Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

7 Penginapan di Belitung dengan Biaya di Bawah Rp. 200.000 Ini Bisa Menjadi Cara Menghemat Budget Liburan Kamu!

/
/
/
94 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sekilas Tentang Penginapan di Belitung

Memesan penginapan murah di Belitung adalah satu cara menghemat biaya perjalanan ketika anda singgah ke Belitung. Banyak termasuk hotel dan penginapan di Belitung yang dekat bersama destinasi wisata, seperti pantai-pantai cantik.

Penginapan di Belitung
Photo by @yulie_homestaybackpacker

Berikut ini 7 penginapan di Belitung yang bertarif di bawah Rp. 200 Ribu

1. Homestay Backpacker Belitung

Penginapan di Belitung
Photo by agoda.com

Belitung Homestay terdapat di Tanjung Pandan yang tawarkan service yang ramah dan fasilitas moderen supaya pengunjung menjadi nyaman berada di Belitung Homestay. Kamu bisa menikmati sarana penginapan layaknya bed, kamar mandi, dan terhitung lahan parkir. Belitung homestay mematok harga mulai dari Rp 77 ribu.

Alamat: Jalan Lettu Mad Daud Rt.18 Rw.09 No.3, Tanjung Pandan, Bangka-Belitung.

2. Penginapan Sriwijaya Belitung

Penginapan di Belitung
Photo by traveloka.com

Lokasi penginapan Sriwijaya benar-benar strategis dan ringan untuk anda akses sebab dekat berasal dari pusat kota dan tugu batu Satam. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, termasuk fasilitas penginapan layaknya bed, televisi, kamar mandi yang nyaman sesuai bikin kamu yang dapat berlibur di Belitung. Penginapan ini mematok biaya permalam mulai dari Rp 123 ribu.

Lokasi: Jl. Sriwijaya No. 1 Tanjung Pandan, Belitung, Kep. Bangka Belitung.

3. Harlika Jaya Hotel

Penginapan di Belitung
Photo by tiket.com

Harlika Jaya Hotel terdapat strategis dengan cuma satu menit terjadi kaki dari Pantai Tanjung Pandan dan 20 menit berkendara berasal dari bandara. Hotel ini mempunyai kamar minimalis yang sempurna dengan adanya kamar mandi khusus bersama shower di dalamnya. Harlika Jaya Hotel dibandrol bersama dengan harga 136 ribu.

Lokasi: Jalan Melati No A43 Tanjung Pandan Belitung

4. Hotel Mustika Belitung

Penginapan di Belitung
Photo by pegipegi.com

Akomodasi ini merupakan penginapan terjangkau dan bersih bersama fasilitas yang lengkap layaknya AC, TV, kamar mandi, dan juga akses internet wifi. Hotel ini juga menyediakan sewa sepeda motor jika kamu dambakan berkeliling di kota Belitung. Anda hanya cukup mengeluarkan Rp 140 ribu untuk bisa menginap di hotel ini.

Alamat Lengkap: Jl. Jenderal Sudirman (Air Pancur), Tanjung Pandan, Belitung, Indonesia

5. Dric’s House Belitung

Photo by traveloka.com

Dric’s House adalah rumah yang disewakan untuk para wisatawan yang mampir ke Tanjung Pandan, Belitung. Selain dekat bersama dengan Bandara Tanjungpandan, Dric’s House juga menawarkan sarana yang nyaman layaknya bed, AC dan terhitung kamar mandi yang bersih. Dric’s House ini bisa anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu per malam.

Info alamat: Jln. Jendral Sudirman RT 026 RW 010 Air Rayak, Tanjung Pandan.

6. Penginapan Wisma Pagar Alam Belitung

Photo by booking.com

Wisma Pagar Alam terletak di Jalan Zaenal Abidin Pagar Alam Tanjung, Bangka Belitung. Kamu termasuk mampu nikmati fasilitas penginapan seperti akses Wi-Fi, TV AC dan layanan kebersihan. Menginap di hotel ini dibanderol dengan ongkos Rp 157 ribu per malam.

Info Lokasi: Jl. Zaenal Abidin Pagar Alam Tanjung No. 18, Belitung, Bangka Belitung.

7. Hotel Martani Belitung

Photo by dailyvoyagers.com

Hotel Martani adalah hotel bintang dua yang pertama tersedia di Pulau Belitung.

Photo by agoda.com

Penginapan ini mempunyai bangunan yang unik dengan mengandalkan material alam asli Pulau Belitung layaknya atap sirap, meja kayu, dan juga ornamen klasik lain yang menghiasi design interiornya. Hotel Martani terdapat di lokasi yang strategis yang dekat dengan pusat Kota Tanjungpandan dan berada tepat di kawasan pasar Tradisional Tanjungpandan. Hotel ini mematok harga mulai dari Rp 174 ribu.

Lokasi Hotel: Jln. Yos Sudarso No.17,Kota Tanjung Pandan, Tanjung Pandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :