Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Retawu Deli, Kafe Berbentuk Bangunan Klasik di Malang yang Sajikan Interior Estetik dan Menu Khas Ala Prancis

/
/
/
266 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sekilas Tentang Retawu Deli

Memiliki bentuk seperti bangunan kuno di tengah hiruk pikuknya kota Malang, Retawu Deli merupakan sebuah tempat ngopi yang sebetulnya kenakan rencana bangunan kuno untuk tampilan eksteriornya. Hal ini pun sukses menaikkan kesan aesthetic bagi kafe yang tenar bersama croissant-nya.

Retawu Deli
Photo by @oktavian.to

Sangat bertolak belakang bersama dengan konsep interiornya, sang owner, menyulap bagian interior kafe ini bersama rancangan tropikal dan bohemian style bersama dengan sudut-sudut instagrammable yang sesuai untuk para pengunjung millenials sekarang.

Bergaya Vintage

Retawu Deli
Photo by @oktavian.to

Pengunjung akan nampak terheran-heran ketika masuk ke dalam karena dari luar terlihat antik, namun ternyata anggota dalam ruangan manis dan colorfull.

Retawu Deli
Photo by @trimliem

Sudut-sudut ruangan pun terdesain dengan konsep instagramable yang sesuai untuk para pengunjung millennials selagi ini. Lampu-lampu gantung dan kursi yang terbuat dari rotan mempermanis tampilannya.

Retawu Deli

Bahkan peralatan makannya pun bergaya vintage cocok bersama dengan bangunannya. Ditambah adanya lukisan dan mural di dinding, karpet bertema boho, dan tanaman-tanaman dalam ruangan membawa dampak kita makin betah.

Retawu Deli
Photo by @denn_is_dewa

Selain tawarkan area yang pastinya nyaman dan unik. Banyak simak yang menyatakan bahwa, pastry di sini tidak kalah sedap bersama dengan tempatnya, khususnya croissant yang jadi makanan utamanya.

Surganya Pastry

Nah, bagi anda pengagum pastry dan sukar menemukannya bersama rasa autentik, kafe ini adalah surganya pastry. Retawu Deli merupakan kafe yang menjajakan homemade pastry dengan Croissant dan Danish sebagai bintangnya.

Photo by @adelmakanapa

Croissant yang terkenal di Prancis ini punya wujud seperti bulan sabit dan tekstur yang berlapis-lapis. Hal ini gara-gara teknik pembuatannya bersama cara melipat adonan berulang-kali dan beroleskan mentega.

Photo by @prilasher

Sedangkan tampilan Danish terdapat lubang di tengahnya untuk tempatkan isian. Beragam tipe homemade croissant pun tersedia di sini, layaknya almond croissant, grill chicken with jalapeno aioli sauce, croissant butter, dan tetap banyak lagi.

Lokasi Retawu Deli

Retawu Deli yang berlokasi di Jl. Retawu No. 4, Malang ini buka tiap-tiap hari merasa dari pukul 07.00 sampai 20.00.

Photo by @atiqohrozana

Menu Best Seller

Ada menu original Croissant yang menjadi best seller yaitu Croissant Butter Original dan Croissant Grandma Favorit, mempunyai tekstur renyah di bagian luar dan lembut di anggota dalam.

Photo by @arsysawitri

Harga yang dipatok di daerah ini berkisar terasa dari Rp. 17 Ribu hingga Rp. 50 Ribu.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :