Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Sendiki yang Cantik dan Tersembunyi di Malang – Banyak Aktivitas Wisata yang Bisa Dilakukan!

/
/
/
218 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Pantai Sendiki ialah satu di antara demikian tempat wisata alam di Malang, Jawa Timur. Tempat rekreasi alam yang ini ada di samping Pantai Balekambang. Tidak itu saja, pantai ini berada tidak jauh dari Pantai Sendang Biru.

Pantai Sendiki

Di pantai ini, pengunjung dapat nikmati panorama laut warna biru yang ceria. Lautnya yang biru akan kelihatan memesona saat terkena cahaya matahari senja. Tidak ketinggal juga sepoi-sepoi anginnya yang menentramkan menambahkan kesyahduan di pantai ini.

Pantai Sendiki

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki

Faksi pengurus tempat rekreasi ini tidak menetapkan ongkos ticket masuk yang mahal, wisatawan hanya harus membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Pengunjung juga perlu bayar biaya parkir dengan nominal kecil.

Pantai Sendiki

Jam Operasional

Pantai yang ini tidak mempunyai agenda membuka dan tutup tertentu. Tetapi waktu terbaik untuk bertandang sudah pasti pada sore atau pagi hari.

Pantai Sendiki

Wisata Asik Di Pantai Sendiki

Pantai ini mempunyai panorama laut biru yang demikian menganakemaskan mata. Disamping itu, bibir pantainya yang luas pas untuk di jadikan tempat untuk bermain. Di pantai ini ada juga tempat untuk menginap yang menyenangkan.

Pantai Sendiki

Bersantai Di Gazebo

Faksi pengurus tempat wisata bahari ini sediakan beberapa gazebo di sejauh bibir pantai. Gazebo-gazebo ini dapat di pakai untuk sekedar duduk atau tiduran sekalian nikmati panorama.

Pemandangan cantik yang dapat di lihat satu diantaranya ialah laut biru. Pantai ini mempunyai laut yang kelihatan sesuai dengan cerahnya langit. Tidak ketinggal juga bentangan pasir pantainya yang warna putih bersih.

Pengunjung akan kagum dengan pemandangan laut, langit, dan pantai yang di hidangkan. Di samping itu, gelombang lautnya yang besar hebat untuk dicicipi. Suara ombak lautnya yang berlarian kedengar seperti serasi alam.

Bermain Di Tepi Pantai

Tempat wisata alam ini mempunyai bibir pantai sama ukuran yang lumayan luas. Pinggir pantainya yang lega dapat di gunakan untuk lakukan beragam jenis kegiatan hebat. Pengunjung dapat lakukan permainan olahraga seperti sepak bola dan voli di sini.

Bibir pantai ini mempunyai pasir yang teksturnya halus dan lembut. Hingga pasir pantainya tidak memunculkan cedera di kulit. Anak-anak akan aman saat berlarian di atas bentangan pasir ini.

Salah satunya permainan hebat yang dapat di laksanakan di bibir pantai ialah bermain pasir. Pengunjung dapat membuat istana atau bangunan dari pasir yang halus ini. Anak-anak perlu di bawa dalam kegiatan ini supaya kreasinya makin terasah.

Menikmati Syahdunya Senja Hari

Keelokan seterusnya yang di jajakan pantai ini ialah situasi senja harinya yang syahdu. Di senja hari, pantai ini menyuguhkan panorama langit yang memikat. Langit juga tidak lagi biru ceria silau mata, tetapi berbeda warna jadi jingga.

Peralihan warna pada langit ini disebabkan karena pancaran cahaya matahari yang hendak tenggelam. Sinar matahari yang eksotik ini menimpa lautan dan membuat jadi berkilau. Bentangan pasir di bibir pantainya tidak kalah cantik saat terkena sunset.

Tidak cuma pemandangan visual saja yang disuguhi pantai ini pada senja hari. Tetapi situasi petang hari yang tenang menambahkan kesyahduan. Pada sore hari, deru ombak pantai makin kedengar terang dan menentramkan.

Berkemah Di Tepi Pantai Sendiki

Tempat wisata ini tawarkan aktivitas unik saat malam hari di pinggir pantai. Pengunjung dapat bermalam di tenda dengan situasi yang lain. Kemping di pinggir pantai sudah pasti akan memunculkan kesan yang lebih membahagiakan.

Saat malam hari, pengunjung dapat santai di luar tenda sekalian memperhatikan langit. Bintang-bintang akan menghias langit di atas pantai menarik ini. Tidak ketinggal juga keindahan bulan yang ada pada masa tertentu.

Kegiatan kemping ini seharusnya di laksanakan bersama rekan, keluarga, atau famili. Pengunjung dapat bercakap-cakap di bawah panorama langit yang bagus. Suara ombak yang bersahutan akan menambahkan serunya karena kedengar seperti musik latar alami.

Menyaksikan Indahnya Sunrise

Sesudah malam hari bermalam di tenda, pengunjung dapat menemui matahari keluar yang bagus. Panorama sunrise di pantai ini tidak kalah elok dengan tempat rekreasi yang lain. Matahari akan ada di langit samping timur pantai yang ini.

Pemandangan matahari keluar di pantai ini kelihatan demikian ceria dan beri kesegaran. Langit dan laut juga perlahan-lahan jadi jelas. Tidak ketinggal juga angin segar di sekitaran pantai menambahkan kesejukan.

Berfoto Ria

Pantai yang ini mempunyai beberapa spot photo modern. Pengunjung dapat berfoto dengan duduk di ayunan pinggir laut. Ayunan ini berdasar belakang laut biru yang hendak hasilkan photo Instagramable.

Di samping itu, panorama laut birunya pas untuk jadi background berpose. Pengunjung dapat berdiri atau berfoto menarik dengan latar belakang laut biru. Situasi sunset dan sunrise pantas di dokumentasikan ke bidikan camera.

Fasilitas

Faksi pengurus tempat rekreasi ini tidak lupa sediakan sarana. Pengunjung dapat memakai sarana misalkan toilet, masjid, sampai warung. Sarana-fasilitas ini dipiara oleh piranti desa dan warga di tempat.

Pantai Sendiki

Lokasi Pantai Sendiki

Tempat wisata pantai ini berada di Dusun Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing. Letak tempat wisata yang ini masih ada di teritori Malang, Jawa Timur. Jalur paling mudah untuk capai lokasi pantai ini dapat diawali dari pusat perkotaan Malang.

Pantai Sendiki

Jarak di antara pusat perkotaan malang dan pantai ini cuma sekitaran 69 km. Hingga perlu waktu lebih kurang 2 jam untuk sampai di lokasi. Pengunjung dianjurkan selalu siaga saat berkendaraan karena jalannya masih buruk.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :