Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pengilon Cafe Jogja, Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Nyaman dan Dengan Hidangan Super Nikmat!

/
/
/
72 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pengilon Cafe Jogja – Kota Yogyakarta memang amat sesuai dijadikan daerah tamasya bersama keluarga tersayang, karena kota ini selalu menyuguhkan tempat-tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat tamasya, tempat nongkrong, daerah masakan, sebut saja Obelix Hills Sunset View, PADIKU Eatery & Coffee, RESONANSI Angkringan Kopi Cafe, Jempolan Coffee & Eatery, HeHa Ocean View, Heha Sky View dan masih banyak lagi lainnya.

Pengilon Cafe
@ryansoegi

Nah kali ini Wisatainfo.com berharap mengulas lagi tempat nongkrong di Jogja yang menarik juga untuk kalian kunjungi. Tempat ini bernama Pengilon Kafe, sebuah daerah nongkrong istimewa yang pantas buat quality time bersama sahabat, kerabat dan keluarga tercinta. Nah bagi kalian yang baru mencari hidden gem di Jogja dapat kunjungi Pengilon Cafe di Kabupaten Sleman ini.

Pengilon Cafe
@ryansoegi

Sekilas Seputar Pengilon Cafe Jogja

Pengilon Restoran ialah salah satu objek wisata masakan di Jogja yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini tergolong masih baru, karena baru mulai beroperasi pada akhir tahun 2021 lalu. Daerah ini hadir dengan menawarkan konsep Arsitektural Rustic Modern yang menyatu dengan alam sekitar Back to Nature.

Pengilon Cafe
jalanjalango

Hadirnya Pengilon Restoran kini menambah titik nongkrong di Jogja yang harus kalian kunjungi. Tempatnya cukup luas, nyaman, fasilitasnya juga komplit. Tak heran jikalau restoran ini kini menjadi tempat nongkrong favorit di Jogja.

jalanjalango

Daya Tarik Cafe

Sebelum mengunjungi daerah ini tidak ada salahnya bila mengetahui sebagian energi tarik yang dimilikinya. Berikut tenaga tarik dari Pengilon Restoran Sleman.

Mengusung Konsep Unik

Pengilon Resto hadir dengan menawarkan konsep unik jarang dijumpai di kota Jogja. Daerah ini menyuguhkan sebuah restoran yang mengusung konsep arsitektural rustic modern dan back to nature yang tidak meninggalkan faktor alam sekitar.

@ryansoegi

Jadi Pengilon Cafe Palagan ini dibangun dengan desain modern yang tetap mengedepankan pesona alam sekitar yang menawan.

Desain Tempatnya Instagramable

Dibangun dengan desain yang instagramable tentu menjadi spot favorit para kaum milenial. Bangunan dari Resto Pengilon Jogja memiliki desain semi modern dan kaca dengan ornamen super estetik sampai furniture berwarna coklat sehingga makin menambah kesan elegan pada desain interiornya.

Pengilon Cafe
ratihsukmaresi
Pengilon Cafe
ratihpertiwi

Memang Pengilon Restoran di Sleman ini menawarkan 2 zona tempat, indoor dan outdoor. Padahal untuk area outdoornya, kalian akan menempati lahan yang cukup luas beralaskan rumput hijau dan sebaran batu hitam yang membuat kesan bersih. Kecuali itu, di zona outdoor juga terdapat banyak tumbuhan-tumbuhan hijau yang mengelilinginya.

cynthiacimin
Sajian Menu di Pengilon Resto Komplit, Bergizi dan Murah

Akan merasa kurang lengkap jikalau tidak mengorder menu makanan di Pengilon Resto Ngagglik. Kecuali menyuguhkan desain yang instagramable, kafe ini juga menyediakan beraneka variasi makanan lezat dan juga sehat.

pengilon
pengilon

Untiknya di Cafe Pengilon Jogja ini terdapat menu makanan dengan cita rasa yang istimewa namun tak mengabaikan gizi dan skor kesehatan. Untuk harga menu di Pengilon Kafe mulai Rp 9.000 hingga 52.000 saja.

pengilon

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Pengilon Resto Yogyakarta :
Zona Parkir
Mandi
Mushola
Akses Wifi
Spot Foto
Gazebo
Fasilitas Protokol Kesehatan
dan lainnya
Mengingat masih pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan disana.

@ryansoegi

Lokasi Pengilon Resto

Domisili Pengilon Resto berada di Jl. Shinta No.8, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Untuk jalan masuknya cukup mudah, karena letaknya tak jauh dari sentra kota Jogja. Cuma berjarak sekitar 10 km dari sentra kota Jogja, dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 19 menit.

@ryansoegi
Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Pengilon Restoran dibuka mulai pukul 12.00 – 20.00 WIB pada hari senin hingga jumat. Padahal untuk hari sabtu dan minggu dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, dan untuk last order pukul 19.00.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :