Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pinarak Coffee, Tempat Ngopi Kekinian di Jakarta Timur yang Menyediakan Menu Kopi Unik dengan Citarasa Tradisional Indonesia

/
/
/
231 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Meski di masa pandemi, tidak menyurutkan sang owner Pinarak Coffee untuk membuka cabang keduanya. Setelah buka di tempat Jatiwaringin Bekasi, Pinarak Coffee datang di area Cipayung Jakarta Timur.

Pinarak Coffee
Photo by @jakartacoffeespot

Kira-kira apa yang menarik dari cafe ini? Yuk, simak ulasan ini hingga akhir!

Pinarak Coffee
Photo by @jakartacoffeespot

Berkonsep Cinta Tanah Air

Pinarak Coffee dibuat bersama dengan rencana cinta Tanah Air. Yang menarik, bukan cuma rasa kopi saja yang tradisional tetapi tempatnya pun dibikin bersama dengan konsep cinta Tanah Air. Hal itu keluar di di dalam kedainya tersebut tersedia lukisan kopi dan peta Indonesia.

Pinarak Coffee
Photo by @ireneindah

Desain interior yang kekinian membuat cafe ini semakin menarik minat para anak muda Jakarta. Terdapat dua area ngopi di kafe ini, yaitu indoor dan outdoor. Jadi, anda bisa memilih sudut mana yang paling anda suka.

Pinarak Coffee
Photo by @jakartacoffeespot

Menu di Pinarak Coffee

Berbagai sajian rasa kopi terkandung di Pinarak Coffee. Bahkan ada lebih dari satu rasa yang terbilang lumayan unik, seperti klepon, kolak pisang, dan kopi tolak virus. Bukan cuma itu, ada termasuk kopi khusus yang diberi nama Kopi Una.

Pinarak Coffee
Photo by jakartacoffeespot

Nah, keluar terkecuali nama-nama kue di atas merupakan makanan tradisional di Indonesia. Sedangkan kopi tolak virus ini, bercita rasa rempah-rempah, di mana pada sementara pandemi layaknya ini, sanggup menaikkan imun tubuh kita.

Photo by @seviafr

Penasaran bukan, bagaimana kombinasi rasa kopi dengan rempah-rempah yang menghangatkan badan? Langsung datang kesana, yuk!

Photo by jakartacoffeespot

Selain itu, di cafe ini termasuk ada permen susu kelinci. Permen jadul yang terkenal di kalangan anak-anak.

Photo by @makanyubeb

Ada rasa stroberi dan teh. Untuk kamu yang tidak senang kopi, anda mampu memesan menu lain layaknya mojito dan aneka minuman lainnya. Jadi, tempat ini bisa dikunjungi oleh semua kalangan baik pecinta kopi maupun bukan.

Photo by @coffeepinarak

Nah, buat kalian yang dan mengidamkan citarasa kopi ini dapat mampir ke Pinarak Coffee di Jatiwaringin (Bekasi) maupun di Cipayung, Jakarta Timur. Cari yang paling dekat dari rumah kamu. Tetap terapkan protokol kesehatan selama berada di lokasi, ya. Selamat mencoba.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :