Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tenangkan Pikiran di Ruang Selatan, Tempat Ngopi Unik di Kemang yang Sajikan Desain Artistik – Pas Banget Buat Ngopi Sore!

/
/
/
350 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Di tepi jalur Benda yang senantiasa padat terkandung satu tempat kecil yang berselimutkan kehijauan, Ruang Selatan. Mempunyai tampilan simpel dan tidak sangat mencolok, banyak orang yang lewat restoran ini sementara pertama mencarinya.

Ruang Selatan
Photo by @s__venton

Namun, di balik eksterior sederhana tersebut, terdapat sebuah area dengan isi dan rencana yang sungguh istimewa.

Ruang Selatan
Photo by ruangselatan

Sebagai Wadah Para Seniman

Tidak cuma berperan sebagai cafe dan restoran bagi pengunjungnya, Ruang Selatan termasuk berperan sebagai wadah untuk para pelaku seni. Untuk restorannya sendiri, para pendiri Ruang Selatan membawa visi untuk mendirikan sebuah usaha yang bertanggung jawab.

Ruang Selatan
Photo by @ruangselatan

Bekerja mirip bersama Waste 4 Change (perusahaan pengelolaan limbah), tempat ini sudah berkomitmen untuk menanggulangi limbah makanan yang berlebihan.

Photo by @ruangselatan

Terlebih dari itu, mereka termasuk mempunyai kebun kecil untuk memanen rempah-rempah sendiri, terutama Kembang Telang. Melalui komitmen bertanggung jawab ini pula, Ruang Selatan mempedulikan kesejahteraan para pengunjungnya melalui menu yang berfaedah bagi kesegaran fisik dan juga mental.

Menu di Ruang Selatan

Ruang Selatan
Photo by @ruangselatan

Menu yang tersedia di Ruang Selatan nampak sederhana, tapi mempunyai kelebihan serta khasiatnya tersendiri. Untuk minuman, tersedia Cream Soda Kembang Telang berwarna ungu muda yang cantik dan menaruh beraneka khasiat berasal dari kembang telang – menjadi dari penenang natural apalagi hingga antidepresan.

Photo by @ruangselatan

Selain itu, mereka termasuk membawa menu makanan banyak variasi untuk melayani seluruh orang. Lengkap dengan menu gluten-free, vegetarian sampai vegan.

Photo by @elvinjohns

Tapi jangan khawatir, seluruh persyaratan selanjutnya tidak mesti mengorbankan rasa. Cilok Rasa Mencolok, yang jatuh di dalam menu vegetarian menyuguhkan versi cilok dengan adonan lebih padat dan kenyal, diselimuti bersama saus pedas manis dengan keseimbangan yang sempurna.

Photo by @jinggatakberbatas

Jika lebih lapar, mampu memesan Baked Rice bersama dengan pilihan beef bacon, salted egg atau ayam. Terlalu berat? Menu Riboli, soup of the day untuk hari Rabu berbahan dasar tomat penuh sayur mayur ala Italia, dijamin berhasil menghangatkan perut.

Lokasi Cafe

Photo by @erin_alianto

Untuk anda yang ingin merasakan suasana tenangnya, bisa langsung datang ke Jl. Benda Raya No. 89, Kemang, Jakarta Selatan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :