Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Watu Lumbung di Gunung Kidul, Pesona Pantai yang Penuh Dengan Batu Karang yang Gagah!

/
/
/
253 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pesona alam Jogjakarta memang tidak akan ada habisnya jika ditelusuri satu per satu. Mulai dari pegunungan, bukit, air terjun hingga pantai. Semua memiliki pesona dan daya tarik masing masing. Salah satu contohnya adalah Pantai Watu Lumbung yang berada di kawasan Gunung Kidul.

Pantai Watu Lumbung
@erickwidyanto
Pantai Watu Lumbung
@danarsibolang_

Pantai Watu Lumbung Jogja ini dapat dikatakan sebagai objek wisata pantai yang unik. Karena pantai ini tidak memiliki pasir pantai seperti pantai-pantai pada umumnya. Pantai ini dipenuhi karang-karang yang tajam, sehingga pantai ini sangat tidak aman jika digunakan untuk kegiatan berenang. Serta angin yang cukup kuat akan membuat wisatawan bisa saja dihantam ombak.

Pantai Watu Lumbung
@kartikachandrra
Pantai Watu Lumbung
@riqqahsubagyo

Objek wisata Pantai Watu Lumbung Gunung Kidul ini tak lepas dari media sosial dan wisatawan yang gemar fotografi. Sehingga membuat wisatawan penasaran dan mengunjungi objek wisata ini. Selain itu, keunikannya juga membuat wisatawan ingin datang dan melihatnya sendiri.

Pantai Watu Lumbung
@bangjad_
@yud104

Lokasi Pantai Watu Lumbung Yogyakarta

Objek wisata pantai ini berada di kaki Gunung Purba Batur. Tepatnya beralamat lengkap di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul sebelah barat Pantai Wediombo atau sebelah timur Gunung Batur. Dari pusat Kota Jogjakarta, dapat ditempuh selama kurang lebih 2 jam perjalanan.

@sansxboy
@farahanastasia

Untuk sampai di pantainya pun para wisatawan harus melalui perjalanan yang sedikit melelahkan. Kalian harus berjalan kurang lebih selama 30 menit. Namun tenang saja, karena rintangannya tidaklah terlalu berat. Perjalanan kalian akan akan terbayarkan dengan panorama pantai yang memanjakan mata kalian.

@fbionitavv_
@farahanastasia

Terdapat beberapa kegiatan menarik yang dapat kalian lakukan disini selain kegiatan fotografi. Disini kalian bisa juga melakukan kegiatan memancing diatas batu karang, atau bisa juga disebut dengan rock fishing. Kemudian, kalian juga bisa berkemah di kawasan tebing dan kalian dapat menikmati pemandangan Pantai Watu Lumbung Gunung Kidul Yogyakarta.

Untuk tiket masuk objek wisata pantai ini adalah sebesar Rp 5.000 per orang. Dan untuk retribusi parkir mobil adalah Rp 10.000 per kendaraan. Sedangkan untuk jam operasional objek wisata pantai ini adalah selama 24 jam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :