Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Congo Cafe Bandung, Sensasi Makan Hidangan Lezat di Tengah Hutan yang Asri dan Rimbun!

/
/
/
226 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Congo Cafe Bandung – Solid Wood Gallery & Cafe adalah solusi paling rekomended dari blog Tempat wisata di Bandung.

Congo Cafe
@congogallery

Nah selanjutnya seperti apakah kekuatan tarik area kuliner di Bandung yang merupakan sebuah cafe Bandung yang terlampau romantis ini ? dan area yang terlalu kondang di kalangan anak gaul atau anak muda Bandung dan kota besar lainnya yang tengah berwisata ke kota Bandung ini ? Nah di dalam postingan tersebut akan membedah keliru satu daerah wisata di Bandung favorit didalam kupasan atau Review Congo Cafe Bandung.

Congo Cafe
@congogallery
Congo Cafe
@congogallery

Daya Tarik Congo Gallery & Cafe

Merupakan salah satu tempat makan di bandung yang menurut penulis adalah keliru satu Cafe di Bandung yang unik, artistik dan futuristik, sehingga bagi siapa pun yang datang kemari dijamin bakal merasakan sebuah tempat bersama dengan suasana terlampau asyik dan cozy, apalagi kalau anda menjadikan Congo Cafe di Dago Bandung ini sebagai tempat mengadakan acara Paket Family Gathering Bandung, seperti kumpul bareng dengan teman-teman, daerah bersua bersama relasi atau klien bisnis, atau lokasi untuk wisata kuliner keluarga.

Congo Cafe
@congogallery
Congo Cafe
@congogallery

selain menawarkan sensasi keadaan cafe yang benar-benar unik dan alami, pengunjung juga bakal dimanjakan bersama dengan aneka hidangan menu kuliner makanan dan minumn yang sangat menggoda selera. Eksotis dan romantisnya cafe ini menjadikan Congo Gallery & Cafe kerap dijadikan area Prewedding di Bandung sepopuler di Kawah Putih Ciwidey dan Ranca Upas. tidak hanya itu, Cafe ini termasuk jadi favorit salah satu Tempat Honeymoon di Bandung yang banyak dikunjungi peserta Paket Bulan Madu Bandung atau Paket Wisata Bandung Untuk 2 Orang.

Cafe di Tengah Hutan Bandung

Pertama kali anda memasuki pintu gerbang masuk ke Congo Cafe Bandung, pengunjung dapat diberikan sensasi wisata kuliner yang eksklusif, dimana kami dapat layaknya memasuki rindangnya hutan layaknya di Orchid Forest Lembang , PAL 16 dan Hutan Pinus Rahong Pangalengan layaknya hutan di negara Congo Africa tenar itu, dan sebagai sinyal ucapan selamat mampir “wellcome to the Jungle” nya tersedia pintu gerbang besar yang terbuat berasal dari kayu menyongsong anda.

Pepohonan besar yang terhitung ke didalam kawasan hutan Dago Pakar yang udaranya tetap bersih, rapi dan begitu terjaga keindahannya, disempurnakan tersedia banyak sekali ornamen kayu kayu besar,dan menurut keterangan daerah wisata di Bandung, konon pemilik dari cafe Bandung ini adalah pengelola hasil hutan terlebih perkayuan, sehingga jangan heran,dengan sentuhan seni yang tinggi, gudang di sini dipenuhi beraneka tipe kayu nan indah ini termasuk diperdagangkan.

Congo Cafe
@congogallery

Congo Gallery & Cafe berdiri di luas tempat yang terbilang amat luas di tengah kawasan Tempat Wisata alam di Bandung , lebih tepatnya Dago atas, salah satu Cafe di Bandung yang ada Live Music -nya ini punya Bangunan cafe yang terdiri berasal dari tiga lantai.

Lantai bawah Cafe Congo Bandung merupakan area terbuka, namun untuk lantai ke dua dan ke-3 merupakan ruangan bangunan cafe yang ornamen dindingnya didominasi bersama kaca besar, yang berguna supaya pengunjung cafe Congo ini walau berada di dalam ruangan tetap bisa leluasa menikmati indah dan romantisnya pemandangan alam kawasan Dago Pakar dengan leluasa, sambil menikmati hangat serta lezatnya menu makanan di tengah suhu udara yang dijamin amat dingin.

Cafe Unik di Bandung

Bangunan utama Congo Cafe Bandung adalah dijadikan sebagai wilayah utama untuk memanjang aneka ragam peralatan/hiasan dan juga furniture yang terbuat dari kayu-kayu yang berukuran cukup besar, dengan tipe situasi utuh atau tidak ada sambungannya dan solid dan Area di ruangan bangunan utama inilah yang dijadikan sebagai areal gallery seni.

Congo Cafe
@ziayunita

Di lantai bawah Congo Cafe di Dago Pakar Bandung, wilayah cafe-nya pas berada di depan bangunan utama dari Cafe Congo yang dijelaskan di atas.

Congo Cafe
@congogallery

Nah di lokasi tempat ini tak hanya kamu dapat mendapatkan daerah makan Cafe dengan kondisi ruangan terbuka, pengelola Cafe Bandung ini terhitung sediakan areal tertentu bermain anak di sekitarnya yang pastinya dapat makin rekomended sebagai Tempat Wisata Anak dan Keluarga di Bandung.

@congogallery

Untuk lantai ke-3 atau paling atas di Congo Cafe Bandung tersedia sedikit pengecualian, dimana di wilayah makan atau nongkrong ini tidak ceroboh pengunjung bisa kenakan lantai ini, Apabila anda menginginkan memasuki ruangan lantai ke-3 ini, maka anda atau pengunjung lainnya mesti memesan sejumlah makanan atau minuman sedikitnya order menu sebesar satu juta rupiah lebih-lebih dahulu.

Mungkin sebab lokasinya paling atas, menikmati menu kuliner yang lezat,sambil nikmati kondisi yang romantis berasal dari tempat paling atas tentunya dapat menyuguhkan sensasi kuliner di Congo Cafe Dago Bandung ini.

@congogallery

Nah jadi pemikiran sekarang kita bisa sedikit tahu kenapa Congo Cafe Bandung menamakan dirinya “Solid Wood Gallery & Cafe? dikarenakan Cafe yang amat romantis ini men-design bangunanannya sebagai galeri seni layaknya Lawangwangi Creative Space & Cafe, Salian Art Space , Selasar Sunaryo Art Space & Nuart Sculpture Park kan ?

@congogallery

yang memajang karya-karya seni yang terlihat terlalu indah dan artistik yang terbuat dari dari pahatan kayu serta furnitur-furniturnya didominasi oleh kayu.

@congogallery

Dan Itulah alasan yang menjadi himbauan penulis kenapa area ini mesti anda datangi dan kunjungi, khususnya bagi anda yang inginkan mencari Tempat makan dan nongkrong yang asyik di Bandung bersama dengan balutan kondisi ruangan cafe yang artistik,tradisional, asri serta nyaman tentunya.

Menu Congo Cafe Bandung

Sahabat pecinta kuliner bandung, kalau anda menanyakan kenapa Congo Cafe Bandung jadi tempat wisata kuliner Di Bandung yang rekomended ? maka jawabannya adalah tak hanya dikarenakan salah satu Cafe Di Bandung yang tenar ini adalah pilihan favorit para pengunjung baik lokal bandung maupun para wisatawan luar daerah, tentu saja yang paling diburu penikmat Kuliner Bandung tentunya adalah sensasi menu makanannya yang dijamin dapat mengakibatkan lidah tiap tiap pengunjung ketagihan, karena begitu lezatnya aneka menu yang ada di cafe congo bandung ini bersama dengan setting tempat makan atau cafe ala hutan belantara afrika.

Untuk menu makanan yang tersedia di Congo Cafe Bandung ini, memang dominan makanan ala barat seperti Steak dan grilled, namun untuk menambahkan performance Cafe yang bagus buat para pengunjung, maka di pusat kuliner Bandung utara dago ini pun telah ditambah dengan aneka menu makanan nusantara, yang dijamin tak kalah dahsyat dari rasa dan kelezatannya, seperti sop buntut, iga bakar bandung, dan terhitung kakap dabu.

Berbicara harga makanan dan minuman di Congo Cafe, inilah cafe di Bandung yang termasuk kepada salah satu daerah wisata kuliner murah di Bandung, yang mana harga rata-ratanya di lebih kurang Rp.40.000 – Rp.80.000 / porsi. Untuk menu minumannya sendiri, dikisaran biasanya pada Rp.15.000 sampai Rp.30.000/porsi.

Alamat & Peta Lokasi Congo Cafe Bandung

Alamat Congo Cafe ini terletak di Jl. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191. Lokasinya dekat bersama objek wisata tenar di kota bandung seperti Rabbit Town, Dago Bakery sampai Kebun Binatang Bandung dan Trans Studio Bandung. Jam Buka Congo Cafe di Dago Bandung ini adalah tiap-tiap hari,dimulai pukul 07.00 – 23.00 wib.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :