervariasi, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000 saja. Sedangkan jam buka operasionalnya adalah mulai pukul 08.00 hingga 22.00 pada weekdays, dan mulai dari 07.30 hingga 22.00 pada weekend atau musim liburan.

Tertarik untuk kesini? Wisata Eling Bening Semarang yang menawarkan banyak hal dalam satu destinasi, restoran dan tempat wisata. Menjadikan praktisnya liburan kalian di

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :