Ruang Lapang Outdoor Cafe, Tempat Nongkrong Baru di Bandung yang Estetik serta Instagramable! Pas Banget untuk Foto OOTD

/
/
/
877 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 3.5]

Di Bandung, ada café baru yang hits bersama dengan rancangan outdoor sangat menarik. Café satu ini bernama Ruang Lapang Outdoor Cafe.

Ruang Lapang Outdoor Cafe
@hello.shirley
Ruang Lapang Outdoor Cafe
@kulineran_aja
Ruang Lapang Outdoor Cafe
@makantitan
Ruang Lapang Outdoor Cafe
@_reni1608
Ruang Lapang Outdoor Cafe
@putribalqisnabila
Ruang Lapang Outdoor Cafe
@ruanglapang
Ruang Lapang Outdoor Cafe
@ratihpratiwiyr
@makantitan
@makantitan
Ruang Lapang Outdoor Cafe
@diarykokozhang
@dianwindiani
Ruang Lapang Outdoor Cafe
@makantitan

Ruang Lapang baru buka pada bulan Desember 2020 lalu. Yang membuatnya menarik dan tidak sama berasal dari yang lain adalah pengunjung dapat bersantai di dalam tenda sambil nikmati peristiwa bersantap ditemani api unggun.

Suasana di Ruang Lapang Green Forest akan amat bagus, lebih-lebih saat sore hari menjelang malam. Api unggun baru dapat dinyalakan di waktu tersebut.

Jika biasanya pengunjung mesti makan dan minum di atas meja dan duduk di kursi, maka di Ruang Lapang Green Forest Bandung sudah dihidangkan tenda mini. Pengunjung bisa bersantap sembari menikmati pemandangan Kota Bandung yang amat memikat mata. Ruang Lapang sebenarnya cafe baru, namun namanya udah terkenal lantaran punyai keunikan.

Variasi Menu dan Harga Menu di Ruang Lapang Outdoor Cafe

Selain konsep tempat yang unik, yang menyebabkan Ruang Lapang dikenal adalah cita rasa makanan dan minuman yang nikmat dengan harga terlalu terjangkau. Harga menu makanan dan minuman mulai dari Rp20.000 – Rp40.000 saja.

Jenis makanan dan minuman yang ditawarkan lumayan beragam, merasa berasal dari nasi hingga aneka snack sudah tersedia. Selain di tenda, di sajikan daerah duduk dan meja seperti café pada umumnya.

Selain makanan lezat, tersedia aneka permainan bagi pengunjung sebagai hiburan, layaknya uno staco, kartu remi, dan tetap banyak lagi. Permainan ini gratis dimainkan oleh siapa pun.

Tempatnya juga benar-benar sesuai untuk pengunjung yang suka berfoto. Banyak sekali spot foto menarik untuk dipamerkan ke sosial sarana masing–masing.

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat masuk ke sini, wajib belanja tiket masuk seharga Rp30.000. Tiket berikut sanggup ditukarkan bersama dengan segelas susu murni atau satu jagung bakar gratis. Menarik sekali bukan?

Bila mendambakan mengisi daya elektronik, telah ada stop kontak untuk dimanfaatkan pengunjung. Ruang Lapang miliki fasilitas terlampau lengkap. Pengunjung juga mampu mengakibatkan marshmallow bakar selagi api unggun sudah dinyalakan.

Info Alamat Ruang Lapang

Ruang Lapang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri no. 102, Cihideung, Kec. Parongpong, Bandung atau masih satu kompleks dengan Green Forest Bandung.

Selain satu wilayah bersama Green Forest, Ruang Lapang termasuk berdekatan bersama dengan Tenda Dibawah Bintang. Untuk dapat hingga ke sini, mampu melewati jalan tol dan muncul di Gerbang Tol Pasteur. Setelah itu ambil arah menuju Lembang lewat Jalan Surya Sumantri. Lalu menuju Jalan Sersan Bajuri.

Menuju ke Ruang Lapang, pengunuung harus memasuki tempat Green Forest terutama dahulu. Lokasi Green Forest sebetulnya sedikit masuk dari jalan utama. Belokannya berdekatan dengan Indomart. Setelah memasuki Green Forest, tinggal cari saja loket tiket masuk Ruang Lapang. Harus ekstra hati–hati waktu hujan gara-gara jalanan bakal jadi licin.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :