Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Staycation Mewah Sesekali Harus Anda Coba di Royal Tulip Gunung Geulis – Hotel Mewah di Kota Hujan yang Berada Dekat Kawasan Golf Club

/
/
/
362 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Royal Tulip Gunung Geulis – Bogor adalah sebuah kota yang jadi destinasi wisata penting dalam pembangunan pariwisata Indonesia, karena mempunyai beberapa area rekreasi yang jadi energi tarik turis lokal maupun mancanegara.

Photo by @michaellie___

Nah, bagi Anda yang tertarik liburan ke Kota Hujan ini, tak tersedia salahnya untuk melacak akomodasi berwujud hotel mewah seperti Hotel Royal Tulip Gunung Geulis. Meskipun tarif sewa kamar di sini tidak murah, namun fasilitasnya terbilang terlalu lengkap.

Lokasi dan Fasilitas Hotel Royal Tulip Gunung Geulis

Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog atau yang lebih dikenal bersama dengan nama Royal Tulip Gunung Geulis Resort plus Golf adalah penginapan mewah yang terdapat di Jl. Pasir Angin, Nagrak, Kec, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Royal Tulip Gunung Geulis
Photo by @halimahnurr8

Seperti namanya, sesungguhnya akomodasi ini terletak di kawasan bermain golf. Dari hotel menuju Gunung Geulis Golf & Country Club, jaraknya lebih kurang 280 m dan bisa di jangkau bersama dengan berlangsung kaki selama kurang lebih empat menit.

Royal Tulip Gunung Geulis
Photo by @amelianathaniaang

Sesampainya di lokasi, Anda dapat lihat hotel megah yang ada di kawasan hijau. Bisa di bilang, hampir semua gedung hotel di kelilingi lapangan hijau yang luas dengan pinggiran berwujud hutan dan taman kecil. Kawasan yang asri mengakibatkan udara di sekitar akomodasi menjadi lebih sejuk, dingin, dan segar.

Royal Tulip Gunung Geulis
Photo by @pinktravelogue

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, pihak hotel udah menyiapkan tempat parkir yang luas. Meskipun lebih dari satu besar area penginapan adalah lahan terbuka, namun khusus untuk spot parkir, mengusung konsep indoor. Ini mempunyai tujuan supaya kendaraan Anda terlindung dari hujan atau cahaya matahari, supaya mobil tidak cepat rusak. Bagian dalam daerah parkir di awasi CCTV dan di jaga security selama 24 jam, supaya aman.

Fasilitas yang Mewah & Lengkap

Sarana publik lainnya yang ada di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis adalah daerah bersantai. Ada beberapa spot enjoy yang dapat Anda jadikan sebagai tempat melepas penat, di antaranya taman, daerah lobby, dan tempat kolam renang. Semua area bersantai ini sudah pasti punyai view yang berbeda.

Royal Tulip Gunung Geulis
Photo by @aykurnia

Di taman, Anda mampu nikmati hawa yang segar dan panorama yang asri. Area ini juga dapat dijadikan sebagai tidak benar satu spot bermain anak karena terkandung ayunan. Selain itu, taman ini biasa jadi tempat berfoto. Sementara itu, daerah bersantai di lobby jadi lebih classy, karena Anda bakal lihat ruangan yang bernuansa elegan dan modern. Sebagai hiburan, ruangan ini di tambah dengan TV dan rak majalah.

Photo by @tariiagustin

Bagi Anda yang masih kurang suka bersantai di dua tempat ini, tak tersedia salahnya untuk berbaring di kursi malas pinggir kolam renang. Kolam renang hotel memadai luas dan terbagi menjadi kolam renang spesifik dewasa dan tertentu anak-anak. Tempat ini memiliki pemandangan berwujud taman, hutan kecil, dan area perkebunan kurang lebih akomodasi.

Resto dengan Menu yang Enak

Photo by @bernadetha_r

Sebelum Anda beristirahat ke kamar, Anda bisa pergi ke restoran hotel. Biasanya, sesudah lelah dan senang berenang, tamu bakal mengisi perutnya dengan bervariasi hidangan lezat. Tempat makan di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis terbilang memadai mewah bersama rencana table manner untuk keluarga dan pasangan. Menu makanan yang di sediakan termasuk beragam, mulai berasal dari makanan khas Jawa Barat, Asian food, hingga Western food.

Photo by royaltulipgununggeulis

Setelah kenyang, Anda bisa menuju tempat kamar. Kamar-kamar di daerah inap ini terbilang luas dan beragam. Anda bisa menentukan kamar dengan pemandangan lapangan hijau dan taman atau kamar bersama pemandangan hutan. Sementara itu, anggota di dalam kamar di fasilitasi bersama dengan daerah tidur yang nyaman, set kursi dan meja santai, set meja rias, lemari pakaian, AC, TV, telepon, mesin pembuat minuman, lemari penyimpanan, dan meja kerja.

Photo by @bernadetha_r

Kamar-kamar ini terhitung mempunyai kamar mandi privat yang letaknya ada di pojok kamar atau di belakang area tidur. Setiap kamar mandi di bekali bersama dengan cermin besar, wastafel, kloset duduk, area menjemur handuk atau pakaian, lemari penyimpanan, hairdryer, shower air hangat, bathtub, dan peralatan mandi lengkap.

Tarif Per Malam Royal Tulip Gunung Geulis

Photo by @bernadetha_r

Untuk mampu menginap disini, anda harus merogoh kosek lebih kurang 1,2 juta hingga 2,5 juta per malamnya. Tentunya cost ini udah lengkap bersama beraneka fasilitasnya. Biaya sewa kamar di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis tidak terikat dan sanggup beralih sesuai kebijakan pengelola.

Photo by @sherlywenwinata

Anda sanggup melaksanakan reservasi secara segera di lokasi, melalui website booking online, atau menghubungi pengelola lewat telpon di nomor (0251) 756 3800.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :