Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kampung Sabin, Pesona “Svargabumi” di Kawasan Cirebon – Tempat Nongkrong Baru yang Viral dan Instagramable!

/
/
/
890 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 3]

Kampung Sabin Cirebon – Tidak hanya Bogor yang sesuai buat spot liburan, Kota Cirebon juga tak keok menariknya untuk dikunjungi. Cirebon ialah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang mempunyai tempat wisata yang sesuai buat liburan di akhir pekan. Mulai liburan alam, tamasya buatan sampai liburan masakan segala tersaji komplit di Cirebon ini.

Kampung Sabin
kampungsabin

Nah kali ini kami berharap mengulas daerah wisata terkini di Cirebon yang menarik untuk dikunjungi. Daerah ini bernama Kampung Sabin, sebuah tempat istimewa yang mengusung konsep unik pantas buat daerah refresing bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Saat berkunjung di daerah tamasya baru Cirebon ini nantinya akan merasakan seolah-olah liburan di Bali.

Sekilas Tentang Kampung Sabin Cirebon

Kampung Sabin yakni salah satu obyek liburan di Cirebon yang baru viral diberbagai media sosial. Daerah wisata ini memang tergolong masih sungguh-sungguh baru, karena baru dibuka mulai bulan Mei 2021 kemarin.

kiki.hiraki.yoshi
Kampung Sabin
kampungsabin

Tempat ini hadir dengan menawarkan konsep nuansa bali yang merupakan satu-satunya di Cirebon. Disamping itu, tamasya ini juga mempersembahkan pesona alam cantik yang dipadukan dengan berbagai titik selfie, coffee & cafe, fasilitas candle light dinner dan masih banyak lagi.

Daya Tarik

Sebelum mengunjungi salah satu tempat di Cirebon ini, tak ada salahnya jika mengenal beberapa kekuatan tarik yang dimilikinya. Berikut daya tariknya?

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Kampung Sabin Sindangjawa ini dibangun diatas area persawahan yang cukup luas sekitar 1 hektar. Mengingat letaknya tersebut, pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan hijau yang seperti itu indah. Angin sepoi-sepoi dipinggiran sawah tentu akan membuat siapa saja betah berlama-lama.

Kampung Sabin
yogi_irfandi

Terlebihnya lagi jika kalian mengunjungi objek wisata ini pada petang menjelang malam, view sunset yang demikian itu terang akan memanjakan mata. Selain itu, sejauh mata memandang akan kelihatan juga view Gunung Cirenai yang megah.

Desain Tempatnya Instagramable Nuansa Bali

Kecuali view alam yang menawan, Wisata Dukupuntang Cirebon ini dibangun dengan desain yang unik. Tempat ini memang sekilas mirip dengan Tamasya Sawah Pematang Johar di Sumatera Utara, didesain berupa jembatan panjang yang ujungnya terdapat payung-payung putih khas Bali.

Kampung Sabin
yogi_irfandi

Tidak heran jikalau daerah ini sungguh-sungguh sesuai dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto-foto selfie. Bahkan disetiap sudutnya sungguh-sungguh pas untuk diciptakan background foto ala instagramable. Dekorasi lampu-lampu bohlam yang berada ditepian jembatan membuat suasana semacam itu romantis.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas komplit yang ada :
Zona Parkir
Mandi
Mushola
Cafe & Kafe
Lounge Bar
Argo-Tourism
Instagramable Space
Private Party Space
Private Candle Light Dinner
Fasilitas Protokol Kesehatan
Jadi Kampung Sabin Dukupuntang Cirebon tak hanya sekadar buat tempat foto-foto saja, tapi disana juga menyediakan Kafe & Kafe yang menawarkan pelbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang relatif murah.

yogi_irfandi
Harga Tiket Masuk

Sebelum memasuki lokasi Wisata ini, pengunjung akan dikenakan tarif masuk yang sudah ditentukan oleh pengelola. Berikut isu Tiket Masuk / HTM Kampung Sabin Cirebon :
Hari Awam : Rp 20.000,-
Akhir Pekan : Rp30.000,-
Reservasi Dinner : Rp 300.000,- ( Minuman )
Kampung Sabin juga menawarkan reservasi dinner dengan harga minimum sebesar Rp 300.000.

aaamal_19
Kampung Sabin
ratnaapp
Lokasi Kampung Sabin

Alamat Kampung Sabin berada di Wilayah Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45652. Untuk aksesnya gampang untuk dijangkau, sebab letaknya tak jauh dari sentra kota Cirebon. Cuma berjarak sekitar 13,9 km dari sentra kota Cirebon dan membutuhkan waktu sekitar 32 menit saja.

akgami22
Kampung Sabin
aaamal_19
Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kampung Sabin dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB pada tiap harinya.

Liburan berita berhubungan Liburan Kampung Sabin di Dukupuntang Cirebon. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :