Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Plumeria Cafe, Tempat Nongkrong dengan Vibe dan Suasana Ala Bali di Jatinangor – Favorit Mahasiswa Buat Kongkow nih!

/
/
/
341 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Apa yang pertama kali terlintas dibenak kalian ketika mendengar kata Jatinangor? Unpad? IPDN? ataukah ITB? Ya, Jatinangor memang dikenal sebagai tempat berdirinya sebagian kampus terbaik di Indonesia. Melainkan siapa sangka, dibalik itu seluruh ada banyak sekali cafe dengan nuansa khas yang tepat untuk diwujudkan daerah nongkrong dan bersantai di Jatinangor ini, salah satunya yaitu Plumeria Cafe.

Plumeria Cafe
@plumeria.cafe
alenamuaya

Sekilas Tentang Plumeria Cafe

Plumeria Cafe menyampaikan bermacam macam menu minuman dan kudapan dengan point plus suasana resto yang sangat nyaman dengan panorama persawahan khas Bali. Semilir angin, teras-teras sawah dengan format unik, sungai yang mengalir, sampai pohon-pohon rindang membikin kafe ini demikian itu cozy dan memanjakan mata. Untuk bangunan resto, Plumeria Cafe sendiri didominasi oleh warna putih abu-abu, tanaman hijau yang menghiasi tiap sudut restoran, hiasan-hiasan dinding yang menawan, serta lampu-lampu yang menggantung dilangit-langit membikin tampilan cafe ini semakin aesthetic.

Plumeria Cafe
secangkir.berdua_

Pengunjung tentunya bebas memilih area tempat duduk yang mereka sukai. Dapat indoor maupun outdoor. Di area indoor, resto ini menunjukkan kesan homey, modern, dan minimalis. Dikala pengunjung masuk kedalam kafe, mereka akan disambut aneka furnitur kayu yang membikin suasana terasa hangat. Sementara itu, untuk zona outdoor terasa lebih fresh dan menyatu dengan alam. Pemandangan Balinya-Jatinangor disuguhkan secara lantas dari balkon cafe.

Plumeria Cafe
@plumeria.cafe
@plumeria.cafe

Bagi Y ang menyukai fotografi, resto ini dapat menjadi titik yang pas untuk menuangkan kreativitas. Terdapat banyak spot instagramable yang dapat dihasilkan background foto dan selfie. Untuk hal ini, benar-benar direkomendasikan untuk datang pada siang atau sore hari dikala hari masih jelas untuk menerima pencahayaan dan momen yang tepat.

icarizki
Plumeria Cafe
@plumeria.cafe

Resto ini juga menyediakan live acoustic yang akan mendampingi momen bersantai. Penampilan spesial dari band-band indie Jatinangor di malam hari menjadi suguhan dinamis bagi para pengunjung yang membutuhkan hiburan.

@plumeria.cafe
Plumeria Cafe
@plumeria.cafe

Cafe ini juga menyediakan pelbagai event mengasyikan yang bisa dicontoh seperti, plumeria talk dan workshop sebagai sarana edukasi berbagi ilmu, nonton bareng lomba bola, pesta menyambut pergantian tahun, serta Instagram photo contest. Untuk yang ingin melangsungkan acara pribadi juga dapat, cukup dengan reservasi, maka acara-acara spesial yang didambakan hal yang demikian akan terbentuk dengan bagus.

Plumeria Cafe
secangkir.berdua_
Plumeria Cafe
secangkir.berdua_

Varian Menu yang Tersedia

Menu yang ditawarkan di Plumeria Cafe ini benar-benar ramah di kantong dan yang paling penting memanjakan lidah dan perut. Untuk makanan berat ada menu nasi ayam sambal, nasi goreng, pasta, dan mentai. Meskipun minumannya ada kopi, milkshake, brown sugar bobba, jelly milk, dan smoothie.

Plumeria Cafe
@plumeria.cafe
@plumeria.cafe

Tak cuma itu, ada pula varian menu dessert diantaranya pancake, fruit jelly, pisang goreng keju, dan greentea affogato. Dengan varian harga mulai dari Rp12.000 kamu bisa menerima berbagai variasi menu hal yang demikian.

Plumeria Cafe
@plumeria.cafe
@plumeria.cafe

Jam Operasional dan Alamat

Plumeria Cafe beroperasional tiap-tiap hari, mulai dari pukul 10:00 WIB – 21:00 WIB. Beralamatkan di Jl. Cikuda No. 37, Cileles, Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Cafe ini memang tak berada di jalan utama, namun jalan masuk menuju kafe ini bisa dibilang cukup mudah. Bagi yang mengaplikasikan kendaraan pribadi, tersedia tempat parkir yang lumayan luas di halaman resto. Patokan utama dari cafe ini ialah pangkalan ojek menuju Apartemen Taman Melati Jatinangor.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :