Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Popia Tiam Bandung, Cafe Unik Yang Membuat Siapa Saja Seperti Berada di Dunia Komik!

/
/
/
544 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 1]

Masih di Bandung yang selalu tidak pernah lelah menghadirkan tempat unik dan menarik untuk dikunjungi. Mulai dari cafe hingga tempat wisata. Misalnya saja adanya cafe dengan konsep yang cukup unik di Bandung ini. Namanya adalah Popia Tiam. Kini, cafe ini sudah memiliki 2 cabang, yaitu yang pertama berada di Jalan Pungkur no. 139a dan yang kedua ada di Jalan Mekar Wangi No. 95.

Popia Tiam
IG @foodnotestories
Popia Tiam
@foodnotestories
Popia Tiam
@foodnotestories

Popia Tiam Cafe ini merupakan sebuah cafe dengan konsep yang benar-benar berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya. Saat kalian datang ke cafe ini, kalian akan merasakan masuk ke dunia webtoon, manga ataupun komik. Dan keunikan kedua adalah menu makanan dan minuman yang ditawarkan disini adalah berupa makanan khas Singapura.

Popia Tiam
@travelokaeats
@makanpakereceh
@travelokaeats

Dengan konsep Popia Tiam Bandung berupa dunia komik, cafe ini didominasi dengan warna putih dan hitam. Serta warna dinding pada gambar-gambar tertentu yang seakan-akan seperti diwarnai menggunakan pensil warna. Tidak hanya dinding saja, pada meja dan kursi pun bentuknya seperti gambar pada kertas. Sehingga terlihat menyatu dengan dindingnya.

Popia Tiam
@azzlitxx
Popia Tiam
@astrianifhm
Popia Tiam
@dumipujia

Lokasi Popia Tiam Cafe Bandung dan Jam Buka

Untuk alamat lengkap cafe ini berada di Jl. Pungkur No.139a, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252. Sedangkan untuk jam operasional cafe ini adalah mulai pukul 09.00 hingga pukul 23.00 WIB. Sesuai dengan informasi google, cafe ini melayani pesan antar juga loh!

Popia Tiam
@travelokaeats
@travelokaeats

Menu makanan dan minuman yang ada disini merupakan makanan khas ala Singapura. Misalnya saja seperti Popia Original yang bisa isi sendiri sesuai selera, Udang BBQ, Pangsit Singapore Kuah, Momo Chicken Original/Chicken Jamur/Tofu Pedas, Longan Tea Iced dan masih banyak lainnya. Untuk harga per menu makanan dan minuman disini lumayan terjangkau. Berkisar antara 3.500 sampai Rp 48.000. Cukup murah kan? Selain bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat serta menyegarkan, kalian bisa berfoto dengan latar belakang yang cukup unik.

@makanpakereceh
@foodnotestories

Selain menu khas Singapore, disini juga terdapat menu BBQ. Pada menu BBQ ini disediakan menu berupa beef tenderloin, beef belly, wagyu, dan daging ayam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :