Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kopi Nyai – Tempat Nyantai di Jakarta Selatan yang Instagenic dan Comfy

/
/
/
230 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Suasana homey di Kopi Nyai begitu jadi dengan tatanan bangku-bangku dan meja berbahan kayu tertata begitu apik. Dengan dinding yang berdesain warm dan cozy, termasuk kursi-kursi yang pengaturannya seperti di rumah, sekarang sudah banyak kita temukan di kota-kota besar. Masuk ke dalam, atap transparan yang pancarkan cahaya alami dari luar, terlebih di pagi hingga sore yang cerah, suasananya instagramable banget.

Kopi Nyai
Photo by @s__venton

Nuansa modern berpadu bersama dengan dekorasi yang manfaatkan earth tone colour. Bangku-bangku dan meja berbahan kayu ditata begitu apik. Jika anda mampir beramai-ramai, lebih dari satu meja kayu besar di bagian tengah, spot yang tepat untukmu dan teman-teman saling bercengkrama.

Kopi Nyai
Photo by @dailycoffee.co

Menu makanan dan minuman di Kopi Nyai banyak banget variannya. Harganya pun cukup terjangkau bagi semua kalangan, utamanya anak-anak muda.

Suasana di Kopi Nyai

Kopi Nyai
Photo by @bang_muhammad_alfi

Tempat ngopi ini berkonsep homey atau rumahan yang terbukti dari adanya pemilihan sejumlah furnitur kursi, sofa, dan meja. Beberapa lukisan, foto-foto, dan rak-rak berisikan miniatur dan peralatan pembuat kopi yang terpajang di tembok-tembok kayu meningkatkan kesan yang bersahabat seperti tempat tinggal sendiri. Gaya penyajian dan servis yang hadir dengan lebih santai.

Kopi Nyai
Photo by @haurazalwa_

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan ini memiliki sudut yang instagramable sekali. Berhiaskan dengan keramik, nuansa kayu yang kuat dan juga warna putih yang mendominasi, berhasil membangun unsur ‘kalem’ di Kopi Nyai.

Photo by @kopinyai

Tersedia beranda mungil yang cantik, cocok untuk bersantai sambil menghirup udara segar. Atau, duduk di indoor pun tidak kalah instagenic. Kalau untuk tempat ngopi di Jakarta Selatan, Kopi Nyai memiliki harga yang bersahabat banget. Cocok untuk para mahasiswa yang sedang mencari tempat nugas, lho.

Menu Andalan

Photo by @kopinyai

Minuman di Kopi Nyai satu ini emang cocok banget buat maniskan harimu, Charcoal Latte (Rp. 35.000). Perpaduan susu, dan black charcoal powder yang lembut dan manis membuahkan rasa yang lezat banget. Cocok untuk anda nikmati di segala suasana. Manisnya seimbang, tidak mengundang kesan terlalu manis, malah bikin ketagihan. Istimewanya, black charcoal sangat terasa di tiap tegukan namun tidak meninggalkan rasa yang benar-benar manis, dengan kata lain pas banget!

Photo by @kopinyai

Longshaken (Rp. 32.000) merupakan minuman bersama dengan espresso based yang menjadi signature dish dari Kopi Nyai. Minuman di Jakarta Selatan yang satu ini memang sangat unik. Kamu tidak mesti manfaatkan sedotan untuk menikmatinya gara-gara di bibir gelas terdapat crunchy-nya taburan palm sugar.

Photo by @devittanathallia

Tidak cuma miuman, Kopi Nyai sediakan bermacam manu makanan jadi berasal dari camilan hingga makanan utama. Untuk camilan dengan kata lain light bites, kamu wajib mencoba French Fries dan Cireng, dua-dua seharga Rp. 25.000. Harga makanan dan minuman di Kopi Nyai nyaman banget di kantong. Akhir bulan samasekali tidak menjadi rintangan bagimu untuk nongkrong di area ngopi instagramable ini!

Lokasi Kopi Nyai

Photo by @jktgo

Buat anda yang ingin mencoba bersantai di cafe ini, silakan langsung datang ke Jalan Percetakan I No. 41, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :