Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Haewoo Bakery, Tempat Makan Ala Korea yang Hadirkan Hidangan dengan Cita Rasa Negeri Gingseng Korea! Lokasinya Ada di Surabaya loh!

/
/
/
8 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Haewoo Bakery – Surabaya selalu diketahui sebagai salah satu kota yang menonjolkan ciri khas dari keberagaman cita rasa masakan serta adat istiadatnya yang melekat erat di masyarakat sekitar. Namun di Kota Pahlawan tak cuma bisa menyantap maupun menikmati makanan otentik Surabaya saja, melainkan kalian juga dapat menikmati beraneka makanan yang berasal dari tempat lain atau malahan negara lain. Salah satunya merupakan kuliner dengan cita rasa otentik dari Negeri Gingseng, Korea Selatan.

Haewoo Bakery
@oktavian.to

Bagi yang telah berteman akrab dengan hal-hal beraroma Korea, terkena demam atau vibes Korea, namun belum dapat pergi berkunjung secara seketika ke Korea, karenanya tidak ada salahnya bagi kalian untuk mencoba memanjakan lidah dan mata dengan melaksanakan kunjungan ke Haewoo Bakery, Coffee, and Eatery yang ada di Kota Surabaya. Rasa yang dihadirkan oleh Haewoo tentunya tidak akan jauh berbeda dengan yang ada di Korea maupun drama Korea.

Lokasi Strategis Haewoo Bakery, Coffee, and Eatery

Berlokasi di Jalan Raya Dharma Husada Menawan Nomor 45, Mojo, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Haewoo mempunyai posisi yang sungguh-sungguh strategis dan akses transportasi yang gampang di tempat Surabaya Timur, dikarenakan berlokasi berdekatan dengan pusat tamasya masakan dharmahusada, sebagian zona sekolah dan perkantoran. Jikalau hendak menuju Haewoo dari area SMK Negeri 5 Surabaya, karenanya kalian cuma akan membutuhkan jatah waktu 2 menit atau dengan jarak tempuh 1,1 kilometer. Berbeda lagi kalau kalian mencapai perjalanan dari sentra liburan masakan dharmahusada, karenanya kalian akan memerlukan waktu yang lebih singkat merupakan 1 menit atau dengan jarak tempuh 500 meter untuk dapat hingga.

@octaviachandra
@ac_clarissa

A Place You Can Call Home is Haewoo

Kata “Hae” mewakili filosofi dan tujuan untuk memahami dan paham akan kebutuhan pelanggan, sedangkan “Woo” memiliki filosofi yang dapat diartikan sebagai suatu perlindungan. Tidak hanya itu, Haewoo juga memberi tahu bermacam menu makanan dan minuman mulai dari konsep daily meal, hot meal, final course sampai bakery ala-ala Korea yang mana seluruh kesatuan menu hal yang demikian lazim dijumpai atau tersedia di rumah.

Haewoo Bakery
@oktavian.to
@oktavian.to

Mengusung konsep dan ambience bagaikan desa tradisional Korea Selatan denga wujud bangunan seperti rumah tradisional Korea Selatan atau di sebut dengan Rumah Hanok. Bangunannya di dominasi dengan unsur kayu pada dinding, pintu, jendela, meja, bangku hingga lantai, dan di padukan dengan batuan alami untuk memberikan konsep simpel dan nyaman. Tersedia pula zona parkir khusus untuk sepeda.

Haewoo Bakery
@oktavian.to
@oktavian.to

Varian Menu Beberapa Ditawarkan

Menyediakan beberapa varian menu otentik Korea yang bisa dinikmati pengunjung mulai dari daily meal, eatery, Korean street snack, dessert, coffee and beverages, cake, pastry, dan bakery. Selain varian menu daily meal yang dapat dirasakan yakni roti tawar, cookies khas Korea yang lebih diketahui dengan sebutan Gangjeong, racikan biji kopi khas Haewoo dan teh. Menu daily meal yang ditawarkan memiliki range harga yang dibanderol mulai dari Rp18.000 hingga Rp110.000.

Haewoo Bakery
gabriellewangs
@alfathitamar

Kemudian menu eatery meliputi Haewoo Fried Chiken, Giant Gimbab Roll, aneka rice bowl, mie dan sup dengan rasa otentik korea. Menu ini mempunyai range harga mulai dari Rp36.000 sampai Rp78.000.

inijie
Haewoo Bakery
gabriellewangs

Untuk menu tipe lain seperti Korean Street Snack yang ditawarkan Haewoo juga benar-benar komplit seperti Hotteok, Corn dog, Menbosha, Eomuk, Tteokbokki, Gimmari, dan lain-lain. Menu hal yang demikian dibanderol dengan harga mulai dari Rp9.000 hingga Rp95.000.

gabriellewangs
gabriellewangs

Rekomendasi makanan, tersedia pula bermacam-macam opsi minuman seperti coffee and beverages. 7 Series Coffee and Beverages yang dihadirkan di Haewoo ini terinspirasi dari sebagian Kota di Korea Selatan. Varian-varian ini meliputi Gangwon Coffee Series, Casual Myeongdong Series, Seoul Coffee series, dan lain-lain. Harga dari ketujuh seri kopi ini dibanderol mulai dari Rp20.000 sampai Rp48.000.

gabriellewangs

Tidak minuman favorit adalah Strawberry Milk dan Seoul Blossom Coffee. Untuk menu dari varian kopi disini bisa disampaikan dengan versi solo ataupun couple. Dan apabila kita menelisik lebih teliti, botol yang digunakan untuk penyajian Classic Coffee dalam versi couple seperti mengaplikasikan botol Soju (sejenis minuman beralkohol yang familiar di Korea).

@fennyfelicia

Beberapa komplit rasanya bila selesai menyantap semacam itu banyak hidangan namun tidak ditutup dengan final course yang manis dan menyegarkan. Kecuali rangkaian makanan penutup seperti bakery, pastry, dan cake. Menu penutup atau dessert yang ditawarkan mempunyai range harga mulai dari Rp8.000 hingga Rp115.000 untuk kategori bakery, Rp20.000 hingga Rp190.000 untuk kelompok pastry, dan Rp14.000 sampai Rp350.000 untuk kategori kue.

@dewikomang89
Jam Operasional

restoran atau restoran pada biasanya, Haewoo Bakery, Coffee, and Eatery ini juga buka atau dapat dikunjungi setiap hari mulai dari hari Senin – dan mempunyai jam operasional mulai pukul 06:00 – 20:00 WIB. Untuk isu komplit dan lebih lanjut, kau bisa segera cek ke laman laman dan Instagram milik mereka di www.haewoo.id dan @Haewoo.id ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :